Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Prabowo Subianto Ungkap Penyebab Jalan dengan Kaki Diseret dan Berenang Pukul 04.30 Pagi

Top 3 Berita Hari Ini, Prabowo Subianto ungkap penyebab jalan dengan kaki diseret. Respons kocak Komeng yang dijagokan Menang Pemilu dan kontroversi Iklan Israel di Super Bowl .

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Sehari jelang Pilpres dan Pemilu 2024 digelar pada hari ini, Rabu (14/2/2024), Deddy Corbuzier mengunggah podcast Close the Door yang menghadirkan calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Kesempatan itu dimanfaatkannya untuk menanyakan soal penyebab kaki Prabowo seperti diseret ketika sedang berjalan.

Awalnya, Prabowo menjelaskan masa-masa ketika ia berlatih menjadi tentara yang tergolong berat dan penuh bahaya. Mantan menantu Presiden Soeharto itu juga mengaku kakinya cedera karena berbagai kecelakaan yang membuat jalannya agak terseret.

"Penyebabnya macem-macem, saya ini pernah kecelakaan beberapa kali ndilalah di kaki yang sama," ungkap Prabowo. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Komeng viral di media sosial setelah banyak pemilik akun yang berbagi foto surat suara Pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024). Salah satu penyebabnya, ia menampilkan pose nyeleneh yang bikin warganet tertawa.

Tidak seperti calon legislatif (caleg) kebanyakan yang berfoto dengan pose serius, Komeng justru memperlihatkan ekspresi melotot sambil membuka sedikit mulutnya, seolah-olah seperti orang terkejut. Momen kocak yang diperlihatkan pria yang mencalonkan diri sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat ini sukses meleburkan beban serius jadi terasa lebih ringan.

Tingkah kocak pemilik nama asli Alfiansyah Bustami ini pun menarik perhatian komedian senior lainnya, Abdel Achrian. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Israel memasang iklan berdurasi 30 detik yang memuat narasi mereka tentang perang di Gaza selama NFL Super Bowl berlangsung pada Minggu, 11 Februari 2024.

Tayangan berbuah protes sejumlah aktivis pro-Palestina itu ditonton banyak pasang mata ketika Rafah kembali jadi sasaran pengemboman bertubi-tubi Pasukan Pertahanan Israel (IDF). Iklan tersebut dimulai dengan menampilkan seorang atlet NFL bermain bersama putranya.

Klip kemudian memotong memperlihatkan sandera Israel yang ditahan di Gaza bermain dengan anak-anak mereka sebelum 7 Oktober 2023 ketika sekitar 250 warga Israel ditawan. Iklan tersebut didedikasikan untuk ayah-ayah Israel yang disandera di Gaza, diakhiri dengan tagar, "Bawa semua ayah pulang ke rumah." Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Prabowo Subianto Ungkap Penyebab Jalan dengan Kaki Diseret dan Berenang Pukul 04.30 Pagi

 

Sehari jelang Pilpres dan Pemilu 2024 digelar pada hari ini, Rabu (14/2/2024), Deddy Corbuzier mengunggah podcast Close the Door yang menghadirkan calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Kesempatan itu dimanfaatkannya untuk menanyakan soal penyebab kaki Prabowo seperti diseret ketika sedang berjalan.

Awalnya, Prabowo menjelaskan masa-masa ketika ia berlatih menjadi tentara yang tergolong berat dan penuh bahaya. Hal itu pun memicu Deddy Corbuzier untuk membahas kaki Prabowo yang kerap diejek pincang. Mantan menantu Presiden Soeharto itu mengaku kakinya cedera karena berbagai kecelakaan.

Selengkapnya…

Komeng Dijagokan Menang Pemilu dan Masuk Senayan karena Foto Nyelenehnya, Responsnya Tak Kalah Kocak

 

Komedian Komeng viral di media sosial setelah banyak pemilik akun yang berbagi foto surat suara Pemilu 2024 pada Rabu (14/2/2024). Salah satu penyebabnya, ia menampilkan pose nyeleneh yang bikin warganet tertawa.

Tidak seperti calon legislatif (caleg) kebanyakan yang berfoto dengan pose serius, Komeng justru memperlihatkan ekspresi melotot sambil membuka sedikit mulutnya, seolah-olah seperti orang terkejut. Momen kocak yang diperlihatkan pria yang mencalonkan diri sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat ini sukses meleburkan beban serius jadi terasa lebih ringan.

Selengkapnya…

Kontroversi Iklan Israel di Super Bowl Saat IDF Serang Bertubi-tubi Pengungsi di Rafah Gaza

 

Israel memasang iklan berdurasi 30 detik yang memuat narasi mereka tentang perang di Gaza selama NFL Super Bowl berlangsung pada Minggu, 11 Februari 2024. Tayangan berbuah protes sejumlah aktivis pro-Palestina itu ditonton banyak pasang mata ketika Rafah kembali jadi sasaran pengemboman bertubi-tubi Pasukan Pertahanan Israel (IDF).

Melansir New Arab, Selasa, 13 Februari 2024, iklan tersebut dimulai dengan menampilkan seorang atlet NFL bermain bersama putranya. Klip kemudian memotong memperlihatkan sandera Israel yang ditahan di Gaza bermain dengan anak-anak mereka sebelum 7 Oktober 2023 ketika sekitar 250 warga Israel ditawan.

Selengkapnya..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini