Sukses

6 Potret Keakraban Bestie Nagita Slavina dan Selvi Ananda, dari Makan di Pinggir Jalan sampai Kondangan

Tak hanya di masa kampanye Pemilu, momen kebersamaan Nagita Slavina dan Selvi Ananda juga beberapa kali terlihat di sejumlah acara yang tidak berkaitan dengan politik.

Liputan6.com, Jakarta - Selama masa kampanye Pilpres dan Pemilu 2024 yang baru saja berakhir, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap terlihat bersama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Raffi dan Nagita memang termasuk pendukung paslon atau pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Bentuk dukungan Raffi Ahmad terlihat ketika dirinya, dan hampir selalu bersama Nagita atau akrab disapa Gigi, sering mendampingi pasangan Gibran dan Selvi Ananda di berbagai kesempatan. Tak hanya di acara resmi seperti debat capres maupu kampanye akbar, tapi juga di momen-momen keseharian seperti makan bersama dan naik motor bersama.

Di unggahan terbarunya di akun Instagram @raffinagita1717, Selasa (13/2/2024), Raffi dan Nagita kembali membagikan foto kebersamaan mereka dengan Gibran dan Selvi. Foto itu sepertinya hanya sebagai ilustrasi untuk mengajak masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya pada Pemilu dan Pilpres yang akam berlangsung besok, Rabu, 14 Februari 2024.

"Manusia hanya bisa ikhtiar dan berusaha yang terbaik ... Semuanya tetap Allah yang maha menentutkan 🙏 Semangat untuk semuanya ... Bismillah untuk14 Februari 2024. Jangan GOLPUT yaaaaa guys 🙏❤️🇮🇩. Semoga lancar dan di ridoi ALLAH SWT,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Meski hanya sebagai ilustrasi, sudah ada sejumlah foto kebersamaan Gigi dan Selvi beredar di media sosial. Tak hanya di masa kampanye Pemilu, momen kebersamaan Gigi dan Selvi juga beberapa kali terlihat di sejumlah acara yang tidak berkaitan dengan politik.

Mereka sepertinya sudah menjadu bestie alias sahabat karena kedekatan keduanya belakangan ini. Berikut enam potret kebersamaan Nagita Slavina dengan Selvi di sejumlah kesempatan yang dilrangkum dari akun Instagram @raffinagita1717.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Makan di Pinggir Jalan

Raffi-Nagita dan Gibran-Selvi terlihat sedang makan bersama di pinggir jalan dalam unggahan terbaru di akun @raffinagita1717. Tidak disebutkan lokasi dan waktu pengambilan foto tersebut, tapi mereka terlihat kompak memakai baju putih kecuali Gibran yang mengenakan kaus abu-abu.

2. Acara Formal

 

Dalam sebuah acara formal, Gigi dan Selvi tampil kompak dalam balutan busana bernuansa hitam dan putih. Gigi tampil elegan dengan aksen lengan puffy, sedangkan Selvi terlihat memesona dengan aksen pada leher dan tangannya yang juga berwarna putih. Bahkan bisa dibilang, keduanya menata rambut dengan tampilan yang serupa.

3 dari 4 halaman

3. Debat Capres

Dalam kesempatan lain, keduanya kembali berfoto bersama di acara debat capres. Keduanya sama-sama tampil dengan rambut digerai serta baju bernuansa biru. Selvi terlihar mengenakan jaket kampanye, sedangkan Nagita bergaya chic dengan kemeja motif garis biru putih.

4. Makan di Restoran

 

Dalam momen lainnya yang sepertinya lebih santai, ibu dua anak itu tampil lebih kontras. Mereka sedang bersiap menyantap hidangan di mejja makan sebuah restoran.

Selain itu ada Gibran yang duduk di sebelah Selvi. Nagita terlihat mengenakan piki shirt putih, sedangkan Selvi tampil kontras dengan baju hitam dan pita besar warna hitam sebagai aksesori di bagian paling atas rambutnya.

4 dari 4 halaman

5. Debat Cawapres

Kebersamaan Selvi dan Gigi juga terlihar saat wanita 35 tahun itu ikut mendampingi Prabowo-Gibran di acara debat capwares pada Desember 2023. Nagita yang duduk di sebelah kiri Raffi, mengenakan baju bergaris warna biru dan putih.

Di samping Nagita ada Selvi Ananda yang mengenakan kemeja biru denim tangan panjang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, Ia duduk tepat di belakang sang suami. Selvi dan Nagita juga sempat berfoto bersama dengan Annisa Pohan dan Sabrina Chairunnisa.

6.. Acara Kondangan

Dalam unggahan lainnya, Raffi-Nagita dan Gibran-Selvi berfoto bersama di sebuah acara kondangan atau pernikahan. Gibran terlihat memakai kemeja batik dan Raffi mengenakan jas biru dan kemeja putih.

Beda dengan suami mereka, bestie Selvi dan Gigi tampil kompak dengan memakai dress bermotif floral. Bedanya, Selvi memakai dress tangan panjang sedangkan Gigi tangan pendek. Keduanya berdiri bersebelahan dalam sesi foto bersama itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini