Sukses

Dr. Kosit Ieochai Akan Gelar Seminar di Indonesia untuk Berbagi Pengalaman dan Pengetahuan

Dr. Benz telah menjadi sorotan di Thailand karena menjadi pionir dalam teknik rekonstruksi hidung terbuka, yang dianggap lebih baik dan tahan lama daripada teknik konvensional.

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 16-17 Maret bertempat di The Langham Jakarta, Indonesia akan disambangi oleh seorang dokter spesialis hidung terkemuka dari Thailand, Dr Kosit Ieochai yang lebih dikenal sebagai Dr. Benz.

Dr. Benz telah menjadi sorotan di Thailand karena menjadi pionir dalam teknik rekonstruksi hidung terbuka, yang dianggap lebih baik dan tahan lama daripada teknik konvensional. Dr. Kosit Ieochai telah sukses melakukan banyak operasi rekonstruksi hidung yang membuatnya menjadi terkenal di kalangan selebriti dan influencer.

Dokter Kosit Ieochai (Dr.Benz) sendiri adalah Spesialis Otolaryngologist dan dokter pertama yang membuat kasus pertama rekonstruksi Hidung dengan teknik Open Rhinoplasty sementara dokter lain di Thailand masih melakukan operasi hidung silikon tertutup, dan beliau hanya fokus pada operasi hidung teknik terbuka selama 10 tahun, yang membuat beliau sangat spesial dalam hal ini.

Beberapa influencer ternama di Indonesia, seperti Lucinta Luna dan Gladys KLT, telah menjalani revisi hidung oleh Dr.Kosit Ieochai, menandakan kepercayaan yang besar pada keahliannya.

"Saya ingin masyarakat memahami perbedaan mengapa rekonstruksi terbuka lebih baik dan tahan lama. Juga agar pasien memahami apa yang menjadi permasalahan dan keinginan dari hidungnya sendiri," ujar Dr. Kosit Ieochai

Seminar "Be a Better You oleh Dr. Kosit" di Indonesia bertujuan untuk lebih mendekatkan dirinya dengan masyarakat Indonesia, serta memberikan pemahaman yang lebih baik tentang operasi hidung terbuka. Dr. Kosit juga ingin mencoba tempe di Indonesia yang sempat viral di TikTok beberapa bulan lalu, sebagai bentuk penghargaan terhadap budaya Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman Spesial

Dalam seminar ini, peserta akan mendapatkan kesempatan langka untuk mendengarkan langsung pengetahuan dan pengalaman spesial dari Dr. Benz sendiri.

"Saya ingin menceritakan bagaimana pasien dapat memperbaiki hidungnya sendiri tanpa bias. Untuk juga menerima a melalui inspeksi dan pemeriksaan secara khusus. Bagi orang yang mempunyai masalah, mereka akan mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan oleh hidungnya, sehingga mereka dapat memutuskan apa yang ingin dilakukan terhadap hidungnya," jelas Dr. Benz.

Masterpiece Hospital, yang telah bekerja sama dengan Dr. Benz selama bertahun-tahun, percaya bahwa peserta akan meningkatkan kepercayaan diri mereka dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang operasi hidung terbuka setelah mengikuti acara ini. Diskon maksimal hingga Rp 26.000.000, kamar rawat inap gratis setelah operasi, dan layanan limusin bandara adalah beberapa penawaran spesial yang akan dinikmati peserta acara ini.

Seminar "Be a Better You oleh Dr. Kosit" diharapkan menjadi platform yang informatif dan bermanfaat bagi mereka yang tertarik dengan operasi hidung, serta menjadi langkah awal bagi mereka yang ingin meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mereka tentang prosedur tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.