Sukses

Jessica Mila Sambut Suami Pulang Kerja Pakai Daster, Emak-Emak Ribut Singgung soal Saldo Rekening

Jessica Mila terlihat sangat romantis saat menyambut suaminya yang baru pulang bekerja. Ia yang membawakan segelas minuman menyambut Yakup dengan begitu lembut sambil memeluknya mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kemesraan pasangan selebriti kerap beredar di media sosial dan terkadang bikin warganet baper (terbawa perasaan). Hal itu juga dilakukan pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang sedang menantikan kelahiran anak pertana mereka. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang dibagikan akun TikTok @ashiyainfluencer pada Selasa, 6 Februari 2024.

Dalam video itu, Jessica Mila terlihat sangat romantis saat menyambut suaminya yang baru pulang bekerja. Jessica yang membawakan segelas minuman menyambut Yakup dengan begitu lembut sambil memeluknya mesra. Hal ini pun membuat Yakup Hasibuan mengambil gelas dari tangan sang istri, dan meminumnya.

Putra pengacara kondang Otto Hasibuan itu pun membalas dengan mencium wajah istrinya. Selain sikapnya, penampilannya pun menuai perhatian. Jessica mengenakan daster bermotif aneka warna saat berada di rumah sama seperti ibu-ibu pada umumnya. Bedanya, daster Jessica memiliki potongan tanpa lengan dengan tali spaghetti yang menawan.

Rambut Jessica pun tampak begitu rapi dengan dihiasi bandana putih. Sambutan Jessica untuk Yakup Hasibuan setelah pulang dari bekerja ini pun viral dan dibagikan ulang di beberapa akun media sosial lainnya.

Yang menarik, sebagian besar warganet terutama yang mengaku ibu rumah tangga atau ibu-ibu justru membandingkan sikap Jessica dengan penghasilan suaminya yang besar.  Hal itu juga dinilai wajar, karena Jessica tak harus berkutat dengan pekerjaan rumah tangga yang memakan waktu dan energi.

Ada pula yang mengaku tetap menyambut suaminya dengan mesra meski penghasilannya termasuk biasa saja dan tidak memperhatikan saldo rekening sang suami. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 1,3 juta kali dan disukai lebih dari 20 ribu kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tergantung Sikap Suami pada Istri

"Kalo suamiku penghasilan seperti Yakub, beehhhh jangankan bawain minum, aq mandiin sekalian mpe bersih dan wangi," komentar seorang warganet.

"Kalo blm punya anak aku jg begitu ap lgi kalo banyak uang," sebut warganet yang lain.

"Itu semua tergantung dari suami yg care, dan saldo rekening yg care, maka istri pun akan selalu always care my husband," ujar warganet lainnya.

"Iini kalo gajinya 500 juta perbulan gaess cb kalo 1 juta perbulan😁😁😁,” tulis warganet yang lain.

"Sebenarnya itu bukan karna gajinya .. tp karna laki lakinya jg memperlakukan perempuannya dengan baik..😔," timpal warganet lainnya.

"Laki gua pegawe pabrik , tapi gua tetep nyambut dia dengan segelas air dan pelukan,” komentar warganet lainnya.

Di sisi lain, penampilan Jessica dengan dasternya juga cukup menarik perhatian. Sebelum menikah dengan Yakup Hasibuan, daster ternyata sudah menjadi salah satu baju kesayangan pemain film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" tersebut.

3 dari 4 halaman

Daster Jessica Mila

Daster wajib ada di lemari Mila, terlebih saat ini ia tengah mengandung buah hati. Daster kesayangannya selalu menemani perempuan berusia 31 tahun itu.

"Semenjak hamil pakai banget karena enak banget pakai daster," kata Mila saat ditemui dalam acara "Bincang Bersama Molto Parfum+Protect" di Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta Pusat, Senin, 2 Oktober 2023.

Pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini mengaku ia merasa begitu nyaman dengan memakai daster saat hamil. Ia menyebut bahwa daster adalah simbol kekuatan para ibu yang dapat menyelesaikan semua pekerjaan.

"Perempuan Indonesia jangan lupa untuk terus menggali potensi yang kita punya dan terus merawat diri kita, salah satunya dengan merawat daster-daster kesayangan kita supaya tetap wangi dan terawat jadi walaupun pakai daster tetap kelihatan cantik di rumah," lanjutnya. 

Pemain film "The Doll 3" ini juga merasa bersyukur karena keluarga, terutama suaminya, sangat mendukungnya untuk menjalankan hal yang disukai. "Aku memang dari dulu sudah kerja karena bukan tipe orang yang senang kalau enggak ngapa-ngapain di rumah, jadi penting banget untuk punya keluarga, orangtua, suami yang ikut support aktivitas di luar," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kehamilan Jessica Mila

Kandungan Jessica saat itu memasuki usia empat bulan. Sebelum masuk trimester pertama, ia masih mengalami muntah-muntah dan belum merasakan ngidam sampai saat itu.

"Kayaknya itu hampir dialami sama semua orang yang lagi hamil, jadi ya diterima saja," katanya. Selain muntah-muntah, Mila juga mengalami sakit kepala hingga usia kandungan 15 minggu. Ia pun masih bekerja walau sudah mengurangi porsinya.

"Pekerjaan juga memang secara kondisi badan aku sudah bisa dibawa kerja jadinya enggak masalah dan senang juga sih aku, termasuk baru bekerja sama Molto di tahun ini dan dikasih kepercayaan jadi brand ambassador brand terkenal, aku excited dan begitu pun melakukan segala aktivitasnya bersama Molto," tambahnya.

Jessica Mila digandeng Molto sebagai duta produk pewangi pakaian tersebut untuk mendukung pemberdayaan perempuan. Bukan hanya itu, misi dari sinergi ini juga untuk menginspirasi perempuan Indonesia mengoptimalkan aktivitas dengan daster yang wangit, bersih dan terawat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini