Sukses

Mengedukasi Masyarakat Akan Pentingnya Hemat Energi Dengan Lampu LED

Lampu Nanolite yang memiliki teknologi LED, hemat energi, kualitas terbaik dan bergaransi hingga 3 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Nanolite merupakan merek lampu yang sudah dikenal dan diterima konsumen serta market di Indonesia dalam tiga tahun usianya sejak diluncurkan awal 2021 lalu. Nanolite juga selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya di hari Sabtu dan Minggu,l 3 dan 4 Februari 2024 lalu di Sanggar Tari Bina Manggala, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dilakukan beragam mulai dari meperkenalkan produk-produk lampu Nanolite yang memiliki teknologi LED, hemat energi, kualitas terbaik dan bergaransi hingga 3 tahun. Dalam acara pengenalan produk ini juga Nanolite mengedukasi kepada siswa tari dan orangtua yang hadir dengan total hampir 300 peserta tersebut, akan pentingnya pemilihan dan penggunaan lampu yang tepat dalam kegiatan sehari-hari agar hemat dalam penggunaan energi listrik.

Dengan menghemat listrik maka akan menghemat biaya pengeluaran rumah tangga pada akhirnya. Lampu LED ini juga flicker Free (bebas kedipan) yang dapat membuat mata nyaman dan terhindar dari berbagi risiko gangguan pada mata saat digunakan di rumah dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

Sanggar Tari menjadi pilihan Nanolite dalam mengedukasi dan memperkenalkan produk, salah satunya didasari dari kepedulian Nanolite terhadap kegiatan-kegiatan positif di masyarakat yang salah satunya dijalankan di Februari ini dari kegiatan Seni yang sangat positif. Nanolite Cinta Budaya Indonesia menjadi tema acara yang berlangsung selama dua hari tersebut, selain mengedukasi Nanolite juga memberikan berbagai merchandise kepada peserta.

Terkait tema Cinta Budaya Indonesia , Nanolite juga memperkenalkan kepada masyarakat bahwa produk-produk Nanolite juga sudah diproduksi di dalam negeri yang artinya sejalan dalam mencintai Budaya dan Produk dalam negeri sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemilihan Lampu yang Berkualitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Nanolite, dalam kunjungannya ke Sanggar Tari kami. Banyak manfaat yang didapatkan dari pengenalan produk lampu ini. Sukses selalu Nanolite,” kata Neneng Nendian Sari -Pimpinan Sanggar Tari Bina Manggala.

Sementara itu Acep M Awaludin selaku Head of Marketing Nanolite mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin, dan untuk tahun 2024 ini akan memperkenalkan produk dan mengedukasi kepada masyarakat akan pentingnya pemilihan lampu yang berkualitas.

“Tujuannya agar dapat menghemat pengeluaran pembayaran listrik dan juga demi kesehatan dan kenyamanan mata. Kami akan melakukan kegiatan ini Kembali diberbagai kegiatan positif lainnya di Masyarakat,” terang Acep M Awaludin.

“Seiring waktu dengan usia brand Nanolite yang memasuki tahun ke empat ini, kami akan terus berinovasi dan memperkenalkan produk dan melebarkan area pemasaran, branding dan pengenalan produk serta mengedukasi kepada konsumen langsung kami rasa menjadi hal penting, baik untuk konsumen maupun kami dari brand,” jelas Ninov Akbar selaku General Manager Nanolite.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini