Sukses

6 Penampilan Terbaik di Karpet Merah Critics Choice Awards 2024 Didominasi Merah dan Hitam, dari Margot Robbie hingga Dua Lipa

Karpet merah Critics Choice Awards 2024 dipenuhi penampilan para bintang dunia. Gelaran tahunan ke-29 tersebut terselenggara di Barker Hanger, Santa Monica, California, Amerika Serikat, Minggu, 14 Januari 2024, waktu setempat.

Liputan6.com, Jakarta - Karpet merah Critics Choice Awards 2024 dipenuhi penampilan para bintang dunia. Gelaran tahunan ke-29 tersebut terselenggara di Barker Hanger, Santa Monica, California, Amerika Serikat, Minggu, 14 Januari 2024, waktu setempat.

Para pesohor terlihat berbalut busana yang didominasi warna merah dan hitam di karpet merah. Gaya tersebut lantas dipadukan dengan riasan, tata rambut, serta ragam aksesori yang turut melengkapi penampilan mereka.

Lantas, penampilan siapa saja yang terbaik di karpet merah Critics Choice Awards 2024? Simak rangkuman selengkapnya seperti dikutip dari berbagai sumber Senin (15/1/2024), berikut ini.

1. Margot Robbie

Dikutip dari Daily Mail, Gaya Margot Robbie di berbagai kesempatan selalu berhasil mencuri atensi, tidak terkecuali di Critics Choice Awards 2024. Aktris dan produser asal Australia tersebut menampilkan sisi glamor "red hot Barbie" dalam balutan gaun off-the-shoulder custom dari Balmain.

Gaun yang dikenakan aktris bernama lengkap Margot Elise Robbie tersebut turut menampilkan aksen mawar di sepanjang garis leher. Ia juga memakai aksesori penuh kilau.

Dikutip dari Elle, perempuan berusia 33 tahun itu melengkapi penampilannya dengan perhiasan Lorraine Schwartz. Aktris kelahiran 2 Juli 1990 tersebut juga berpose dengan suaminya, Tom Ackerley, di karpet merah. Potret kebersamaan kedua dalam penampilan di karpet merah bisa dikatakan cukup langka.

Penggemar berspekulasi bahwa gaya Margot Robbie kemungkinan terinspirasi pada Radiant Rose Barbie pada 1996. Gaya tersebut merujuk pada busana bagian atasnya sangat mirip dengan gaun merah Barbie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Emily Blunt

Dikutip dari People, Emily Blunt dan John Krasinski kembali tampil menjadi salah satu pasangan paling glamor di Hollywood pada Critics Choice Awards 2024. Aktris berusia 40 tahun itu berjalan di karpet merah mengenakan gaun Giorgio Armani Privé yang disulam dengan payet merah dan kristal.

Lengan satu bahu gaun tersebut tampak dipilin dan mawar menghiasi di bagian belakang. Pemilik nama lengkap Emily Olivia Laura Blunt tersebut melengkapi tampilannya dengan perhiasan Tiffany & Co.

Sementara, Krasinski mendukung istrinya di acara tersebut. Pria berusia 44 tahun ini terlihat mengenakan tuksedo dua warna dengan jaket berwarna krem ​​​​dan celana berwarna gelap dengan aksen dasi kupu-kupu yang rapi.

3. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston memilih tampilan nyaman dan tetap terlihat kece di Critics Choice Awards 2024. Aktris berusia 54 tahun tersebut melangkah ke karpet merah dengan mengenakan jumpsuit Dolce & Gabbana dengan atasan bustier khusus yang dilapisi bulu dipadukan dengan celana wol tipis.

Pemilik nama lengkap Jennifer Joanna Aniston tersebut memadukan penampilannya dengan ikat pinggang satin lipit dengan selempang dan sepatu hak satin. Untuk sentuhan kilau, Aniston menambahkan perhiasan dari De Beers, termasuk anting berlian emas putih, cincin berlian berbentuk buah pir, dan cincin koktail berlian.

3 dari 4 halaman

4. Reese Witherspoon

Dikutip dari People, Reese Witherspoon di karpet merah Critics Choice Awards 2024 mengenakan gaun Celine strapless hitam dengan pita besar dan belahan setinggi paha. Gaun tersebut dipadukannya dengan sepatu hak tinggi warna hitam bertali dari Christian Louboutin.

Ia melengkapi gayanya dengan perhiasan Bulgari. Tak sendiri, ia turut mengajak putrinya, Ava Phillippe ke karpet merah. Ava mengenakan minidress hitam Monique Lhuillier yang dilapisi mutiara dengan sepatu hak Christian Louboutin dan tas Celine.

5. Emma Stone

Dikutip dari Elle, Emma Stone melanjutkan minggu sibuknya dengan singgah di Critics Choice Awards tahun ini. Aktris The Poor Things mengenakan gaun one-shoulder custom warna hitam dari Louis Vuitton dengan detail bergerigi.

Ia melengkapinya dengan kalung dan anting berlian. Gaunnya bahkan memiliki detail "BB" di tali bagian pinggang, kemungkinan besar mengacu pada karakter di The Poor Things, Bella Baxter. Emma berhasil menyabet trofi kemenangan untuk "Best Actress" Critics Choice Awards 2024 lewat aktingnya di The Poor Things.

4 dari 4 halaman

6. Dua Lipa

Dikutip dari Elle, setelah tampil dengan busana yang berani di Golden Globes akhir pekan lalu, Dua Lipa kembali jadi sorotan ketika menghadiri Critics Choice Awards 2024. Penyanyi berusia 24 tahun ini dinominasikan untuk Best Song untuk "Dance the Night" Barbie.

Film Barbie mendapat 18 nominasi pada acara tersebut, termasuk untuk Best Acting Ensemble dan Best Picture. Lipa memerankan Mermaid Barbie dalam film tersebut, menjadikannya bagian dari grup nominasi tersebut.

Di karpet merah, penyanyi kelahiran London ini menampilkan estetika mawar Inggris dengan mengenakan column gown Prada merah dengan detail bunga. Pelantun "One Kiss" ini tampil dengan rambut merahnya setengah ke atas, setengah ke bawah. Lipa dilengkapi dengan anting Jean Schlumberger dari Tiffany& Co.

Gaya Lipa acara tersebut terjadi setelah penyanyi itu memicu rumor kencan dengan aktor Callum Turner. Sebuah sumber mengklaim kepada Page Six bahwa Turner dan Lipa adalah pasangan. "Ini baru, tapi mereka tergila-gila satu sama lain," kata sumber itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini