Sukses

Momen Pevita Pearce Tirukan Pemandu Wisata yang Disebut Mirip dengannya, Warganet: Beda Skincare Doang

Pevita Pearce menirukan pemandu wisata yang disebut mirip dengannya, aksi tersebut mendapat tanggapan warganet. Aktris pemeran di film "Sri Asih" itu pun mengatakan diberitahu video viral tersebut oleh orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini seorang pemandu wisata di kebun binatang Solo Safari menjadi viral lantaran disebut mirip dengan aktris Pevita Pearce. Tak lama berita tersebut beredar, Pevita mengunggah video saat ia menirukan sang pemandu wisata ketika beraksi di depan audiensnya.

Aktris pemeran di film "Sri Asih" itu pun mengatakan diberitahu video viral tersebut oleh orang-orang terdekatnya. "Since you guys can't stop tagging me," tulisnya di pojok atas video Insta Story yang diunggahnya pada Jumat, 5 Januari 2024.

Pevita terlihat terus tersenyum dan berusaha agar ucapannya mirip dengan sang pemandu wisata bernama Klaudia Krish itu. Wanita berusia 31 tahun ini pun memakai topi yang juga hampir mirip sambil memegangi ponsel yang memutar video saat Klaudia menjelaskan aksi hewan di kebun binatang Solo Safari.

Video Pevita kini sudah diunggah ulang oleh akun lainnya di TikTok, salah satunya oleh @dezz.17. Unggahan menuai beragam respon warganet yang mengungkap kemiripannya.

"Ini mah Pevita yang mirip Klaudia," tulis warganet.

"Ini mah beda skincare doang," balas yang lain.

"Respect,, biasanya artis anti kalo dibilang mirip," tulis warganet.

"Ini 95 persen mirip banger, Pevita juga mengakuinya," sambung warganet.

"Ini kalo ada lomba mirip Pevita, Pevita juara dua," komentar warganet lagi.

"Malah ngiranya mba Pevita yang lagi shooting," ungkap yang lain.

"Sampe bentuk giginya mirip," balas warganet takjub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pevita Pearce Sukses Jadi Solopreneur

Istilah Solopreneur kini sedang berkembang di Indonesia, ini merujuk pada individu yang berhasil menjalani peran ganda sebagai pemilik usaha kecil, pekerja lepas, atau karyawan tetap serta memiliki pekerjaan sampingan, sambil mengejar ambisi mencapai impian finansial mereka.

Mengutip dari kanal Citizen, Liputan6.com, Sabtu (6/1/2024), salah satu studi memperkirakan kalau akan ada sekitar 117 juta solopreneur di Indonesia pada tahun 2030, dimana 1 dari 3 orang Indonesia akan menjadi solopreneur. Studi ini juga memperkirakan bahwa kontribusi solopreneur kepada produk domestik bruto (PDB) adalah sebesar 36 persen pada 2030.

Salah satu solopreneur dari kalangan figur publik di Indonesia yaitu Pevita Pearce, seorang bintang film terkenal yang mengesankan dalam berbagai peran. Selain dikenal karena bakat aktingnya, Pevita juga menjadi sosok inspiratif bagi banyak penggemar muda yang bermimpi di dunia perfilman.

Tetapi, yang membuatnya benar-benar menonjol adalah kemampuannya merambah ke berbagai bidang seperti gaming dan wirausaha. Pevita tak hanya mendirikan bisnis bersama dengan sahabatnya, Pevita pun menciptakan merek produk kesehatan dan wellness juga menjadi investor di beberapa bisnis F&B lokal di Indonesia.

  

3 dari 4 halaman

Jadi Solopreneur Bisa Mendorong Produktivitas

"Saat ini saya tidak hanya menjadi bintang film, tetapi juga mulai merambah ke dunia penyutradaraan. Saya tetap aktif mengeksplorasi ranah bisnis, mulai dari makanan, fesyen, hingga wellness. Saya mendefinisikan diri saya sebagai seorang solopreneur. Saya percaya, sebagai anak muda, kita wajib memiliki peran ganda untuk mendorong produktivitas dalam berbagai aspek guna mencapai tujuan keuangan yang diharapkan di masa mendatang," ujar Pevita.

Pevita Pearce adalah contoh inspiratif bagi banyak Generasi Z dan Milenial yang bermimpi mengejar sesuatu yang disukai (passion) di berbagai bidang. Dia membuktikan bahwa dengan dedikasi, kerja keras, dan tekad yang kuat, seseorang dapat mencapai kesuksesan lebih dari satu bidang.

Dalam konteks berbeda, Pevita sebagai solopreneur akan turut hadir untuk membagikan pengalaman melalui kelas solopreneur di ajang SEMASAQU, dengan topik "Hyperfocus yet Multitasking."

"Menjadi solopreneur, memiliki banyak profesi yang dijalankan secara bersamaan, sepertinya menjadi hal yang lumrah saat ini. Bukan hanya karena pemasukan ganda, tetapi yang terpenting adalah menjaga fokus semaksimal mungkin, meskipun harus menjalankan banyaknya peran di dalam keseharian, sehingga kualitas semua pekerjaan yang dihasilkan sama, " jelasnya.

4 dari 4 halaman

Topik Pembicaraan Seru

Kelas Solopreneur yang ada di acara SEMASAQU ini akan menghadirkan berbagai topik pembicaraan seru dan menarik bagi solopreneur Indonesia, maupun generasi produktif yang memiliki jiwa solopreneur yang ingin mencapai finansial keuangan yang baik. Kelas Solopreneur ini akan diadakan untuk jumlah partisipan terbatas.

Masyarakat yang tertarik dapat datang langsung ke The Brickhall, Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. Hanya dengan mengunduh aplikasi Bank Saqu, tanpa perlu mengeluarkan biaya apapun dan menyelesaikan berbagai misi yang ada di fitur Saku Booster pada aplikasi Bank Saqu. Setelah berhasil menyelesaikan misi, pengguna perlu menunjukkan bukti di aplikasi Bank Saqu bahwa sudah menyelesaikan misinya untuk berpartisipasi di Kelas Solopreneur tersebut.

SEMASAQU diselenggarakan mulai tanggal 8 hingga 10 Desember 2023 yang menghadirkan pasar kreatif (Solopreneur Market) dengan lebih dari 130 merek lokal yang turut berpartisipasi. Lantaran acara sudah selesai, tentu Anda yang belum ikut berharap bisa lain waktu berpartisipasi tentunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.