Sukses

Silvia Kurniady Ungkap Rahasia Kecantikan Paripurna Bunga Citra Lestari di Hari Istimewanya

Silvia Kurniady selaku pendiri produk kecantikan Hanna Glow termasuk sosok inspratif. Salah satu public figure yang menggunakan produknya adalah Bunga Citra Lestari. alias BCL.

Liputan6.com, Jakarta - Para perempuan mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk kecantikan anak bangsa yang diciptakan langsung dari Korea Selatan, Hanna Glow. Silvia Kurniady selaku pendiri Hanna Glow, termasuk sosok inspratif karena sukses menciptakan brand tersebut sehingga banyak disukai kaum hawa.

Tujuan Silvia Kurniady menciptakan produk yang inovatif dan kreatif solusi agar wanita terlihat glowing dan awet muda agar tampil sempurna. Salah satu public figure yang terlihat memukau di hari istimewanya adalah Bunga Citra Lestari alias BCL. Bekerja sama dengan BCL menjadi inspirasi baru buat Silvia.

"Bekerja sama dengan BCL merupakan suatu privilege bagi saya. Semua berjalan dengan sangat baik, dan saya juga dapat melihat bagaimana BCL juga sosok yang sangat tulus dan sungguh-sungguh di dalam semua hal yang ia kerjakan. Saya sangat bangga BCL bisa menjadi bagian dari glowing journey dengan Hanna Glow," kata Silvia dalam keterangan tertulisnya.

Persiapan yang dilakukan BCL sebelum menikah dengan Tiko, adalah melakukan perawatan wajah dari seluruh rangkaian produk Hanna Glow yang memenuhi esensi perawatan kulit. Salah satu produk unggulan Hanna Glow yang secara langsung dipilih, dipakai dan disukai oleh BCL sendiri adalah Hanna Glow Royal Moisture Essence.

"Produk ini merupakan all-in-one solution untuk perawatan kulit yang paripurna. Cara pemakaian yang mudah dan bisa dilakukan kapan saja, membuat produk ini menjadi salah satu produk favorit BCL," ungkap Silvia.

Dengan kandungan bahan-bahan premium seperti ekstrak mutiara, ekstrak propolis, madu dan hydrolized collagen, Hanna Glow Royal Moisture Essence ini mampu mengatasi permasalahan kulit wajah, karena pada dasarnya produk ini akan memperbaiki dan memperkuat struktur kulit dari dalam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membantu Melawan Penuaan Dini

Produk berikutnya yaitu Hanna Glow 24K Gold Ampoule juga merupakan produk pamungkas yang digunakan dan disukai oleh BCL, karena dengan kandungan 99,9% emas murni, produk ini dapat membantu melawan penuaan dini dan menyamarkan garis-garis halus di wajah. Saat ini penggunaan produk yang mengandung anti-aging jadi suatu keharusan, khususnya bagi kita yang sudah berusia di atas 25 tahun. BCL pun sangat merekomendasikan produk ini.

Dan terakhir salah satu produk yang sangat mudah penggunaannya namun sangat berfungsi adalah Hanna Glow Dewy Face Mask. Dalam mempersiapkan hari istimewanya, BCL rutin menggunakan produk Hanna Glow Dewy Face Mask, karena produk yang mengandung Hyaluronic Acid dan rose damascena flower water ini mampu mengembalikan kelembapan wajah serta mengunci kelembapan tersebut, membuat wajah lebih sehat dan kencang.

Dengan langkah-langkah yang simple menggunakan produk Hanna Glow, BCL kelihatan sangat menawan pada hari istimewanya.

"Tentu saja kita semua dapat tampil memukau seperti BCL pada hari istimewanya. Tidak perlu langka-langkah yang rumit atau menghabiskan uang hingga puluhan atau ratusan juta ke klinik. Dengan menggunakan rangkaian produk dari Hanna Glow setiap harinya, niscaya kulit wajah akan lebih sehat dan bercahaya. Kuncinya adalah konsisten dan teratur," tutur Silvia Kurniady.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.