Sukses

Tak Hanya Satu, Ternyata ada 5 Wanita yang Dilamar Pasangannya Saat Konser Coldplay di Jakarta

Tak Hanya Satu, Ternyata ada 5 Wanita yang Dilamar Pasangannya Saat Konser Coldplay di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video baru saja viral di media sosial saat seorang wanita dilamar kekasihnya saat konser Coldplay di Jakarta yang berlangsung Rabu malam, 15 November 2023. Konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta itu memang dimanfaatkan sejumlah penonton untuk menciptakan momen indah bersama sang kekasih maupun pasamgan.

Bekakangan diketahui tak hanya satu wanita yang dilamar, tapi setidaknya ada empat wanita yang dilamar kekasihnya di malam itu. Jadi total ada lima wanita yang dilamar saat konser Coldplay di Jakarta, setidaknya sampai berita ini ditulis.

Momen lima lamaran yang dilakukan di tengah konser band asal Inggris itu pun langsung viral di media sosial. Hal itu terjadi setelah seorang warganet mengaku berandanya di TikTok dipenuhi dengan video momen lima pria melamar wanita pujaan hatinya.

"Sejauh ini udah 5 orang yang lewat FYP TikTok dilamar di konser Coldplay kemarin," tulis seorang warganet lewat akun Twitter atau X, @/tanyakanrl, pada Kamis (16/11/2023). Dalam video itu, terlihat puluhan ribu cahaya yang berasal dari wristbrand penonton Coldplay berhasil mengubah Stadion GBK menjadi begitu indah bak diterangi ratusan bintang.

Keindahan itu dimanfaatkan oleh sejumlah pria untuk melamar kekasihnya sebagai pasangan hidup. "Bayangin dilamar pas lagu Fix You di depan 80 ribu orang," tulis keterangan dalam video tersebut dengan emoji menangis.

Warganet lain juga membagikan momen berbeda detik-detik penonton melamar wanita pujaan hatinya. Pemilik akun mengaku ikut terharu dan baper melihat pasangan kekasih yang berbagi cinta di konser Coldplay.

"Gue hancurin juga nih bumi, timeline isinya orang-orang lamaran di konser jir. Me and who?" tanya seorang warganet. Momen beberapa perempuan dilamar kekasihnya di konser Coldplay sukses membuat baper warganet. Tak sedikit yang merasa iri dan mendoakan para jomblo agar segera mendapatkan pasangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Coldplay Fix You

Baru beberapa jam dibagikan, unggahan itu sudah dilihat lebih dari 152 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 188 komentar.

"Kok gemes? Mau 'when', tapi pacar gak punya," komentar seorang warganet.

"Kok bisa ya orang-orang ngelamar kaya gitu, aku juga mau tapi sayangnya gak punya pasangan," kata warganet yang lain.

"Seriusan pakai lagu Fix You. Ya itu lagu emang kena banget dah. Gua juga tahu Coldplay gara-gara itu lagu," timpal warganet lainnya.

"Gimana ya perasaannya orang orang yang dilamar di konser coldplay? Pada bisa nyenyak ga ya tidurnya,” ujar warganet lainnya.

"Kita juga gak tau kalau mereka sudah lamaran sebelumnya,” tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, viral video lamaran saat konser Coldplay di akun TikTok @devmesha pada Kamis (16/11/2023). Video tersebut terlihat merekam momen pasangan kekasih itu bertukar cincin di antara gemuruh suara penonton dan lampu yang berpijar dari gelang LED di konser tersebut. "...Setelah 7 tahun, I SAID YESSS," tulis Devalia yang mengunggah momen lamaran itu.

 

3 dari 4 halaman

Lamaran Bikin Penonton Lain Baper

 

Di awal video yang hanya beberapa detik itu, pria berkaus putih mengeluarkan cincin dari kotaknya yang disambut ekspresi kaget dari kekasihnya. Sambil tersenyum malu dan melongo, tanpa pikir panjang wanita itu langsung mengiyakan dan mempersiapkan jarinya untuk dipakaikan cincin.

Penonton yang duduk di area sekitarnya lantas bersorak kepada pasangan itu. Suaranya makin keras ketika mereka saling berpelukan dan sang pria merasa senang sampai mengangkat kedua tangannya tanda berhasil telah menaklukan pujaan hatinya.

Video yang mendapat tanda suka oleh lebih dari 436,2 ribu pengguna TikTok itu pun mendapat berbagai respons dari warganet. Di antaranya banyak yang baper dan berharap juga suatu ketika dilamar di momen seperti itu. "Ya Allah manifesting, nggak usah Coldplay ga papa pas konser Denny Caknan aku yo gelem," tulis warganet.

Konser Coldplay yang menghentak Jakarta sukses digelar Rabu malam, 15 November 2023. Tampak kemegahan panggung dan aksi Chris Martin membius para penonton di stadion GBK Senayan.

 

4 dari 4 halaman

Chris Martin Sujud Syukur

Penggemar Coldplay di Indonesia perlu menunggu 25 tahun untuk membuat band asal Inggris itu menggelar konser di Jakarta. Coldplay pun berjanji untuk kembali menyambangi Jakarta yang antusias menyambut mereka.

"Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: kami butuh waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta dan saya memerlukan waktu untuk jadi bagian bintang di momen ini dan akan diingat dengan mengunggah foto ini! panas dan beruap dan sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W.X," unggahan Coldplay dalam bahasa Inggris di Instagram Stories usai konser, dikutip Kamis (16/11/2023).

Di unggahan setelahnya, band yang terbentuk di London pada 1997 lalu ini juga merekam momen ketika Chris Martin sujud syukur sambil berterima kasih ke penonton. Lalu muncul video suasana konser saat penonton ikut menyanyikan lagu "Adventure of Lifetime".

Dilihat dari berbagai unggahan di media sosial, Chris ternyata pernah beberapa kali bersujud dan mencium panggung saat tampil di sejumlah negara beberapa tahun lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.