Sukses

Koleksi Eksklusif Perlengkapan Traveling Bergaya Kekinian untuk Para Traveler

Pelopor perlengkapan traveling Samsonite, bekerja sama dengan Maison Kitsune, dalam kolaborasi unik yang menggabungkan peralatan traveling praktis dengan aksen gaya kekinian ala Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Pelopor perlengkapan traveling kelas dunia, Samsonite, bekerja sama dengan brand multi-talenta dari Paris-Tokyo, Maison Kitsune, dalam kolaborasi unik yang menggabungkan peralatan traveling praktis dengan aksen gaya kekinian ala Paris.

Lewat kampanye bertema “Carry Your Wanderlust”, Samsonite mendorong para traveler atau wisatawan untuk berani menjelajahi dunia. Ditampilkan dengan penuh keceriaan, kampanye ini memperlihatkan sisi brand yang penuh energi dan keajaiban yang terinspirasi oleh latar belakang keunikan Tokyo.

Kolaborasi Maison Kitsuné x Samsonite ini punya ciri khas yang fun, stylish dan sophisticated. Brand koper ini mengutamakan konsumen yang mencintai fashion dengan kualitas premium melalui koleksi eksklusif koper dan tas yang hadir dalam enam gaya bermotif “Camo Fox”.

Kolaborasi ini menghasilkan perpaduan gaya khas Maison Kitsuné dengan fungsionalitas dan kualitas Samsonite. Spinner 68 sangat cocok untuk traveller yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh, tapi apabila hanya akan melakukan perjalanan akhir pekan, Rolling Tote dapat dijadikan pilihan berkat bentuknya yang ringkas.

Pelanggan juga dapat pergi dengan leluasa tanpa perlu memegang tas (hands-free) dengan memakai Crossbody yang dilengkapi dengan tali panjangyang dapat diatur, cocok untuk perjalanan ke bandara atau penggunaan sehari-hari. Rolltop Backpack menawarkan ukuran yang fleksibel dan tampilan praktis, sementara Backpack menawarkan bentuk yang lebih terstruktur dan abadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyimpan Barang Berharga dengan Aman

Sling Bag turut hadir melengkapi koleksi Maison Kitsuné x Samsonite, memiliki kompartemen yang mudah diakses dan dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga dengan aman.

Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite tersedia secara online di laman resmi Samsonite Indonesia yang baru saja diluncurkan www.samsonite.co.id dan store Samsonite tertentu di Indonesia mulai tanggal 16 November 2023. Untuk konsumen di Indonesia, juga dapat mengakses dan melakukan pembelian koleksi Maison Kitsuné x Samsonite ini melalui laman resmi samsonite.co.id yang baru saja diluncurkan.

Anda bisa menikmati berbagai penawaran saat membeli produk Samsonite melalui website sebesar 10 persen untuk pembelian pertama dan pengiriman secara gratis ke seluruh wilayah di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini