Sukses

Mau Bangun Tidur dengan View Pantai? Ini 8 Penginapan di Bali yang Bisa Mewujudkannya

Lebih lanjut, inilah daftar penginapan di Bali yang menawarkan indahnya pemandangan pantai.

Liputan6.com, Jakarta Bayangkan saat kamu terbangun, mata langsung dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah. Di sisi lain, suara riang ombak yang membelai telinga memberikan pengalaman yang benar-benar istimewa. Apa lagi, ini termasuk salah satu dari keindahan pantai lokal yang selalu mempesona. 

Nah, untuk merasakan pengalaman yang indah ini, Bali menjadi pilihan yang tepat untuk merealisasikannya. Seperti yang diketahui, pantai sudah menjadi ciri khas dari pulau ini.

Jadi nggak perlu meragukan pengalaman yang akan kamu dapatkan di sini. Lebih lanjut, inilah daftar penginapan di Bali yang menawarkan indahnya pemandangan pantai:

1. Ayana Resort & Spa

Ayana Resort & Spa terletak di lokasi terpencil yang jauh dari aktivitas yang ramai. Dengan begitu, penginapan ini menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat. Lebih detail, vibes yang diberikan adalah gaya tradisional Bali yang khas dengan interior kayu dan batu.

Selain memiliki akses langsung ke pantai, Ayana Resort & Spa juga memiliki infinity pool yang bisa kamu nikmati ditemani suasana alam yang memanjakan.

2. The Ritz Carlton Bali

Hotel bintang lima ini menawarkan kemewahan yang luar biasa, mulai dari lobby hingga kamar penginapannya. Tak heran jika The Ritz Carlton menjadi pilihan favorit banyak orang untuk sebagai tempat istirahat mereka. Apa lagi dilengkapi dengan pelayanan yang juga bintang lima.

Di sisi lain, infinity pool dan akses pantai pada penginapan ini bisa diakses di tempat yang sama, lho. Ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati waktu libur berkualitas bersama keluarga.

3. Soori, Bali

Berbeda dengan dua penginapan sebelumnya, Soori Bali tak hanya memiliki keindahan pantai tetapi juga keindahan sawah. Selain itu, rimbunnya pepohonan juga menambah keasrian dari penginapan ini.

Ibaratnya, Soori Bali menyediakan dua pemandangan alam berbeda namun sama indahnya. Namun, rasanya pemandangan langsung ke pantai akan kurang jika tidak dilengkapi infinity pool. Jangan khawatir, karena infinity pool disini langsung memberikan view pantai yang sangat memukau.

4. Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Nusa Dua Beach Hotel & Spa terkenal dengan fasilitasnya yang family friendly, apa lagi aksesnya yang mudah dijangkau untuk bermain ke pantai. Selain itu, lokasinya yang berada di daerah pantai berpasir tenang Nusa Dua menjadi nilai tambah dari penginapan ini.

Walaupun terbilang penginapan mewah, tempat ini tetap mengangkat interior khas Bali dengan ukiran kayu dan bunga-bunga yang cantik.

5. Hilton Bali Resort

Hilton Bali Resort menawarkan lokasi yang sangat indah dengan pemandangan laut yang menakjubkan. Fasilitasnya yang lengkap menjadi nilai tambah untuk penginapan ini.

Mulai dari aktivitas olahraga air, lapangan tenis, area bermain anak-anak, hingga kolam renang besar yang memiliki panorama laut menakjubkan. Terakhir dan terpenting, akses ke pantai favorit Nusa Dua bisa dijangkau dengan beberapa langkah saja. Menarik kan?

6. The Legian Bali

Jika kamu ingin menikmati pantai seminyak dengan kemewahannya, coba untuk berkunjung ke The Legian Bali. Penginapan ini memiliki infinity pool tiga tingkat yang menjadi daya tariknya.

Selain akses ke pantai yang mudah, tempat ini menyediakan dek kayu bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan alam dan gemuruh ombak pantai seminyak.

7. The Westin Resort Nusa Dua

The Westin Resort Nusa Dua terkenal dengan suasana romantisnya dan sudah menjadi banyak saksi cinta dua sejoli. Alias menjadi pilihan favorit sebagai venue pernikahan.

Ini juga menjadi salah satu penginapan yang populer di kalangan wisatawan. Pasalnya, seluruh kamar yang ada di tempat ini tidak akan mendapatkan view yang zonk. Pilihannya antara pantai, kolam renang, atau taman.

8. Samabe Bali Suites & Villas

Berbeda dari penginapan-penginapan sebelumnya, Samabe Bali Suites & Villas berada di atas tebing. Selain posisinya yang unik, tempat ini juga menghadap langsung ke pantai, lho. Selama menginap di sini, kamu juga bisa menikmati makan malam romantis yang ditemani indahnya pantai di malam hari. Unik banget kan!

Nah, itulah beberapa pilihan penginapan di Pulau Dewata yang bisa kamu nikmati dengan view pantainya. Manfaatkan kesempatan ini untuk merasakan keindahan alam Bali selama menginap di tempat-tempat tersebut.

Supaya lebih menyenangkan, kamu bisa banget menikmatinya bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, dan pasangan. Apa lagi bagi kamu yang mau berbulan madu. Wah, ini sih pilihan yang sangat tepat!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini