Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bukan Destinasi Populer, Puluhan Turis India Terdampak Gempa Nepal yang Sebabkan 155 Korban Jiwa

Top 3 Berita Hari Ini, puluhan turis India terdampak gempa Nepal. Reaksi Presiden Israel setelah Angelina Jolie dan Ratu Rania membela Palestina dan aksi Pangeran William di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Gempa Nepal pada Jumat malam, 3 November 2023, waktu setempat, membuat turis dan warga lokal terpaksa mencari perlindungan. Hingga saat ini, jumlah wisatawan yang "terjebak" belum dirilis, namun setidaknya 39 turis asing dari Pune dan Pimpri-Chinchwad, India, dikonfirmasi berada di lokasi kejadian.

Mereka menceritakan horor detik-detik gempa Nepal mengguncang. Mahesh Rahane bercerita ia memesan paket tur Nepal selama 13 hari dari Archies International Tours and Travels bersama istri dan saudara iparnya.

Perjalanan mereka dimulai pada 26 Oktober 2023 dari Pune. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang wawancara presenter Piers Morgan dengan Presiden Israel Isaac Herzog yang berbicara banyak hal, termasuk menanggapi pernyataan Angelina Jolie dan Ratu Rania yang membela Palestina.

Ia mengecam Jolie karena "tidak membiarkan rakyat Israel membela diri."Jolie, yang merupakan mantan utusan khusus Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi, menuduh Israel "sengaja membom anak-anak, perempuan, dan keluarga yang kekurangan makanan, obat-obatan dan, bantuan kemanusiaan.

Herzog mengatakan ia "menolak sepenuhnya" kritik Jolie terhadap serangan di Gaza, mengingat sang aktris belum pernah ke Palestina atau Israel. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Pangeran William maish berada di Singapura untuk menghadiri acara tahunan Earthshot Prize. Sebelum menyambangi upacara Earthshot Prizes 2023, suami Kate Middleton menghadiri sejumlah acara.

Salah satunya dengan mencoba olahraga dayung. Pangeran William bergabung dengan anggota British Dragons, klub perahu naga lokal saat mereka menggelar latihan di Cekungn Kallang, Singapura pada Senin, 6 November 2023. Latihan ini digelar menjelang kegiatan Earthshot Prizes 2023 yang bertujuan untuk mempromosikan solusi terhadap ancaman lingkungan hidup. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Bukan Destinasi Populer, Puluhan Turis India Terdampak Gempa Nepal yang Sebabkan 155 Korban Jiwa

 

Gempa Nepal pada Jumat malam, 3 November 2023, waktu setempat, membuat turis dan warga lokal terpaksa mencari perlindungan. Hingga saat ini, jumlah wisatawan yang "terjebak" belum dirilis, namun setidaknya 39 turis asing dari Pune dan Pimpri-Chinchwad, India, dikonfirmasi berada di lokasi kejadian.

Pada Hindustan Times, dilansir Selasa (7/11/2023), mereka menceritakan horor detik-detik gempa Nepal mengguncang. Mahesh Rahane bercerita ia memesan paket tur Nepal selama 13 hari dari Archies International Tours and Travels bersama istri dan saudara iparnya.

Selengkapnya…

Reaksi Keras Presiden Israel Setelah Angelina Jolie dan Ratu Rania Vokal Membela Palestina

 

Dalam wawancara eksklusif dengan presenter Piers Morgan, Presiden Israel Isaac Herzog berbicara banyak hal, termasuk menanggapi pernyataan Angelina Jolie dan Ratu Rania yang membela Palestina. Ia mengecam Jolie karena "tidak membiarkan rakyat Israel membela diri."

Jolie, yang merupakan mantan utusan khusus Komisi Tinggi PBB untuk Pengungsi, menuduh Israel "sengaja membom anak-anak, perempuan, dan keluarga yang kekurangan makanan, obat-obatan dan, bantuan kemanusiaan," lapor Daily Mail, dikutip Selasa (7/11/2023).

Selengkapnya…

Aksi Pangeran William Dayung Perahu Naga Singapura Jelang Puncak Earthshot Prize 2023

 

Pangeran William maish berada di Singapura untuk menghadiri acara tahunan Earthshot Prize, acara penghargaan untuk inovator lingkungan yang diadakan di Asia pertama kali. Sebelum menyambangi upacara Earthshot Prizes 2023, suami Kate Middleton menghadiri sejumlah acara.

Salah satunya dengan mencoba olahraga dayung. Pangeran William bergabung dengan anggota British Dragons, klub perahu naga lokal saat mereka menggelar latihan di Cekungn Kallang, Singapura pada Senin, 6 November 2023.

Selengkapnya… 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini