Sukses

6 Destinasi Wisata di Nusa Dua Ini Jadi Favorit Wisatawan, Pernah ke Sini?

Nusa Dua bisa dibilang menjadi salah satu surga wisata di pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nusa Dua bisa dibilang menjadi salah satu surga wisata di pulau Bali. Pasalnya, tempat ini tak henti-hentinya memikat para pengunjung dengan pesona alam yang memukau. 

Terletak di ujung selatan Pulau Dewata, Nusa Dua dikenal sebagai salah satu destinasi paling eksklusif di Bali. Hal ini dikarenakan adanya perpaduan harmonis antara budaya Bali yang kental dan keindahan alam yang menakjubkan.

Nah, buat kamu yang ingin mengunjungi Pulau Bali, jangan pernah untuk melewatkan destinasi wisata yang ada di Nusa Dua. Mulai dari pantai pasir putih hingga banyaknya aktivitas yang family friendly, inilah enam destinasi wisata penuh keajaiban di Nusa Dua!

1. Pantai Pandawa

Jika kamu mencari pantai dengan pasir putih lembut, air laut jernih, dan tebing yang menjulang tinggi, coba untuk mengunjungi Pantai Pandawa. Terkenal dengan keindahannya, pantai ini menawarkan pengalaman yang sempurna untuk para wisatawan.

Selain bisa menikmati alamnya yang indah, kamu juga bisa mencoba beberapa aktivitas air seperti kano dan paralayang.

2. Pantai Nusa Dua

Destinasi wisata paling populer di kawasan ini adalah Pantai Nusa Dua. Pasalnya, hampir seluruh wisatawan yang berkunjung ke Bali pasti mengunjungi tempat ini.

Terkenal dengan pantai yang landai dan ombak yang tenang, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk berenang dan bersantai. Supaya meningkatkan pengalaman liburan, di area ini tersedia banyak penginapan yang memiliki akses langsung ke pantai.

3. Water Blow Nusa Dua

Ingin melihat fenomena alam dengan mata telanjang? Di Water Blow Nusa Dua kamu bisa menyaksikan ombak besar Samudra Hindia yang memecah tebing karang. Adanya semburan air yang spektakuler menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan alam yang disertai kekuatannya. Jangan lupa untuk mengabadikan momen istimewa ini, ya! 

4. Muaya Jimbaran

Sebuah desa nelayan indah yang bisa kamu kunjungi di Nusa Dua adalah Muaya Jimbaran. Wisatawan ramai mengunjungi tempat ini untuk menikmati hidangan laut segar di restoran tepi pantai.

Apa lagi kamu bisa menikmatinya dengan pemandangan sunset yang memukau di Pantai Jimbaran. Perlu dicatat bahwa waktu matahari tenggelam menjadi best time untuk kamu mengunjungi tempat ini. Menarik!

5. Bali Apollo Dive & Water Sport

Bagi pencinta watersport, kamu tidak akan menyesal jika mengunjungi Bali Apollo Dive & Water Sport. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melakukan berbagai aktivitas seru, seperti diving, snorkeling, parasailing, hingga banana boat.

Jika sudah mulai bosan menikmati pemandangan, saatnya memacu adrenalin di tempat fantastis ini sekaligus mengeksplorasi keindahan bawah laut.

6. Marine Walk by Bali Best Adventure

Bagi yang penasaran dengan sensasi berjalan di bawah laut, Marine Walk akan menjawab rasa penasaran tersebut. Di sini, wisatawan dapat berjalan di dasar untuk menjelajahi kehidupan bawah laut Bali.

Kamu akan menemukan keindahan terumbu karang hingga ikan warna warni. Dikenal juga sebagai seawalk, kegiatan ini memberikan kesempatan luar biasa untuk mengeksplorasi kekayaan laut Nusa Dua.

Jangan khawatir tidak bisa berenang, karena aktivitas ini bisa dilakukan anak-anak 12 tahun hingga dewasa yang tidak memerlukan keahlian tersebut.

Destinasi-destinasi ini hanyalah permulaan dari apa yang Nusa Dua tawarkan. Faktanya masih banyak sekali wisata yang bisa kamu jelajahi di sini. 

Oleh karena itu, jangan ragu untuk merencanakan perjalanan liburanmu ke Nusa Dua dan berikan diri kamu kesempatan untuk merasakan daya tarik utama pulau ini. Selamat berwisata!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini