Sukses

Yoon Park dan Model Kim Soo Bin Resmi Menikah, Simak Potret Bahagianya

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Yoon Park resmi menikah dengan model Kim Soo Bin pada Sabtu, 2 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Yoon Park resmi menikah dengan model Kim Soo Bin pada Sabtu, 2 September 2023.

Dikutip dari Allkpop, Minggu (3/9/2023), momen bahagia Kim Soo Bin dan Yoon Park menikah dilaksanakan secara privat di Seoul, Korea Selatan. Hari bahagia pasangan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat.

Pesta pernikahan aktor berusia 35 tahun tersebut turut dimeriahkan oleh penyanyi John Park dan 2AM yang menyanyikan lagu ucapan selamat untuk pasangan pengantin. Aktor Kwak Dong Yeon menjadi pembawa acara dalam acara tersebut.

Wedding planner Laciel turut membagikan deretan potret pernikahan pengantin baru tersebut. Yoon Park dan istrinya kompak membagikan kembali unggahan rekan-rekan di pesta pernikahannya di Instagram Story pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, aktor pemain drama Korea "Forecasting Love and Weather" itu tampak berbalut setelan jas hitam, sepatu pantofel, dan dasi kupu-kupu warna senada. Di dada kirinya disematkan rangkaian bunga kecil.

Sementara, Soo Bin berbalut gaun pengantin strapless warna putih dengan aksen bunga-bunga diseluruh gaun yang dipadu wedding veil bernuansa senada. Ia juga membawa buket bunga cantik warna putih di tangannya.

Potret bahagia pasangan pengantin ini berjalan di tengah venue acara sembari menyapa tamu-tamu yang hadir. Pesta pernikahan mereka dihiasi dekorasi bunga-bunga cantik dan senyum mereka begitu semringah di hari bahagia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyum Bahagia Yoon Park dan Model Kim Soo Bin

Yoon Park dan Soo Bin kemudian berganti busana di acara pernikahan mereka. Kali ini, sang aktor mengenakan setelan jas putih sedangkan model Negeri Ginseng itu mengenakan gaun putih panjang tanpa lengan dengan hiasan tali panjang di sisi kiri dan kanan bahunya.

Pada satu momen, terlihat pasangan itu berjalan di tengah venue acara dengan busana yang telah berganti. Senyum tak lepas dari wajah mereka dan bahkan Yoon Park yang menggandeng istrinya sembari mengepalkan tangan ke atas sambil tersenyum.

Sebelumnya pada Mei 2023 lalu, aktor kelahiran 18 November 1987 tersebut mengumumkan kepada penggemar setia bahwa ia akan segera menikah dengan tunangannya yang merupakan Kim Soo Bin.

Dikutip dari Soompi, Rabu, 3 Mei 2023, hal tersebut disampaikan Yoon Park melalui surat dengan tulisan tangannya. Surat itu lantas diunggah aktor tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi pada Rabu, 3 Mei 2023.

"Halo. Ini adalah Yoon Park. Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah musim semi. Rasanya cukup canggung dan menggetarkan hati untuk mengambil pena untuk mengunggah (surat) seperti ini," bunyi surat yang ditulisnya.

3 dari 4 halaman

Yoon Park Umumkan Pernikahan

Yoon Park melanjutkan, "Alasan mengapa saya dengan hati-hati menulis surat ini adalah karena saya berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan kekasih saya di musim gugur ini, dan untuk menyampaikan berita ini kepada semua orang."

Ia menjelaskan, pujaan hati Yoon Park mencurahinya dengan banyak cinta, kepercayaan, dan kebahagiaan mereka bersama. Pasangan ini juga meminta dukungan dari banyak pihak.

"Kami akan berterima kasih jika Anda dapat merestui masa depan kami dengan hati yang bahagia sehingga kami dapat memulai keluarga yang bahagia. Saya juga berjanji untuk terus membuat Anda terkesan sebagai aktor di masa mendatang," tambahnya.

Yoon Park juga menyebut bahwa suhu sangat naik turun akhir-akhir ini sehingga menyarankan warganet untuk tetap menjaga kesehatan. "Saya sangat berharap kalian selalu bahagia dan hanya mengalami hal-hal baik. Terima kasih," tutup aktor tersebut.

Agensi Yoon Park, H& Entertainment, mengonfirmasi lebih lanjut berita tersebut dengan pernyataan resmi. "Halo. Ini H& Entertainment. Kami ingin berbagi berita gembira tentang Yoon Park. Yoon Park akan menikah pada 2 September," bunyi pernyataan itu.

"Yoon Park dan calon pengantin memutuskan pernikahan berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat. Keduanya berkencan dengan serius sambil menjadi kekuatan satu sama lain melalui kepercayaan dan cinta mereka yang mendalam satu sama lain," tambah mereka.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi Yoon Park

Agensi juga menambahkan bahwa upacara pernikahan keduanya akan diadakan secara tertutup di sebuah lokasi di Seoul. Prosesi bahagia ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat dari kedua belah pihak.

"Oleh karena itu, kami meminta pengertian mendalam Anda sebelumnya bahwa akan sulit untuk bekerja sama dengan liputan dan syuting (upacara) pada hari (pernikahan)," jelas agensi.

Pihaknya juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada berbagai pihak yang selalu mencintai dan memerhatikan aktor Yoon Park dengan hati yang hangat. "Tolong restui hari-hari mendatang keduanya menjelang awal baru mereka sebagai sebuah keluarga," bunyi keterangan itu.

Agensi lantas menutup pernyataan, "Selanjutnya, kirimkan banyak cinta dan dukungan kepada Yoon Bak, yang akan secara aktif melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang aktor untuk membalas pesan ucapan selamat dan dorongan hangat dari banyak orang setelah pernikahannya. Terima kasih."

Dikutip dari Allkpop, Kim Soo Bin lahir pada 1993 dan berusia enam tahun lebih muda dari Yoon Park. Sementara, agensi model yang menaungi Kim Soo Bin, YG KPLUS, turut berkomentar dengan kabar rencana pernikahan model tersebut.

"Kim Soo Bin akan menikah dengan Yoon Park September ini," demikian bunyi keterangan dari YG KPLUS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini