Sukses

Apa yang Harus Dilakukan unrtuk Memulai Bisnis Skincare?

Bisnis skincare sekarang ini lagi ngehits banget di Indonesia. Menurut laporan dari Statista, penjualan produk Beauty & Personal Care di tahun 2022 aja udah tembus Rp 111 triliun!

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis skincare sekarang ini lagi ngehits banget di Indonesia. Menurut laporan dari Statista, penjualan produk Beauty & Personal Care di tahun 2022 aja udah tembus Rp 111 triliun! Data dari BPOM melaporkan bahwa produk kosmetika juga tumbuh sebanyak 20,6% di tahun yang sama. Jadi bisa dibilang peluang usaha di industri ini bener-bener cerah.

Namun, gimana caranya untuk memulai bisnis skincare? Apa harus punya modal besar dulu? Tak perlu khawatir, kini khususnya untuk kamu kaum millenial, bisa wujudkan brand skincare sendiri tanpa harus memulai dari nol dan tanpa modal yang besar. Kabar baik ini hadir dari PT Pesona Bintang Utama yang menawarkan solusi terbaik untuk wujudkan impianmu.

PT Pesona Bintang Utama adalah jasa maklon skincare dan kosmetika yang terjangkau dan terpercaya di Indonesia. Bagi kamu yang mau merintis bisnis skincare tapi bingung dengan produksinya, PT Pesona Bintang Utama siap membantu kamu.'

Mereka bisa mempermudah dan mempercepat proses produksi mulai dari aspek teknis seperti formulasi produk, pengadaan bahan baku, sampai perizinan produksi. Dengan memakai jasa maklon ini, kamu bisa dapetin produk dan pengelolaan brand yang instan, jadi bisa fokus ke penjualan tanpa repot mikirin produksi.

Memiliki tim formulator yang ahli dan berpengalaman lebih dari 30 tahun, menjadikan PT Pesona Bintang Utama menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.

Maklon ini juga menyediakan formulasi terbaru yang inovatif dengan standar kualitas internasional, kapasitas produksi yang besar, telah meraih sertifikasi CPKB/GMP ISO, dan Halal, serta setiap produk yang diproduksi telah melewati proses quality control yang ketat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Paket yang Terjangkau

Bukan cuma itu, PT Pesona Bintang Utama juga menawarkan paket maklon yang super terjangkau. Dengan cuma Rp 6,5 juta, kamu bisa dapetin 4 jenis produk dengan total 200 pcs! Kalau mau lebih besar quantity nya, kamu juga bisa memilih paket seharga Rp11 juta, dapetin 4 jenis produk dengan total 400 pcs.

Diane Lydia, selaku Manager Operasional FS Dermacos mengatakan, bahwa saat ini memang banyak maklon yang menawarkan jasa mereka dengan berbagai keuntungan yang ada, namun dalam pemilihan maklon harus ekstra hati-hati.

Sedangkan, untuk PT Pesona Bintang Utama sendiri, meskipun menawarkan harga paket yang terjangkau dan berbagai keuntungan, maklon ini telah memiliki legalitas yang jelas dan lengkap. PT Pesona Bintang Utama telah mengantongi Izin Produksi Kosmetika dan Tanda Daftar Industri yang resmi, jadi para pelanggan tidak perlu khawatir menggunakan jasa maklon mereka dan hasilnya juga berkualitas.

3 dari 3 halaman

Edukasi kepada Pelanggan

Selain itu, PT Pesona Bintang Utama juga memberikan banyak tambahan keuntungan buat para pelanggannya seperti desain gratis, label gratis, sertifikasi halal MUI gratis, uji micro test gratis, pengurusan hak kekayaan intelektual (HAKI) dan BPOM gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku, dan masih banyak lainnya.

“Kami juga memberikan edukasi kepada pelanggan dengan mengajarkan proyeksi ilustrasi laporan keuangan, tutorial penjualan melalui online, serta pelanggan diberikan gratis dashboard penjualan untuk toko online dengan menggunakan software Heptaco. Selain itu, brand pelanggan akan tergabung di MCN Tiktok untuk dibantu dalam penjualan oleh jaringan affiliate Tiktok resmi,” kata Diane.

Itu dia langkah dan hal yang harus kamu ketahui apabila ingin menjadi pebisnis skincare! Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya mulai bisnismu dan wujudkan impianmu, kamu bisa jadi pengusaha skincare yang sukses dengan modal yang terjangkau tanpa ribet.

Ingin tahu lebih lanjut tentang PT Pesona Bintang Utama dan detail paket maklon yang ditawarkan? Follow Instagram mereka di @pesonabintangutama.id atau langsung cek website resmi mereka di https://maklon.pesonabintangutama.com/.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.