Sukses

Ustaz Riza Muhammad Hilangkan Benjolan Secara Alami dengan Produk Herbal

Penyebab terjadinya benjolan di tubuh yang paling sering terjadi adalah akibat kelenjar getah bening dan tiroid yang bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyebab terjadinya benjolan di leher dan di tempat lain yang paling sering terjadi adalah akibat kelenjar getah bening dan tiroid yang bermasalah. Benjolan karena getah bening biasanya padat atau berisi cairan yang terbentuk didalam tiroid, yakni kelenjar kecil yang terletak di dasar leher, tepat di atas tulang dada dan ketika mengalaminya benjolan bisa diraba.

Hal itu tentunya harus segera diobati dengan produk yang berkualitas dan bergaransi. Kali ini ada sebuah produk herbal yang dikhususkan untuk membantu mengempeskan beberapa benjolan yang ada di tubuh secara alami baik dari luar maupun dari dalam.

Salah satunya ustaz selebriti, Riza Muhammad yang resmi jadi ikon dan endorse Qahira. “Iya, produk ini luar biasa, bisa membantu mengecilkan dan mengempeskan benjolan di bagian tubuh manapun, seperti di kepala, leher, ketiak, belakang telinga, tangan, dan bagian tubuh lainnya, ucapnya.

Khasiatnya bisa membantu melancarkan peredaran darah agar benjolan lebih cepat mengempes, imbuhnya. Qahira memiliki 3 varian yaitu varian Teh dan Madu Bajakah Qahira yang mana membantu mengempeskan benjolan dari dalam, dan varian Minyak Oles Qahira untuk membantu mengempeskan benjolan dari luar.

Tentunya dengan bahan-bahan herbal berkualitas, tidak perlu khawatir akan efek samping berlebihan yang disebabkan karena reaksi kimia yang terjadi pada tubuh. Selain itu, dapat dijamin kalau kandungan yang aman, serta berkualitas premium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Testimoni Positif

Untuk kandungan dari teh Bajakah Qahira hanya ada 1, yaitu 100% ekstrak akar bajakah asli Kalimantan. Lalu untuk kandungan MADU BAJAKAH QAHIRA ialah Madu Hutan, Sambiloto, Temu Putih, Akar Bajakah, Jahe, Keladi Tikus dan Rumput Mutiara.

Dan untuk kandungan dari varian ketiga yaitu MINYAK OLES QAHIRA ialah Oleum nigelas sativa semen, Oleum olea europaea fructus, Oleum zingiber officinale rhizoma var rubrum, Virgin coconut oil, Oleum cymbopogon nardus folium.

Qahira juga sudah punya banyak testimoni positif dari banyak konsumen dan sudah direview oleh banyak artis dan juga public figure, seperti Ustadz Riza Muhammad, Alfysaga, Kartika Putri dan Habib Utsman, Ustadz Solmed, Ustadz Wijayanto, Indro Warkop, Zaskia Adya Mecca dan Dokter di Indonesia, seperti dr. Tirta, dr. Akbar Baza, dan dr. Firdausy.

Tidak hanya itu, dilansir dari halaman Instagram @herbal.programhamil Qahira sudah mencapai angka penjualan yang lumayan mendominasi marketplace yaitu berada di angka 25.000 buah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini