Sukses

Dinikahi Dylan Sprouse, Barbara Palvin Kenakan Gaun Pengantin Vivienne Westwood

Pernikahan Barbara Palvin dan Dylan Sprouse berlangsung di negara asal model di Hungaria di tanah milik orangtuanya, Harlekin Birtok, yang juga berfungsi sebagai tempat acara.

Liputan6.com, Jakarta - Model Barbara Palvin dan aktor Dylan Sprouse telah mengikat janji suci pada Sabtu 15 Juli 2023. Pernikahan Barbara Palvin dan Dylan Sprouse berlangsung di negara asal model di Hungaria di tanah milik orangtuanya, Harlekin Birtok, yang juga berfungsi sebagai tempat acara.

Dikutip dari Vogue, Rabu (19/7/2023), keduanya berencana merayakan dengan pernikahan yang lebih besar di California pada musim gugur. Saat menikah dengan Dylan, Barbara berbalut gaun pengantin Vivienne Westwood.

"(Akhir pekan lalu) seharusnya menjadi acara yang intim," kata Barbara. "Tapi kami akhirnya memiliki 115 tamu karena ada banyak orang yang kami sayangi dan kami ingin mereka semua ada di sana."

Barbara dan Dylan pertama kali bertemu sekitar enam tahun lalu, ketika dia memotong antreannya saat memasuki sebuah acara. Ketika Dylan menyindirnya karena perilaku buruknya, dia menjawab dengan, "Siapa kamu, penjual hot dog?"

Sebuah lelucon yang berlanjut dengan nomor telepon tidak dipertukarkan, yang membuat Dylan penasaran. Setelah acara tersebut, Dylan mengirim pesan ke DM Barbara, tetapi tidak berhasil karena dia terus membuatnya 'menghilang' selama enam bulan ke depan.

Akhirnya Barbara menyerah pada pesonanya dan menjawab pesan Dylan. Tiga bulan kemudian Barbara terbang ke China untuk menemui aktor tersebut, yang sedang syuting pada saat itu, dan pergi kencan pertama mereka.

Pada Januari 2019, mereka hidup bersama. "Dua cacing secara resmi ada di Big Apple," Victoria's Secret Angel menuliskan selfie dirinya dan pacarnya di apartemen baru mereka.

Barbara Palvin dan Dylan Sprouse bertunangan pada September 2022 saat dalam perjalanan berkemah bersama teman-teman di California. Mereka berhenti di tempat di mana Anda bisa melihat berang-berang, hewan favorit Barbara, di alam liar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan Gaun Pengantin

"Itu sangat romantis," kata Barbara. "Saya curiga dan mengira dia akan mengajukan pertanyaan karena dia mengemas kemeja yang terlalu bagus untuk berkemah."

Mengingat properti orangtua Barbara sering berfungsi sebagai tempat pernikahan, dia dan saudara perempuannya, Anita Palvin, memiliki pengalaman dalam perencanaan. Begitu Barbara bertunangan, Anita segera beraksi.

"Kami tidak memiliki perencana, jadi Barbara dan saudara perempuannya merencanakan sebagian besar," jelas Dylan. "Mereka memberi tahu saya bahwa satu-satunya tugas saya adalah muncul dan menyebutkan nama yang tepat."

Barbara juga dengan hati-hati mempertimbangkan setiap aspek dari pakaian pernikahannya. Ia ingin mengenakan sesuatu yang abadi dan klasik untuk upacara tersebut.

Vivienne Westwood menjadi titik awalnya, dan dia akhirnya memilih desain strapless khusus dari rumah mode Inggris. Untuk perhiasan hari pernikahan, selalu Tiffany & Co., dengan pembuat perhiasan yang menciptakan choker yang terinspirasi pada 90-an untuk pengantin perempuan yang melengkapi gaun itu dengan sempurna.

3 dari 4 halaman

Momen Bahagia

Untuk gaun kedua Barbara, dia ingin mengenakan tampilan yang terasa muda dan menyenangkan dan dia bisa berdansa semalaman. Untuk itu, dia memilih gaya pendek dengan punggung menyilang oleh Philosophy di Lorenzo Serafini.

"Itu adalah pilihan terbaik," kata Barbara. "Gaun itu membuatku merasa seperti seorang putri modern." "Ada juga tradisi Hungaria di mana Anda harus mengenakan gaun merah setelah tengah malam—disebut menyecske ruha," jelas pengantin itu.

"Tidak diragukan lagi, saya harus memakai desainer Hungaria untuk yang satu ini, jadi saya memilih Mero. Mereka menciptakan gaun impian saya. Itu seksi dan manis tetapi juga nyaman, persis seperti yang saya inginkan," tambahnya.

Barbara merencanakan semua penampilannya dengan pasangan sepatu oleh Jimmy Choo, yang dirancang agar sesuai dengan warna gaun spesifiknya. Sementara itu, pengiring pengantin semuanya mengenakan pakaian warna pastel yang keren.

"Penting bagi saya untuk tidak memilih warna tertentu melainkan palet sehingga semua orang masih dapat mengekspresikan diri mereka sesuai keinginan mereka dalam tema tersebut," kata Barbara.

Dylan menambahkan, "Saya ingin semua orang merasa nyaman. Saya memiliki beberapa anggota keluarga saya untuk gadis pembawa bunga, dan para lelaki semuanya tampan dengan setelan hitam mereka. Saya hanya ingin tuksedo yang sangat tradisional. Aku memastikan untuk bercukur."

4 dari 4 halaman

Penuh Makna

Pasangan itu bertukar sumpah di gereja di Albertirsa, tempat orangtua Barbara menikah 34 tahun lalu. "Semua orang yang kita cintai dan sayangi ada di sana," kata Barbara. "Kami semua menangis sedikit."

Kebaktian gereja diikuti dengan upacara sipil, yang berlangsung di sebuah pulau kecil di dalam properti milik orangtua Barbara. "Cuacanya sempurna dengan sedikit angin sejuk," kata Barbara. "Itu adalah momen indah yang tidak akan pernah kami lupakan."

"Kami dipenuhi dengan kegembiraan!" tambah Dilan. "Karena kami sudah selesai dengan upacara di gereja, kami sedikit lebih tenang untuk bagian kedua. Sebelum berjalan menyusuri lorong, kami gugup, tetapi begitu kami saling memandang, kami mulai tertawa, dan ini menenangkan saraf kami. Tentu saja kami berdua akhirnya menangis."

Setelah itu, pengantin baru kesulitan menenangkan diri. "Kami masih memiliki tarian pertama kami di depan kami, dan kami sedikit stres karenanya," kata Dylan. "Tapi setelah kami selesai dengan itu, kami hanya menikmati makanan enak dan musik live. Kami melakukan beberapa bidikan pálinka dan mendengarkan musik tradisional Hungaria juga sambil memainkan permainan pernikahan—jika Anda ingin tahu lebih banyak, Anda harus ada di sana!" Butuh waktu bagi saya untuk terbiasa dipanggil Mrs. Sprouse," canda Barbara.

"Dylan sudah memanggilku istrinya selama tiga tahun sekarang, jadi tidak banyak penyesuaian di pihak dia. Kami sangat bersemangat untuk kembali ke LA menemui hewan peliharaan kami dan beristirahat sebentar, sebelum kami mulai merencanakan pernikahan Amerika," terang Barbara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini