Sukses

Tompi Umumkan Buka Jasa Perpanjang dan Perbesar Alat Vital Pria, Simak Cara Pendaftarannya

Dokter Tompi melayani tindakan memanjangkan alat vital pria atau penis dan menambah ukuran diameter sekaligus, yang diklaim efektif dan ampuh.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya dikenal sebagai penyanyi dan dokter bedah estetik, Tompi kini mengumumkan menerima jasa pelayanan terbaru. Tompi menerima jasa operasi plastik perpanjang dan perbesar alat vital pria atau penis atau sering disebut juga Mr P yang disebut dengan tindakan penis enlargement.

Layanan tindakan medis estetik ini diumumkan Tompi melalui akun Twitter pribadinya, @dr_tompi pada Jumat, 7 Juli 2023. Ia melayani tindakan memanjangkan penis dan menambah ukuran diameter sekaligus, yang diklaim efektif dan ampuh.

"Penis enlargement menambah panjang dan diameter, no downtime, prosedur singkat, efektif dan bertahan," tulis Tompi dalam cuitannya.

Layanan ini dia umumkan dengan melampirkan ilustrasi antara botol besar dan kecil. Tompi mengaku sudah melayani banyak pasien, tapi sayangnya belum ada pasien yang rela dipublikasi. Namun ia menegaskan cara pendaftarannya cukup simpel.

"Silahkan menghubungi konsultasi online via WhatsApp video call silahkan hubungi admin klinik untuk dijdwalkan waktunya dan tata caranya, atau datang langsung ke jl PAKUBUWONO VI no 5a jakarta selatan," tulis Tompi lagi.

Cuitan itu mengundang beragam reaksi dan komentar dari warganet. Sampai berita ini ditulis, unggahan dokter Tompi itu sudah dilihat lebih dari 334 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 272 komentar.

"Waow keren... Kirain cuma SIM dan STNK aja yg bisa diperpanjang... ,” komentar seorang warganet.

"Ada batasan usia,gak tuh? Manula masih bisa? Wkwkwk,” komentar warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Glowing Alat Vital?

"Dok kenapa ga bilang dari dulu, kan kalau dah tau gini.. saya bisa nabung dr dulu ,” ujar warganet lainnya.  "dok kira2 bisa di bikin glowing kaya punya lee min hoo gak?” timpal warganet lainnya.

"Gue jadi punya bit bagus gara-gara baca tweet ini. thx dok.," tulis komika Mo Sidik.

Penis enlargement termasuk salah satu tindakan operasi plastik, yang umumnya tersedia dalam dua prosedur menambah panjang Mr P dan memperbesar lingkar Mr P.  Seorang ahli bedah plastik holistik asal Amerika Serikat, Dr. Anthony Youn menguraikan prosedur bedah plastik yang banyak dilakukan para pria di sana.

Prosedur tersebut dilakukan karena para kaum adam ini merasa tidak nyaman dengan ukuran alat vital mereka. Seperti yang dijelaskan Dr. Anthony Youn dalam video di saluran YouTube-nya, semakin banyak pria yang menjalani bedah plastik untuk menyempurnakan penampilan alat kelamin mereka.

Dilansir dari kanal Health Liputan6.com dan Mens Health, berikut empat prosedur yang paling populer.

3 dari 4 halaman

1. Scrotox

Scrotox merupakan istilah yang diberikan dokter untuk prosedur menyuntikkan botox ke skrotum.  "Ini dapat menyebabkan otot-otot yang berada tepat di bawah kulit skrotum menjadi rileks. Ini dapat membantu menghaluskan skrotum dan menyebabkannya menggantung sedikit lebih rendah," terang Youn.

Sementara pria yang menjalani scrotox menunjukkan berbagai hasil positif, mulai dari berkurangnya keringat di alat kelamin hingga peningkatan kenikmatan saat berhubungan seks. Namun, Youn memperingatkan bahwa skrotum yang menggantung di bagian bawah juga dapat membuat penis Anda terlihat lebih pendek, yang mungkin bukan hasil akhir yang diinginkan siapa pun.

2. Scrotoplasty

Untuk skrotoplasti, seorang ahli bedah akan memotong kulit berlebih dari skrotum, yang berarti akan menggantung lebih tinggi dan lebih dekat ke tubuh. Mirip seperti facelift, tapi ini untuk skrotum Anda.

Beberapa manfaat yang dilaporkan dari skrotoplasti termasuk penampilan estetika skrotum yang lebih baik, dan mencegah jaringan skrotum menjadi tergeser atau terperangkap.

4 dari 4 halaman

3. Penile Fillers

Prosedur ini akan membuat penis lebih besar. Prosedur ini secara khusus membantu menciptakan lebih banyak ketebalan, memperlebar penis. Adapun filler atau bahan pengisi yang digunakan sama seperti yang digunakan di wajah dan bagian tubuh lainnya, jelas Youn.

"Mereka biasanya bertahan dari enam bulan paling singkat, hingga paling lama dua tahun," katanya. Namun ia menambahkan bahwa filler ini belum secara resmi disetujui oleh FDA untuk penggunaan khusus ini.

4. Penis Lengthening Surgery (operasi pemanjangan penis)

Meskipun suntikan filler dapat memperlebar penis, membuat panjang tambahan membutuhkan intervensi bedah yang jauh lebih invasif dan drastis. Prosedur ini melibatkan pemotongan ligamen suspensori di bagian atas penis, sehingga penis bisa sedikit lebih panjang.

Kemudian, untuk mencegah ligamen sembuh dan berkontraksi kembali bersama, beban dipasang ke penis (4,5 kg atau lebih) untuk meregangkannya. "Jika Anda meregangkan kulit secara kronis, kulit itu akhirnya akan tetap teregang," ujar Youn.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.