Sukses

Potret Mesra Syahnaz Shadiqah dengan Jeje Govinda Sebelum Kabar Selingkuh dengan Pesinetron Rendy Kjaernett Beredar

Istri Rendy Kjaernett membongkar perselingkuhan suaminya dan Syahnaz Shadiqah lewat akun media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perselingkuhan menerpa Syahnaz Shadiqah. Adik bungsu Raffi Ahmad itu dituding menjalin hubungan cinta terlarang dengan pesinetron Rendy Kjaernett sejak Juli 2022. 

Informasi itu disampaikan oleh Lady Veronica Nayoan, istri Rendy, lewat Instagram Story miliknya. Lady menyebut Syahnaz dan Rendy Kjaernett menjalin hubungan saat dirinya hamil anak ketiga.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica Nayoan, seperti dikutip dari Insta Story Instagramnya, Rabu (21/6/2023).

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob 6 umur bulan," tulis Lady lagi di unggahan Insta Story berikutnya.

Hingga kini, Syahnaz masih tak bereaksi. Lewat Insta Story, ia masih memperlihatkan kebersamaan dengan suaminya, Jeje Govinda, yang berlatih tenis bersama dengan Nagita Slavina.

Jeje terekam menunggu giliran melatih servis mengembalikan bola tenis ke pelatih, sementara Syahnaz memukul lebih dulu. Selanjutnya, sesi latihan dilanjutkan dengan pertandingan ganda dengan Syahnaz berpasangan dengan kakak iparnya, Gigi.

Lewat salah satu unggahan di Instagram, Syahnaz mengaku mulai ketagihan berlatih tenis. Ia pun berpose dengan baju tenis hitam di dekat net.

Kebersamaan Syahnaz dan Jeje tidak hanya di tenis. Dalam beberapa kesempatan, ibu dua anak itu juga mengunggah momen-momen mesranya dengan Jeje.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liburan Keluarga ke Bali

Salah satunya lewat foto yang diunggah pada 27 April 2023. Syahnaz dan Jeje menghabiskan waktu bersama di Bali bersama anak kembar mereka dan keluarga besar.

Berlatar tepi pantai, Syahnaz terlihat santai mengenakan blus dan celana pendek warna biru langit. Di sampingnya, Jeje merangkul pinggang Syahnaz dengan mesra. Ia mengenakan kaus putih lengan panjang yang dipadu celana pendek di atas lutut. Pada unggahan itu, Syahnaz mencantumkan tiga emoji hati berwarna putih.

Syahnaz dan Jeje menikah di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 21 April 2018. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Jeje meminang Syahnaz dengan maskawin berupa emas logam 21 gram dan uang tunai Rp2.142.018.

Raffi Ahmad tampil menjadi wali Syahnaz dalam pernikahan itu. Ia membacakan ijab untuk sang adik dengan lantang. Pernikahan Syahnaz dan Jeje juga dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hadir mengenakan kemeja putih berlapis jas hitam serta dasi dan peci warna senada.

 

3 dari 4 halaman

Rayakan Ultah Pernikahan ke-5

Syahnaz dan Jeje juga sempat mengunggah foto bersama untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-5 di akun media sosial masing-masing. Syahnaz memilih satu foto yang menampilkan punggungnya dan Jeje yang berjalan berdampingan sambil bergandengan tangan. 

"happy anniv pikaaaakikuuuuu !!Loveee Youuuuu pikaaaa😘HIGH FIVE 🥂🤍," tulis Syahnaz.

Sementara, pria yang bernama asli Ritchie Ismail memilih mengkolase foto-foto bersama Syahnaz menjadi klip pendek. "Happy 5th Anniversary Emcikuu..❤️Love Youu 💙💙" tulis Jeje.

Namun, kolom komentar unggahan itu mendadak dipenuhi kalimat simpati dari sejumlah warganet menanggapi perselingkuhan yang menerpa rumah tangganya. 

"Ka jeje u deserve better kak😢 Gila sabar lu luas banget, memaafkan tapi tetap diulangi sama bini lu😢," tulis seorang warganet.

"Kurang ap lh Jeje ini.. udh ganteng .. bisa ngurus ank.. tanggung jawab...," imbuh yang lain.

"Ka jeje semangat ya smoga hati kk yg berlapang dada di berikan Tuhan kebahagiaan 😢😢," komentar warganet berbeda.

 

 

4 dari 4 halaman

Kabar Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, istri Rendy mengungkapkan kekecewaannya atas dugaan hubungan gelap antara suaminya dan Syahnaz. Ia menilai, tak ada niatan keduanya untuk menyudahi hubungan terlarang itu.

"Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti," urai Lady.

Lady menantang Syahnaz dan Rendy untuk berani mengungkap hubungan yang mereka jalani selama ini. Lady juga meminta keduanya untuk menyelesaikan hubungan dengan pasangan masing-masing, jika tetap ingin terus bersama.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulis Lady Veronica.

Masih dalam postingan Insta Story-nya, Lady juga membongkar bukti chat mesra yang diduga antara Syahnaz dengan Rendy. Bahkan, Lady mengaku siap membeberkan bukti-bukti yang dimilikinya. "Dan sampai hari ini kalian masih berhubungan. Ini man chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain??? @SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT1," tulis Lady Veronica mengiringi unggahahannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini