Sukses

Restoran All You Can Eat Sushi di Bandung, Hadirkan Lebih dari 150 Menu yang Diklaim Halal

Restoran all you can eat sushi asal Korea Selatan telah membuka kembali cabangnya di Kota Bandung pada 27 Mei 2023 dan berhasil mencuri perhatian para pecinta sushi di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Restoran All You Can Eat biasanya dikaitkan dengan konsep makan sepuasnya yang melibatkan grill dan shabu shabu daging. Karena itu, tempat ini terbilang unik karena menawarkan pengalaman makan sepuasnya dengan menu berbeda. Restoran ini terkenal karena menyajikan berbagai jenis sushi dalam konsep All You Can Eat.

Qooqoo Sushi Roll & Salad Bar, Restoran All You Can Eat sushi asal Korea Selatan telah membuka kembali cabangnya di Kota Bandung pada 27 Mei 2023. Berlokasi di Jl. Lemah Nendeut No. 77/78 RT.05 RW.04 Desa Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, restoran ini berhasil mencuri perhatian para pecinta sushi di Bandung.

Pada Mei 26 2023, akun Instagram @kulinerbandung membagikan pengalamannya menyantap aneka sushi di Qooqoo. "Seneng banget deh resto All You Can Eat dari Korea ini akhirnya buka lagi di Bandung. Kalau main ke sini, siap-siap kalap ya. Pillihan sushinya banyak banget dengan kualitas yang premium," ujar pembuat video. 

Sebagai franchise sushi roll and salad bar dari Korea dengan 120 cabang, Qooqoo Roll & Salad Bar memperkenalkan cabang pertamanya di Indonesia di Kota Bandung. Tidak hanya sushi, restoran ini juga menawarkan menu makanan lainnya dari mulai makanan Jepang, Korea, Western, Salad, Dessert, hingga minuman.

Tak tanggung-tanggung, ada lebih dari 150 menu yang tersedia. Namun, menu andalan yang harus dicoba di sini adalah Yuk Hoe Beef Sashimi dan Sae U Jang Shrimp Sashimi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Pilihan dari Makanan Korea hingga Western

Berbagai pilihan makanan yang disajikan antara lain seafood dengan pilihan sushi yang menggunakan ikan salmon, tuna, unagi hingga udang yang segar dan aneka sashimi di fresh corner, Terdapat juga hidangan hot food seperti roasted beef, roasted chicken pizza, spaghetti, lasagna, hingga sup. 

Untuk penggemar makanan Korea, tersedia Korean spicy fried chicken, udang, hingga kimchi dan untuk pecinta makanan Jepang ada pula Yakitori, beef grill dan shabu-shabu. Qooqoo Roll & Salad Barjuga menyediakan pilihan salad yang beragam dengan sayuran dan buah yang segar dan berkualitas. 

Sebagai hidangan pencuci mulut, restoran ini menyajikan beragam dessert seperti waffle, garlic bread, brownies, kue lapis, buah, pudding, aneka pastry, dan minuman antara lain lemon tea, lemonade, orange juice, soft drinks, dan aneka teh seperti blackcurrant, green tea, chamomile, jasmine, dan earl grey.

Selain itu, ruangan Qooqoo Roll & Salad Bar terlihat luas dan bersih dengan interior bernuansa putih. "Tempatnya juga nyaman dan super luas, jadi nggak khawatir deh kalau mau makan rame-rame," ujar @kulinerbandung. Restoran ini dilengkapi dengan VIP Room dan Kids Playground agar pengunjung dapat menikmati hidangan dengan lebih nyaman.

3 dari 4 halaman

Harga Qooqoo Sushi Roll & Salad Bar

Dilansir dari Instagram @qooqoo_id, Qooqoo Sushi Roll & Salad Bar 100 persen bebas dari daging babi, lard, mirin, dan alkohol, sehingga restoran ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang Anda yang menginginkan makanan halal. Restoran ini beroperasi mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Pada hari kerja, terdapat jeda waktu tutup antara pukul 15.30 hingga 17.00 WIB.

Harga untuk pelanggan dewasa pada week day di siang hari (pukul 11.00-15.30) adalah Rp219.000 dan untuk pelanggan senior yang berumur lebih dari 60 tahun adalah Rp199.000. Sementara, harga week day pada malam hari (pukul 17.00-21.00) menjadi Rp269.000 dan Rp249.000 untuk pelanggan senior. Perbedaan harga antara siang dan malam hari karena ada beberapa tambahan menu di malam hari. 

Pada siang hari, di meat corner hanya tersedia roasted chicken, sementara pada malam hari ada tambahan roasted beef dan shabu-shabu. Demikian pula di fresh corner pada siang hari hanya ada Yoekhoe, Sae U Jang dan Boiled Ebi, sementara di malam hari ada tambahan Chuka Wakame, Chuka Kurage, dan Chuka Idako. 

4 dari 4 halaman

Batas Durasi Makan

Pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu, baik siang maupun malam, pelanggan dapat menikmati hidangan dengan harga Rp289.000 dan untuk pelanggan senior seharga Rp259.000. Harga weekend lebih mahal karena menu semakin bervariasi, termasuk salmon sashimi yang hanya ada saat weekend. 

Untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 100 cm, dikenakan tarif gratis. Sedangkan, anak-anak dengan tinggi antara 101 hingga 140 cm, tarif yang berlaku adalah Rp159.000. Harga-harga tersebut belum termasuk pajak dan service. 

Restoran ini juga menawarkan harga khusus untuk pengunjung rombongan dengan minimal 10 orang dan 8 di antaranya adalah dewasa. Pada weekday siang hari, harga untuk grup adalah Rp199.000 untuk satu orang, sedangkan pada malam hari, harga grup adalah Rp239.000.

Qooqoo Sushi Roll & Salad Bar membatasi waktu makan maksimum hingga 1 jam 30 menit. Untuk mencegah adanya sampah makanan, pelanggan dihimbau untuk menghabiskan seluruh makanan yang telah diambil. Jika meninggalkan sisa makanan, pelanggan akan dikenakan denda sebesar Rp50.000. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini