Sukses

Rekomendasi 3 Kedai Kopitiam Khas Saat Traveling di Kuala Lumpur

Cita rasa kopi Malaysia sedikit banyak mirip dengan Indonesia. Orang Malaysia juga gemar minum kopi, ngumpul dan bercengkrama.

Liputan6.com, Jakarta - Buat kamu para cafffeine addict, saat traveling tentu tetap wajib minum kopi. Namun menemukan coffee shop atau kedai kopi yang pas dengan selera mungkin gampang-gampang susah.

Namun lain halnya saat kamu traveling ke Kuala Lumpur (KL). Karena sama-sama keturunan Melayu, cita rasa kopi Malaysia sedikit banyak mirip dengan Indonesia. Orang Malaysia juga gemar minum kopi, ngumpul dan bercengkrama.

Berikut ini tiga kedai kopitiam yang wajib kalian coba saat berkunjung ke Kuala Lumpur. Tak hnaya kopi kedai kopitiam ini juga menyediakan alternatif sarapan. Dijamin langsung melek saat menjelajahi Kuala Lumpur setelah ngopi dan sarapan di kedai kopi berikut ini.

1. Kafei Dian

Kafe yang satu ini memang terkenal di para pencinta kopitiam sejati. Kafei Dian hadir untuk untuk kamu yang mencari nuansa kopitiam tempo dulu.

Hanya berjarak dua menit berjalan kaki dari Pasar Seni MRT, tempat ini menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan foto-foto Instagram dengan nuansa kampung tanpa harus meninggalkan KL. Mereka menyajikan beragam makanan sarapan, mulai dari nasi lemak favorit semua orang, dimsum hangat dan char kuey teow yang menggugah selera!

2. Ah Weng Koh Hainan Tea

Ah Weng Koh Hainan Tea merupakan warung teh terkenal yang berlokasi di Jalan Imbi, Kuala Lumpur. Tempat ini memiliki sejarah panjang dan menjadi salah satu ikon budaya di Malaysia.

Dengan ciri khas teh Hainan dan kopi yang autentik, Ah Weng Koh Hainan Tea telah menjadi tujuan favorit para pengunjung yang ingin merasakan teh Hainan yang lezat dan unik. Teh Hainan sendiri biasanya disajikan dalam cangkir kecil yang dilengkapi dengan cawan besar yang digunakan untuk melarutkan teh dengan susu kental manis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Choon Guan Hainan Coffee

 

Selama lebih dari enam dekade, Choon Guan Hainan Coffee telah menjadi tempat yang populer bagi penggemar kopi dan makanan lezat. Choon Guan Hainan Coffee adalah warung kopi berusia 64 tahun yang terletak di Pelabuhan Klang.

Menyajikan kopi Hainanese terkenal mereka bersama dengan berbagai hidangan lokal favorit lainnya, kamu wajib mampir di sini jika ingin menikmati kopi yang enak! Kopi dan teh hainan yang disangrai dan disajikan secara tradisional ditambah roti bakar akan menjadi sarapan sederhana, nikmat dan mengenyangkan.

Kapan lagi ngopi-ngopi santai sambil menghabiskan waktu dengan pemandangan kota Kuala Lumpur? Kini traveling ke Kuala Lumpur makin hemat dengan AirAsia. AirAsia mempersembahkan promo penerbangan hemat ke KL (Kuala Lumpur) dari berbagai bandara di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Promo Penerbangan dari Indonesia

 

Catat promo penerbangan dari bandara di Indonesia yang bisa kamu serbu tiket promonya. Mulai dari Banda Aceh-Kuala Lumpur (BTJ-KUL & KUL-BTJ) dengan harga mulai dari Rp629 Ribu dengan frekuensi penerbangan 10 kali setiap minggu, Padang-Kuala Lumpur (PDG-KUL & KUL-PDG) dengan frekuensi penerbangan 21 kali per minggu, harga mulai dari Rp639 Ribu.

Selain itu ada juga Pekanbaru-Kuala Lumpur (PKU-KUL & KUL-PKU) dengan frekuensi 18x dengan harga mulai dari Rp539 Ribu, Balikpapan-Kuala Lumpur (BPN-KUL & KUL BPN) dengan harga Rp769 Ribu, dan nggak ketinggalan ada rute baru Kertajati-Kuala Lumpur (KJT-KUL & KUL-KJT) dengan frekuensi penerbangan 2 kali per minggu harga penerbangan mulai dari Rp639 Rbu.

Pesan sekarang tiket penerbangan ke Kuala Lumpur di airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa kamu unduh di Apple App Store dan Google Play Store. Cek informasi promo destinasi domestik dan luar negeri lainnya di airasia.com atau lewat AirAsia Superapp. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini