Sukses

Jennifer Aniston Perdana Tunjukkan Rambut Uban, Dipuji Warganet Lebih Menarik

Jennifer Aniston selama ini dikenal sebagai salah satu trendsetter gaya rambut dengan warna yang biasanya dicat pirang atau kecokelatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Aniston baru saja menunjukkan uban keperakannya secara terbuka kepada penggemarnya. Hal itu terjadi saat ia mengumumkan peluncuran produk terbaru dari brand perawatan rambutnya, LolaVie.

Aktris berusia 54 tahun itu menunjukkan produk perawatan perbaikan rambut intensif untuk digunakan seminggu sekali setelah menggunakan sampo. Menurut deskripsi, produk itu berfungsi untuk 'mengurangi rambut patah dan memperbaiki tampilan rambut yang rusak sembari melindunginya dari kerusakan di masa datang'.

"Dibawa tidur, satu jam, apa pun yang Anda inginkan," ujar bintang serial Friends itu di akun Instagramnya, dikutip dari Page Six, Selasa, 6 Juni 2023.

Fans mengungkapkan kegembiraan mereka atas peluncuran produk tersebut di kolom komentar. Mayoritas memujinya karena tidak menyembunyikan rambut berubannya.

"Bagus sekali karena membiarkan abu-abu masuk – menyegarkan," tulis seseorang.

"Sangat menyenangkan untuk dilihat. Dan dia jelas masih cantik," komentar warganet berbeda. 

"Saya harap dia tetap (tampil) alami - jauh lebih menarik," kata warganet berbeda.

Jennifer Aniston terkenal atas gaya rambutnya sejak ia membintangi Friends. Karakter Rachel yang diperankannya identik dengan potongan layer dengan rambut lurus sebahu dan menjadi sensasi nasional di era 90an. Bahkan, anak muda saat itu menjadikannya acuan potongan rambut yang modis.

Mantan istri Brad Pitt itu meluncurkan brand produk perawatan rambutnya pada 8 September 2021. LolaVie disebut-sebut bermakna 'menertawakan kehidupan'. Meski begitu, Aniston tak pernah membagikan inspirasi di balik nama tersebut. Dia hanya menyebut, "ceritanya panjang dan sejujurnya itu terlalu pribadi untuk diceritakan, tetapi memiliki arti khusus."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diklaim Produk Vegan

Jawaban tersebut tidak cukup memuaskan bagi para penggemar, sehingga memicu diskusi di antara mereka. Seorang pengguna media sosial mengklaim bahwa LolaVie adalah nama yang dipilih Jennifer dan Brad Pitt untuk putri mereka saat keduanya berupaya untuk memiliki anak.

Seorang lainnya mengatakan bahwa itu adalah nama seorang gadis muda yang meninggal di panti asuhan Meksiko, yang sempat tumbuh bersama dan dekat dengan aktris cantik tersebut. Meski begitu, tidak ada yang dikonfirmasi oleh Anisyon.

Ada dua produk yang diluncurkan di edisi perdana. Pertama adalah produk tunggal yang dinamai Glossing Detangler dan berikutnya adalah kondisioner multitasking yang disebut Perfecting Leave-In. 

Dilansir Purewow.com, Jumat, 29 Oktober 2021, Jennifer berbagi kisah dan detail tentang produk baru rambutnya itu. Klaim dari produk tersebut, yakni vegan dan telah bebas dari kekerasan uji coba pada hewan. 

"Tim saya dan saya telah bekerja untuk mengembangkan merek ini selama bertahun-tahun, dan selama proses pengembangan produk, saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa saya sedang bekerja dengan tim R&D terbaik," kata Aniston kepada PureWow.

 

3 dari 4 halaman

Proses Panjang demi Miliki Anak

Sebelumnya, Jennifer Aniston mengungkapkan perjuangan kesuburannya dan upaya IVF atau bayi tabung untuk bisa memiliki anak yang selama ini ditutupnya rapat-rapat. Alumni serial "Friends" itu mengungkapkan ceritanya dalam cover story Allure Desember 2022 yang diterbitkan Rabu, 9 November 2022.

Jennifer mengatakan secara blak-blakan bahwa ia mengalami kesulitan ketika mencoba untuk hamil. "Jika bukan karena melalui itu, saya tidak akan pernah menjadi diri saya yang seharusnya. Itu sebabnya saya sangat berterima kasih untuk semua hal-hal buruk itu," katanya dikutip dari Page Six, Kamis, 10 November 2022.

Ia menjelaskan perjuangan untuk memperoleh kesuburannya telah berlangsung selama beberapa tahun yang lalu melalui IVF dan minum teh China. "Saya mengerahkan segala usaha. Saya akan memberikan apa pun jika seseorang berkata kepada saya, 'Bekukan telur Anda. Bantulah diri Anda sendiri.’ Jadi di sinilah saya hari ini," Jennifer mengenang.

Aktris "Morning Show" ini tidak menyesal dan sekarang benar-benar merasa sedikit lega."Tidak ada lagi, ‘Bisakah saya? Mungkin. Mungkin. Mungkin.’ Saya tidak perlu memikirkan itu lagi," ia menjelaskan.

Aniston mengungkapkan, berbagi cerita tentang perjuangannya untuk bisa memiliki anak terasa seperti keluar dari hibernasi. "Saya telah menghabiskan bertahun-tahun melindungi cerita saya tentang IVF,” katanya.

4 dari 4 halaman

Balikkan Banyak Spekulasi

Aniston menikah dengan Brad Pitt dari 2000 hingga 2005 dan Justin Theroux dari 2015 hingga 2017. Ia kini telah membalikkan beragam narasi terkait memiliki anak yang mengundang banyak spekulasinya selama bertahun-tahun. Aniston seperti membalas "narasi" bahwa dia tidak pernah menginginkan anak dan merupakan pasangan "egois" hingga suaminya meninggalkannya karena dia "tidak akan memberinya anak."

Dia berkata, "Tuhan melarang seorang wanita sukses dan tidak memiliki anak. … Itu benar-benar kebohongan."

Pemenang Emmy tersebut tidak pernah secara terbuka menyuarakan perjuangan kesuburannya. Ia pernah mengungkapkan kepada Huffington Post pada Juli 2016 untuk mengklarifikasi bahwa "wanita melakukan banyak hal luar biasa selain berkembang biak."

"Sebagai catatan, saya tidak hamil," kata aktris yang berperan di "Marley & Me" itu.

"Objektivitas dan pengawasan yang kami lakukan terhadap perempuan tidak masuk akal dan mengganggu. Cara saya digambarkan oleh media hanyalah cerminan dari bagaimana kita melihat dan menggambarkan wanita secara umum, diukur dengan standar kecantikan yang menyimpang," tambahnya saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini