Sukses

Sosok Lauren Sanchez, Dirumorkan Selingkuh sampai Bertunangan dengan Jeff Bezos

Di awal hubungan dengan Jeff Bezos, Lauren Sanchez menceraikan suaminya selama 13 tahun, Patrick Whitesell.

Liputan6.com, Jakarta - Jeff Bezos dan pembawa berita Lauren Sánchez mengumumkan hubungan mereka pada 2019 setelah Bezos mengumumkan perceraian dengan istri yang dinikahinya selama 25 tahun, MacKenzie. Dari rumor sebagai selingkuhan, Sanchez kini resmi bertunangan dengan orang terkaya ketiga di dunia itu.

Di awal hubungan mereka, mantan co-host Good Day LA itu juga menceraikan suaminya selama 13 tahun, Patrick Whitesell, salah satu agen hiburan terkuat di Hollywood. Seorang sumber mengatakan pada People, dilansir Rabu (24/5/2023), Sánchez dan Jeff Bezos telah menghabiskan lebih banyak waktu bersama selama beberapa bulan menjelang perceraian.

Bertahun-tahun sejak berita itu tersiar, hubungan mereka terus berkembang, dengan pasangan itu pergi berlibur bersama, mengadvokasi perubahan iklim dan mengemasnya dalam sejumlah potret mereka. Keduanya terutama berfokus pada tindakan filantropi mereka sebagai pasangan.

"Anda dapat melihat dan mendengar kegembiraan mereka saat bertemu dengan mitra di bidang iklim, pendidikan, dan pekerjaan tunawisma," kata seorang sumber.

Sánchez dan mantan suaminya, Whitesell, difoto bersama Bezos pada 2016 di sebuah pesta liburan untuk Manchester by the Sea. Film ini diproduksi Matt Damon, salah satu klien Whitesell, dan didistribusikan Amazon milik Bezos. Whitesell kemudian menyadari hubungan antara Bezos dan Sánchez telah berubah jadi romantis. Mereka berselingkuh.

"Patrick dan Lauren telah putus nyambung untuk beberapa waktu. (Patrick) tahu mereka bertemu di belakangnya," kata orang dalam pada People.

Sánchez dan Bezos sering terlihat makan bersama elit Hollywood

Pada Juli 2022, keduanya makan malam bersama Tom Cruise di The Twenty Two yang eksklusif di London. Mereka juga terlihat di hotspot selebritas Nobu di Malibu dan acara-acara terkenal seperti final Wimbledon.

Ketika Bezos kembali dari penerbangan luar angkasanya pada 2021, Sánchez merencanakan pesta besar-besaran untuk merayakan pencapaiannya. "Yang datang adalah keluarga dan teman dekat (saudara laki-laki Jeff juga ada di roket), termasuk semua anak pasangan itu," kata seorang sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilot Helikopter

Sánchez memberi tahu THR bahwa ia secara teratur terbang bersama anak-anaknya. "Saya ingin berada di helikopter sepanjang waktu," katanya. "Hidup bisa sangat kacau dengan begitu banyak hal yang terjadi. Terbang dan Anda berada di ruang energi yang tidak ada orang lain di dalamnya. Ini menenangkan. Saat saya di atas sana, saya benar-benar puas. Saya seperti, 'Di sinilah saya seharus nya berada.'"

Pilot itu juga disewa untuk memfilmkan pengambilan gambar udara untuk perusahaan Bezos, Blue Origin, menurut Page Six. Ia baru-baru ini bekerja sebagai produser udara di Miss Bala mendatang Catherine Hardwicke yang dibintangi Gina Rodriguez.

Sánchez ingin dunia melihat Bezos seperti dirinya

Sánchez membagikan penghormatan pada Bezos di media sosialnya untuk ulang tahunnya yang ke-58, dengan mengatakan, "Jika saya memiliki satu keinginan untukmu pada ulang tahun ke-58 ini, dunia akan melihatmu melalui mata saya."

Ia menambahkan bahwa sementara kebanyakan orang mengenalnya karena kecemerlangannya, ia melihat hatinya. "Mereka tidak melihat pria yang mengesampingkan segalanya untuk membantu teman yang sakit, tapi mata saya melihat. Mereka tidak melihat pria yang bangun pagi setiap pagi untuk membuatkan sarapan untuk anak-anak sehingga mereka dapat tertawa dan berbicara tentang kehidupan dan sains, dan bagaimana membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik, mataku melihatnya. Mereka tidak melihat pria yang ingin semua orang merasakan kegembiraan, yang hatinya tidak terukur dan kemampuan mencintai tidak terbatas. Mataku melihat ini," tulisnya.

Dalam wawancara majalah yang diterbitkan pada 25 Januari 2023, Sánchez berbicara tentang sisi Bezos yang tidak bisa dilihat kebanyakan orang. "Ia benar-benar lucu," katanya. "Ia membuatku tertawa sepanjang waktu. Ia bisa menjadi konyol."

Sánchez juga mengatakan miliarder itu memiliki tawa yang sangat berbeda, menjelaskan, "Jika saya berada di sebuah pesta dan kami berpisah, yang harus saya lakukan hanyalah menunggu sebentar dan ia tertawa dan sepertinya, ia ada di sana."

 

3 dari 4 halaman

Tertarik pada Isu Perubahan Iklim

Sánchez dan Bezos bertemu Pangeran Charles pada 2021 untuk membahas memerangi perubahan iklim. Ia berbagi beberapa foto pasangan itu dengan Pangeran Charles.

"Saya mengambil foto ini saat berjalan-jalan singkat," tulisnya, mengatakan itu adalah "pengingat tentang bagaimana dunia alami begitu menakjubkan dan indah, dan bahwa kita harus melakukan bagian kita untuk melindunginya."

Pada 2022, ia juga bepergian dengan Bezos ke Taman Nasional Chiribiquete Kolombia untuk belajar tentang penggundulan hutan lokal sehubungan dengan pekerjaan yang dilakukan Dana Bumi Bezos untuk mendukung kelompok konservasi di daerah tersebut.

Punya nama yang berbeda di perguruan tinggi

Sánchez kuliah di El Camino College di Torrance, California pada awal 1990-an di mana dia menulis untuk surat kabar sekolah. Menurut website almamaternya, saat itu ia dikenal sebagai Wendy Sánchez.

Kakaknya menggugat Bezos

Sementara Sánchez diam tentang kehidupan pribadinya, dokumen pengadilan menunjukkan kakak laki-lakinya, manajer bakat Michael Sánchez, menggugat Bezos dan konsultannya karena mengklaim pada pers bahwa ia telah membocorkan "foto telanjang" Bezos. Klaim tersebut muncul sebagai tanggapan atas artikel di The National Enquirer yang membagikan pesan teks pribadi antara Sánchez dan Bezos, yang mengungkap hubungan mereka.

Michael mengklaim komentar Bezos memiliki konsekuensi "mengasingkannya dari keluarga dan rekan profesionalnya" dan bahwa ia hanya bekerja dengan Enquirer untuk mengontrol narasi tentang saudara perempuannya, bukan membocorkan foto cabul. Tapi, Sánchez mengklaim kakaknya salah.

"Ia diam-diam memberikan informasi paling pribadi saya pada National Enquirer, pengkhianatan yang mendalam dan tidak termaafkan. Keluarga saya terluka atas gugatan baru yang tidak berdasar dan tidak benar ini, dan kami benar-benar berharap saudara laki-laki saya menemukan kedamaian," katanya dalam sebuah pernyataan melalui pengacaranya.

 

4 dari 4 halaman

Bepergian dengan Bezos

Sementara Bezos terkenal suka pergi ke luar angkasa, ia dan Sánchez telah menikmati banyak perjalanan bersama di Bumi, termasuk perjalanan pada Desember 2021 ke St. Barts dan liburan kapal pesiar di Mallorca pada Mei 2023.

Bertunangan dengan Bezos pada Mei 2023

Empat tahun setelah mereka mulai berkencan secara terbuka, Bezos melamar Sánchez, sebuah sumber mengonfirmasi pada People. Keduanya terlihat sedang berlibur bersama di Prancis Selatan dan menikmati waktu mereka di kapal pesiar si miliarder senilai 500 juta dolar AS di mana Sánchez terlihat dengan cincin di jarinya. Kapal pesiar menampilkan patung Sánchez di haluan yang menyertakan simbol Koru, yang melambangkan awal baru dan perubahan positif dalam fase kehidupan baru.

"Teman-temannya (Sánchez) senang Jeff akhirnya melamarnya," kata seorang sumber. "Mereka sudah lama membicarakannya. Semua temannya mengatakan ini adalah mimpinya yang menjadi kenyataan. Ia menemukan pria yang ia inginkan untuk menghabiskan sisa hidupnya dan mereka merasa waktunya tepat."

Orang dalam itu menambahkan, "Ia memiliki semua uang di dunia dan yang hilang adalah seseorang untuk berbagi dan semua orang di kedua sisi sangat bahagia."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.