Sukses

Selain Rebecca Klopper yang Diduga Wanita di Video Syur 47 Detik, Sejumlah Artis Pernah Berkasus dengan Mantan Toksik

Mantan pacar Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi diyakini menjadi toksik dan diduga sebagai penyebar video syur 47 detik yang sedang viral.

Liputan6.com, Jakarta - Rebecca Ayu Putri Klopper atau yang akrab disapa Rebecca Klopper tiba-tiba ramai dibicarakan usai video syur berdurasi 47 detik viral di media sosial. Warganet pun melakukan cocoklogi untuk menebak-nebak siapa sosok yang ada di dalam video syur itu. 

Sebelumnya, sejumlah warganet menduga bahwa pria yang ada dalam video itu adalah Fadly Faisal. Warganet pun kemudian menyebut jikalau yang ada dalam video viral yang diduga Rebecca Klopper bukanlah Fadly, melainkan Rizky Pahlevi alias Kipe.

"Bukan Fadly btw, itu Kipe. mantannya Becca yang toxic, abusive. Kalo ngikutin Becca yang suka bikin status sedih-sedih kalo dia dulu masuk ke toxic relationship itu ya sama si Kipe. Bahkan Kipe ngutang ke Becca sampe skrg gak dibayar," tulis seorang warganet di Twitter.

Sejauh ini, belum ada keterangan apapun yang diberikan oleh Rebecca, Rizky Pahlevi, maupun Fadly Faisal. Namun, akun Instagram milik wanita yang akrab disapa Becca tersebut sudah dimatikan kolom komentarnya.

Lantas, siapa Rizky Pahlevi alias Kipe yang dicari-cari dan banyak disebut warganet?  Melansir berbagai sumber, nama Rizky Pahlevi memiliki banyak pengikut di platform Ask.fm. Nama lengkapnya adalah Muhammad Rizky Pahlevi dan lahir pada 20 April 2001.

Nama orangtua Rizky Pahlevi yakni Eddy Sumarsono dan Muharilas.  Rizky punya dua saudara yakni kakak dengan nama Siva Avila Sumarsono dan adik bernama Muhammad Reyhan Ramadhan.  Di Instagram, Rizky Pahlevi cukup aktif karena sering membuka jasa endorse serta membagikan beberapa potret diri di laman depan akunnya.

Ia juga kerap membuat unggahan dengan caption yang puitis.  Ia sudah memiliki lebih dari 19 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya yang kini terkunci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sang Mantan Belum Rela Melepas

Tak hanya Rebecca Klopper, beberapa selebritas juga pernah terjebak dalam toxic relationship termasuk dengan mantan pacar mereka. Ada Anya Geraldine yang engaku sempat menjalani hubungan tidak sehat selama enam tahun. Hal tersebut dialaminya beberapa tahun silam.

Anya berkisah bahwa sang mantan kerap menunjukkan sikap yang tak wajar. Saat Anya meminta putus, sang kekasih justru menyakiti dirinya sendiri hingga merusak barang di sekitarnya.

"Kalau aku ingin putus, dia suka melakukan hal-hal yang toxic. Kan aku malas berdebat kalau marah. Terus dia ya gitu teriak walaupun ada orang di rumah, banting gelas sampai mukulin dirinya sendiri," ungkap Anya seperti dikutip dari kanal YouTube Gofar Hilman.

Saat mereka sudah resmi putus, sang mantan ternyata tak begitu saja melepaskan Anya. Ia terus mengganggu sang selebgram, terutama ketika dia dekat dengan pria lain.

"Aku pernah malam-malam makan ke warkop sama cowok. Terus dia nyamperin, padahal posisinya aku udah putus sama dia. Dia sampai buntutin ke rumah dan hampir mau ribut sama orang yang dekat sama aku ini," tutur Anya.

Hubungan yang sempat putus-sambung tersebut pun kini telah kandas. Anya mengaku sang mantan kini sudah tak menggangunya lantaran sudah menikah.

 

3 dari 4 halaman

Antara Bucin dan Toxic Relationship

Tak hanya wanita, aktor Jefri Nichol juga pernah terlibat toxic relationship dengan sang mantan.Hal itu diutarakan Jefri Nichol saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Hubungan tak sehat itu rupanya berawal dari Jefri Nichol sendiri. Pasalnya bintang film "Sri Asih" ini mengaku pernah jadi pasangan yang super posesif. Ia pun mengaku begitu bucin pada pasangannya saat itu.

"Waktu itu gue posesif banget bang. Posesifnya itu kayak ngecekin HP gitu," ungkap Jefri.

Saking bucinnya, Jefri Nichol sampai berencana membelikan rumah untuk tinggal dengan kekasihnya yang kini sudah menjadi mantannya itu"Gue pengin udah rencanain beli rumah buat tinggal bareng. Terus nikah, serius, sebucin itu," tuturnya.

Yang mengejutkan saat itu, Jefri Nichol masih sangat muda. Pasalnya ia mengaku saat itu usianya masih 20 tahun. "Ya posesif itu kan berawal dari insecure," pungkas Jefri Nichol

Sulit keluar dari jerat hubungan masa lalu biasanya dilandasi berbagai macam faktor. Salah satu yang kerap dialami adalah si mantan pacar yang tak sudah-sudah menghubungi, entah lewat teks maupun telepon bahkan sampai bertemu lagi secara langsung. Frekuensi 'gangguan' ini bahkan lebih sering ketimbang saat kalian masih pacarana

Agar mantan pacar rela melepas kita dan bisa terhindar dari toxic relationship, ada beberapa tips dan trik yang mesti diperhatikan, seperti dilansir dari laman Yourtango, Senin (22/5/2023).

 

4 dari 4 halaman

1. Buat jarak yang tegas

Biasanya tak putus secara baik-baik berpotensi menimbulkan toxic relationship. Kembali menghubungi Anda bukanlah tindakan yang mesti dipertimbangkan sebagai perbuatan baik. Beri penjelasan dan jarak yang tegas bahwa kalian sudah tak berada dalam ikatan hubungan seperti dulu.

2. Jangan korbankan diri

Keputusan mantan pacar menghubungi mungkin terjadi saat Anda tengah berjuang melepas segala memori masa lalu. Kalau sudah begini, jangan korbankan diri dengan meladeni egonya. Tak membalas maupun memblokir nomornya sangat disarankan bila Anda berada dalam tahap ini.

3. Jangan Korbankan Hubungan Cinta yang Sekarang

Bila si mantan pacar terus menghubungi padahal Anda sudah berada dalam hubungan cinta yang baru, diskusikan dengan pasangan tentang tindakan yang mesti diambil. Jangan biarkan kelakuannya membuat Anda dan pasangan baru malah jadi salah paham.

4. Berani tegas

Niat kuat untuk lepas dari bayang-bayang mantan pacar harus direfleksikan dengan perbuatan maupun pengambilan keputusan. Karenanya, tegas dalam menghadapi kelakuannya yang sarat akan ego tak bisa lagi ditawar.

Cara tegas ini tak melulu kasar, namun memberi pengertian yang menitikberatkan pada poin-poin yang membuatnya paham posisi kalian sekarang.

5. Tak harus bersikap baik

Wanita umumnya cenderung merespons perbuatan tersebut dengan kata-kata baik. Dalam beberapa kasus, hal ini tak berlaku. Terlebih, apa yang dilakukan mantan pacar sudah dalam kategori menganggu ketenangan hidup Anda sekarang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.