Sukses

Momen Momo Geisha Jalan-Jalan ke Disneyland Jepang, Ungkap Waktu Berjalan Cepat

Di antara banyak selebritas, Momo Geisha salah satunya yang sering terlihat bepergian ke luar negeri. Baru-baru ini, Momo Geisha kembali pergi ke Disneyland Jepang mengajak kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak suka traveling? Di antara banyak selebritas, Momo Geisha salah satunya yang sering terlihat bepergian ke luar negeri. Bukan sekadar jalan-jalan, pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini selalu liburan mewah ala sultan. Tempat-tempat yang dikunjunginya sudah pasti mewah bersama keluarga kecilnya.

Terbaru, Momo mengunggah momen liburannya itu di akun Instagram pribadinya @therealmomogeisha. Ia tampak membadingkan momen traveling saat sebelum pandemi di tahun 2020 dengan 2023 saat sudah memiliki dua buah hatinya.

Momo menyambangi kembali Disneyland Jepang yang merupakan taman hiburan seluas 115 hektare di Tokyo Disney Resort di Urayasu, Prefektur Chiba, Jepang, dekat dari Tokyo. Istri dari pengusaha muda Nicola Reza Samudra itu terlihat menikmati momen liburannya,

"2020 vs 2023 time flies," tulis Momo di keterangan foto, dikutip Senin (22/5/2023). 

Tampak Momo bersama suami dan kedua anaknya berfoto di depan taman Disneyland Tokyo terdapat taman berbentuk kepala Mickey Mouse. Kedua anaknya yang terlihat seumuran duduk di stoller.

Gaya Momo sebagai ibu muda yang modis selalu tampak dalam unggahan. Termasuk saat liburan kali itu ke Jepang, ia menggunakan jaket jins dan kaus di dalamnya dipadu dengan celana jins senada.

Rambut panjangnya digerai begitu saja. Agar terkesan makin kasual penampilanya dilengkapi dengan sepatu kets putih yang terlihat nyaman. Momo juga memakai kacamata hitam dengan tas selempang fuchisia. Sementara suaminya memakai busana yang didominasi hitam dengan outer vest biru dongker. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momo Membandingkan Liburan 3 Tahun Lalu

Momo Geisha ikut menampilkan beberapa foto lamanya di tempat yang sama pada 2020 saat baru memiliki satu anak. Dari tulisan di Instagram tampak ia merasa waktu begitu cepat berlalu, lantaran kini datang ke tempat yang sama dengan memboyong dua buah hati.

Tapi penampilannya di foto lama cukup menarik, kala itu ia memakai topi kupluk dari merek Chanel. Terlihat juga kalau Momo saat itu membawa syal merek Louis Vuitton yang bisa dikenali lewat logonya. Begitu pula jaket yang dipakai Momo seperti keluaran brand terkenal. 

Saat momen berfoto di depan kastil ala Disneyland, Momo berpose sambil mengecup pipi Sheena Gabriella Aurora Samudra. Putri pertama Momo kala itu tengah digendong oleh Nicola. 

Kini Sheena sudah makin besar, ia bahkan sudah bisa berekspresi dengan mengangkat tangannya saat berfoto dengan adik laki-lakinya. Di foto lain ada momen saat Sheena masih bersantai di kereta bayi sambil diselimuti dan dipakaikan syal agar tidak kedinginan dengan udara di Tokyo. 

3 dari 4 halaman

Keluarga Kecil Momo Geisha Kini Lengkap

Dengan berjalannya waktu yang terasa cepat, Momo kini sudah memiliki sepasang anak perempuan dan laki-laki. Ia terlihat bahagia dengan kehidupan rumah tangganya yang jauh dari gosip, Momo lebih banyak menghabiskan waktu mengurus keluarga.

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, sekitar beberapa bulan lalu ia tampil dalam acara bertajuk Trebel Music Fest yang digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Pusat pada 4 Oktober 2022. Yang menarik, dalam acara itu juga menghadirkan Geisha di mana Momo dulu sempat menjadi bagiannya.

Selain kini fokus jadi ibu rumah tangga, Momo Geisha tampak masih sesekali kangen untuk tampil menyanyi. Hal itu terlihat ketika ramai Momo meng-cover lagu "Tak Ingin Usai" milik Keisya Levronka.

Di akun TikToknya, Momo menyebut bahwa dirinya hanya iseng saja menyanyikan lagu yang tengah viral itu. Diketahui bahwa Keisya Levronka si pemilik lagu aslinya beberapa kali kerap gagal menyanyikan lagu Tak Ingin Usai di salah satu bagian yang memang bernada tinggi.

 

4 dari 4 halaman

Vakum Menyanyi dan Sibuk Menjadi Ibu

Diketahui Momo memulai kariernya di dunia tarik suara sejak tahun 2003 silam. Pada 2017 lalu, wanita 36 tahun ini resmi dipersunting pujaan hatinya Nicola Reza Samudra yang merupakan pengusaha muda.

Setelah resmi menikah, Momo memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Momo memutuskan untuk fokus menjalani peran sebagai seorang ibu, istri, dan juga pengusaha dibanding di dunia entertainment.

Melalui Instagram pribadinya, Momo Geisha pun kerap membagikan momen bersama keluarga., termasuk saat momong kedua buah hatinya.

Melakoni peran sebagai ibu rumah tangga dan memiliki dua anak tak bikin pesona Momo Geisha memudar. Hal itu dibuktikan Momo Geisha lewat beberapa unggahan di Instagram.

Jauh dari kesan emak-emak, wanita keturunan Batak itu malah makin hits, fashionable, dan terlihat awet muda. Bahkan gayanya selalu dipuji warganet menawan bak remaja yang energik lantaran pemilihan outfit yang selalu pas dengan momennya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.