Sukses

Produk Air Purifier di Indonesia Bisa Mengurangi Risiko Terkena Kanker Paru-paru?

Levoit memiliki produk air purifier yang khusus untuk memaksimalkan fungsi medis dari peralatan rumah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Fungsi dari air purifier bukan hanya untuk menjernihkan udara saja. Ternyata manfaat air purifier untuk kesehatan ternyata sangat besar. Peralatan ini nampak sederhana namun memiliki dampak yang besar bagi kesehatan seluruh keluarga. Terutama, bagi Anda yang mungkin memiliki masalah dengan pernafasan.

Mengikuti fungsi ini, Levoit memiliki produk air purifier yang khusus untuk memaksimalkan fungsi medis dari peralatan rumah ini. Mulai dari membersihkan udara sampai mengatasi alergi.

Sebagai sebuah perangkat pembersih udara, air purifier memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Berikut adalah berbagai manfaat alat satu ini untuk kesehatan.

1. Mengurangi Gejala Asma

Bagi Anda yang mungkin selama ini menderita gejala asma. Penggunaan air purifier bisa meminimalkan gejala asma. Hal ini karena air purifier bisa mengurangi berbagai faktor yang memicu adanya asma.

Misalnya, kotoran, debu, sel kulit mati dari tubuh, sampai dengan karbon monoksida. Apalagi, jika menggunakan air purifier yang mampu mengurangi pertumbuhan spora jamur sampai mencegah serangga untuk masuk ke ruangan.

2. Mengurangi Reaksi Alergi

Memang tidak bisa menjadi obat sepenuhnya bagi Anda yang memiliki alergi pada suatu alergen. Namun, dengan menggunakan air purifier bisa mengurangi reaksi alergi yang Anda derita.

Pada dasarnya alergi bisa dihindari jika Anda tidak terlalu banyak bereaksi dengan hal yang menyebabkan alergi. Karena itu, dengan menggunakan air purifier bisa meningkatkan kondisi Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Mengurangi Polusi Udara di rumah yang bahkan dapat Penyebab Kanker Paru-paru

Udara di dalam rumah pun terdapat banyak polutan udara, seperti mikroorganisme, partikel debu, gas dan asap rokok.. Menghirup udara yang terkontaminasi tersebut bisa mempengaruhi kesehatan tubuh.

Statistik terbaru menunjukkan dampak polutan dalam rumah tangga cukup mengkhawatirkan. Lembar fakta dari World Health Organization (WHO) tentang polutan dalam rumah tangga dan kesehatan mengungkapkan, bahwa 3,8 juta kematian dini setiap tahun, termasuk stroke, penyakit jantung iskemik, penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) dan kanker paru-paru.

Hal itu dikaitkan dengan paparan polusi udara rumah tangga, apalagi jika serumah dengan perokok dan asap rokok tersebut yang mengandung zat karsinogen penyebab kanker berada di udara dalam rumah.

3 dari 3 halaman

Membersihkan Udara

Air purifier merupakan mesin elektronik yang mampu membersihkan udara dari partikel atau zat-zat berbahaya yang ada di dalam rumah Ada baiknya Anda mulai menggunakan penjernih udara ini, yang sudah terbukti menjadi Air purifier terlaris tidak hanya di Indonesia namun juga di Eropa dan Amerika Serikat.

Pilih produk dari Levoit untuk memberikan kualitas hidup sehat yang lebih maksimal untuk Anda. Levoit Air Purifier Core mini dengan fitur terbaru aromatherapy bisa memberikan pengalaman penjernih udara yang baru pada ruangan rumah Anda.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan seperti 3 Stage Filtration, Activated Carbon Filter, sampai dengan H13 True HEPA Filter. Hal ini menjadi Levoit bisa memberikan manfaat air purifier untuk kesehatan yang lebih maksimal. Anda bisa mendapatkan di Store Resmi atau membeli secara online di Tokppedia dengan kualitas after sales yang bagus serta bergaransi resmi 5 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini