Sukses

Susu Kalsium Murni Bisa Membantu Menaikkan Tinggi Badan

Tinggi badan diketahui dapat menjadi ukuran kesehatan sebuah bangsa. Banyak yang mengatakan alasan tingginya mereka adalah karena banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium.

Liputan6.com, Jakarta - Kenapa kebanyakan orang Indonesia memiliki tubuh tidak terlampau tinggi? Pertumbuhan tinggi badan tidak senantiasa ditentukan oleh keturunan (genetika), tetapi pula oleh asupan gizi. Asupan nutrisi dan lingkungan tempat dimana anak tersebut berkembang juga ikut mempengaruhi pertumbuhan, entah itu pertumbuhan otak ataupun tinggi badan.

Menurut riset dari Global Nation pada tahun 2014 lalu, orang-orang Indonesia merupakan orang paling pendek di dunia dengan rata-rata tinggi badan laki-lakinya sebesar 158 cm. Padahal, Jepang yang dahulu sering dijuluki bangsa kate, kini laki-lakinya mempunyai rata-rata tinggi badan berada di atas orang Indonesia.

Tak mengherankan bangsa yang dahulu masyarakatnya bertubuh pendek dapat bertambah tinggi sejalan dengan kemakmuran dan kesehatan bangsa itu. Tinggi badan juga diketahui dapat menjadi ukuran kesehatan dan kesejahteraan sebuah bangsa. Bila bicara soal tinggi orang barat, banyak yang mengatakan alasan tingginya mereka adalah karena banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung kalsium.

Sementara di Indonesia, orang lebih suka mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat, seperti mie dan nasi putih. Padahal, mengkonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat berlebih memiliki potensi mengakibatkan gula darah tinggi dan menghambat penyerapan nutrisi di dalam tubuh, terutama meninggikan badan.

Untuk memperoleh nutrisi dan kalsium tinggi, Anda dapat menemukan semua kandungan penting di atas pada susu kalsium murni seperti S-GROW. Makanan seimbang yang banyak mengandung magnesium, yodium, fosfor vitamin D dan kalsium, juga perlu dicukupi sebagai cara untuk menaikkan tinggi badan.

Apa itu S-GROW? S-GROW merupakan susu kalsium murni yang tinggi kalsium dan tinggi protein sehingga bisa membantu proses pertumbuhan tinggi badan. S-GROW diformulasikan para ahli dengan komposisi terbaik, seperti antioksidan, malt extract (Barley), fosfor, vitamin D, protein, kolagen, kalsium, dan natural sweeteners steviol (gula nol kalori).

Semua komposisi itu dirancang sebaik mungkin untuk memastikan manfaat dan kualitas produk terjaga sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang mempunyai masalah dengan tinggi badan.

Tinggi badan yang ideal dapat membantu menambah kepercayaan diri Anda. Jadi, S-GROW diformulasikan khusus bagi Anda yang memiliki masalah tinggi badan di bawah rata-rata dan ingin mengoptimalkan kesempatan untuk menambah tinggi badan (khusus untuk usia 12 hingga 35 tahun).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Pertumbuhan Tinggi Badan

S-GROW dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda yang telah mencoba berbagai macam program maupun produk peninggi badan lain, tetapi hasilnya masih nihil. Apa Saja Keunggulan S-GROW? Selain dibuat dengan formulasi khusus, S-GROW pun mempunyai beberapa keunggulan untuk membantu memaksimalkan proses pertumbuhan tinggi badan dengan cara alami dan sehat, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Kalsium Murni Banyak Mengandung Protein dan ZincS-GROW ditunjang dengan kandungan protein dan zinc yang sudah terbukti mampu mengoptimalkan tinggi badan ideal.

2. Kalsium Murni dengan Kadar Kalsium Sebanyak 400 mgSebenarnya S-GROW bukanlah susu, tetapi kalsium murni untuk dikonsumsi dengan rasa yang tidak kalah enak dari susu biasa.

3. Multivitamin untuk Memelihara Kesehatan Tulang serta Stamina TubuhKandungan fosfor, malt extract Barley, dan vitamin D yang ada di S-GROW bisa membantu menjaga kesehatan tulang, membantu menaikkan stamina atau daya tahan tubuh, dan mengoptimalkan penyerapan kalsium ke dalam tulang dalam proses penambahan tinggi badan.

4. Tidak Mengandung Pemanis BerbahayaS-GROW memakai gula Stevia yakni gula nol kalori yang dianjurkan BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), EFSA (European Food Safety Authority) dan FDA (Food and Drug Administration). Stevia terbukti tidak menyebabkan badan semakin gemuk maupun menimbulkan jerawat seperti ketika mengkonsumsi pemanis biasa.

 

3 dari 3 halaman

Sertifikat BPOM

5. Memiliki Sertifikat BPOM, GMP, HACCPS-GROW telah bersertifikat resmi dari BPOM, GMP dan HACCP. Sertifikasi ini bisa membuktikan bahwa S-GROW aman untuk dikonsumsi dan tidak mempunyai efek samping yang mengancam kesehatan dan keselamatan tubuh karena dibuat dari bahan herbal pilihan berkualitas tinggi. Ada pun kode BPOM dari S-GROW adalah BPOM MD 867031640367.

6. Dapat Dikonsumsi dari Usia 12 sampai 35 TahunS-GROW sangat direkomendasikan bagi Anda yang berusia 12 hingga 35 tahun dan memiliki keinginan untuk menaikkan tinggi badan. Tentu saja setiap usia mempunyai dosis dan aturan pakai yang berbeda. Anda dapat dibimbing oleh konsultan gizi dari S-GROW untuk mendapatkan hasil yang teerbaik.

7. Hasilnya sudah Terbukti Aman Tanpa Efek Samping dan KetergantunganTelah banyak testimoni atau review customer yang sudah membuktikan manfaat dari S-GROW. Adapun hasil yang diperoleh ialah hasilnya permanen, tanpa ada efek samping, dan efek ketergantungan.

 

Dalam satu kemasan S-GROW terdapat 10 sachet kalsium murni dan masing-masing berisi 20 gram dengan varian rasa strawberry yang menyegarkan. S-GROW bisa dikonsumsi malam hari 1 hingga 2 sachet sebelum tidur dengan dicampur air hangat kuku sebanyak 200 ml.

Mengkonsumsi S-GROW sesuai anjuran pakai dapat membantu memaksimalkan proses pertumbuhan tinggi badan dengan cara alami dan sehat serta hasilnya permanen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.