Sukses

Segarnya Kebun Melon Mayangsari, Jadi Rebutan Para Artis

Pada 2 Mei 2023, Mayangsari mengunggah fotonya berpose di kebun melon miliknya melalui laman Instagramnya @mayangsari_official. "Sekarang temanku berGosip namanya 'MELON😘😝," tulisnya dalam caption.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Mayangsari, seorang penyanyi senior dan sosialita, selalu menarik perhatian publik. Apalagi, setelah ia menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 2011. Sejak itu, kehidupannya semakin dipenuhi dengan kemewahan yang sering ditampilkan dalam gaya hidupnya yang mewah. 

Di luar kebiasaan, Mayangsari baru-baru ini membagikan kegiatan terbarunya yang berhubungan dengan berkebun. Ia ternyata memiliki kebun melon yang baru saja dipanennya. Pada 2 Mei 2023, Mayangsari mengunggah foto dirinya di kebun melon miliknya melalui laman Instagramnya @mayangsari_official. "Sekarang temanku berGosip namanya 'MELON😘😝," tulisnya dalam caption.

Berada di tengah lapangan yang luas, kebun melon Mayangsari berada di dalam rumah kaca dan tertata dengan rapi. Dalam video tersebut, penyanyi berusia 51 tahun itu tampak bak ABG. Ia menggunakan pakaian santai, kaus putih, rok denim, dan kaca mata hitam sembari berjalan di antara tanaman melonnya yang subur.

Tampak Mayangsari mengecek ratusan buah melonnya yang sudah menguning dan sebentar lagi siap dipanen. Ia mengamati daunnya serta berpose bersama buah melonnya. Ditaruh di dalam pot, buah melonnya tampak sehat dan menyegarkan.

Video tersebut kemudian banyak dikomentari oleh para sahabat selebritis Mayangsari, termasuk Iis Dahlia, Marini Zumarnis, Ussy Pratama, dan Arzeti Bilbina. Iis Dahlia memberikan komentar yang berbunyi, "Pulang bawa yg udah mateng pu’un yaaa," menggambarkan keinginannya untuk mencicipi buah melon yang sudah matang. Tetapi, Mayangsari menjawab bahwa harus sabar menunggu dua minggu lagi untuk matang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Rebutan Sahabat Selebritis

 

Ussy Pratama juga memberikan tanggapan positif pada video tersebut. Ia mengatakan, "Segerr aamaaattt." Arzeti Bilbina juga tidak kalah antusias dengan mengatakan, "Aku mau dong... pastinya si melon bikin sehat....bgt ❤️❤️❤️❤️".

Marini Zumarnis juga tak ketinggalan memberikan komentar pada video tersebut. Ia menulis, "Mauuuuuu cobain melonmu darlll😍😍😍😍," Mayangsari lantas membalas dengan mengatakan, "Yuk, boleh darl."

Mayangsari belum membeberkan letak kebun melonnya berada. Namun, ia berkata akan segera mengunggah sebuah video vlog tentang kebun melonnya ini di kanal YouTubenya, MAYANGSARI CHANNEL.

Ini bukan pertama kalinya Mayangsari terlihat berada di kebun. Sebelumnya, pada Januari lalu, Mayangsari tampak mengunjungi sebuah lahan perkebunan yang berbukit bersama suaminya. 

Ia terlihat berdiskusi dengan beberapa pria yang tampak seperti petani, dan menunjuk-nunjuk lahan perkebunannya. Tempat tersebut terlihat mirip dengan letak kebun melonnya berasal. 

Pada Desember 2022, Mayangsari juga mengunggah video “A Day In My Life” yang menunjukkan dirinya sedang berada di kebun. "Main d kebon..kebon d mainin," tulisnya dalam caption. Sebelumnya, Mayangsari juga terlihat pernah memanen lemon dan berfoto bersama dua petani muda. Ia menulis, "Jadi PETANI itu KEREN👌💪"

3 dari 4 halaman

Menggeluti Hobi Berkebun

 

Karena itu, tampak berkebun bisa jadi salah satu hobi Mayangsari. Bahkan, di rumahnya di Purwokerto, Mayangsari pernah memanen kelapa dan kelengkeng yang ditanamnya di pekarangan rumah. Pada Mei 2022, Mayangsari mengunggah video yang memperlihatkan suaminya dan anaknya, Khirani Trihatmodjo, membuka kelapa dengan golok di halaman rumah.

Mayangsari juga pernah kedapatan memanen jeruk pada Mei 2022. Wanita dengan nama lengkap Agustina Mayangsari terlihat begitu santai panen buah jeruk di kebun. Namun, bukan kegiatan panen jeruknya yang menjadi sorotan netizen, tetapi gaya penampilan wanita 50 tahun ini yang mencuri perhatian.

Pasalnya, meski tengah berada di kebun dan panen jeruk, Mayangsari terlihat menggunakan tas mewah dari brand Fendi. Sling bag Mayangsari langsung menjadi sorotan netizen. Meski harganya tak murah, Mayangsari tak ragu untuk duduk di atas tanah sambil memegang jeruk yang baru dipetiknya.

4 dari 4 halaman

Rumah di Purwokerto Memiliki Pekarangan Luas

Sejak menikah dengan putra dari mantan Presiden Soeharto tersebut, ia memang tak lagi aktif di dunia hiburan. Pelantun lagu “Ku Salah Menilai” ini belakangan lebih aktif di media sosial baik di Instagram maupun kanal YouTube pribadinya.

Tidak hanya di Jakarta, Mayangsari memiliki rumah yang mewah dan elegan di Purwokerto, Jawa Tengah. Rumahnya terlihat begitu asri karena dikelilingi oleh pohon dan tumbuhan hijau serta bersebelahan dengan sawah. 

Rumahnya dilengkapi dengan pagar berukuran besar berwarna emas dan memiliki halaman yang luas, baik di depan maupun di belakang rumah. Taman di lingkungan rumahnya dirawat dengan baik dan berbagai jenis pohon dapat ditemukan di sana. 

Dari unggahannya di media sosial, terlihat pula ada gazebo atau saung sebagai tempat bersantai bersama keluarga di pekarangan rumahnya. Mayangsari dan suaminya juga memiliki sebuah kolam ikan yang mempercantik area taman di rumahnya. 

Beberapa ekor rusa kecil berkeliaran di taman dan burung beterbangan di halaman belakang rumah mereka. Rumah Mayangsari di Purwokerto terlihat seperti sebuah istana yang nyaman dan hijauu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.