Sukses

Yoon Park Tulis Surat Manis Jelang Menikah, Calon Istrinya Model Kim Soo Bin

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah seorang aktor populer, Yoon Park, mengumumkan kepada penggemar setia bahwa ia akan segera menikah dengan seorang model.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah seorang aktor populer, Yoon Park, mengumumkan kepada penggemar setia bahwa ia akan segera menikah dengan tunangannya yang merupakan seorang model, yakni Kim Soo Bin.

Dikutip dari Soompi, Rabu (3/5/2023), hal tersebut disampaikan Yoon Park melalui surat dengan tulisan tangannya. Surat itu lantas diunggah aktor berusia 35 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya yang terverifikasi pada hari ini, Rabu (3/5/2023).

"Halo. Ini adalah Yoon Park. Bagaimana kabar kalian semua? Ini sudah musim semi. Rasanya cukup canggung dan menggetarkan hati untuk mengambil pena untuk mengunggah (surat) seperti ini," bunyi surat yang ditulisnya.

Yoon Park melanjutkan, "Alasan mengapa saya dengan hati-hati menulis surat ini adalah karena saya berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan kekasih saya di musim gugur ini, dan untuk menyampaikan berita ini kepada semua orang."

Ia menjelaskan, pujaan hati Yoon Park mencurahinya dengan banyak cinta, kepercayaan, dan kebahagiaan mereka bersama. Pasangan ini juga meminta dukungan dari banyak pihak.

"Kami akan berterima kasih jika Anda dapat merestui masa depan kami dengan hati yang bahagia sehingga kami dapat memulai keluarga yang bahagia. Saya juga berjanji untuk terus membuat Anda terkesan sebagai aktor di masa mendatang," tambahnya.

Yoon Park juga menyebut bahwa suhu sangat naik turun akhir-akhir ini sehingga menyarankan warganet untuk tetap menjaga kesehatan. "Saya sangat berharap kalian selalu bahagia dan hanya mengalami hal-hal baik. Terima kasih," tutup aktor tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi Yoon Park

Agensi Yoon Park, H& Entertainment, mengonfirmasi lebih lanjut berita tersebut dengan pernyataan resmi. "Halo. Ini H& Entertainment. Kami ingin berbagi berita gembira tentang Yoon Park. Yoon Park akan menikah pada 2 September," bunyi pernyataan itu.

"Yoon Park dan calon pengantin memutuskan pernikahan berdasarkan kepercayaan dan rasa hormat. Keduanya berkencan dengan serius sambil menjadi kekuatan satu sama lain melalui kepercayaan dan cinta mereka yang mendalam satu sama lain," tambah mereka.

Agensi juga menambahkan bahwa upacara pernikahan keduanya akan diadakan secara tertutup di sebuah lokasi di Seoul. Prosesi bahagia ini hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kenalan dekat dari kedua belah pihak.

"Oleh karena itu, kami meminta pengertian mendalam Anda sebelumnya bahwa akan sulit untuk bekerja sama dengan liputan dan syuting (upacara) pada hari (pernikahan)," jelas agensi.

Pihaknya juga mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada berbagai pihak yang selalu mencintai dan memerhatikan aktor Yoon Park dengan hati yang hangat. "Tolong restui hari-hari mendatang keduanya menjelang awal baru mereka sebagai sebuah keluarga," bunyi keterangan itu.

3 dari 4 halaman

Agensi Kim Soo Bin Buka Suara

Agensi lantas menutup pernyataan, "Selanjutnya, kirimkan banyak cinta dan dukungan kepada Yoon Bak, yang akan secara aktif melanjutkan aktivitasnya sebagai seorang aktor untuk membalas pesan ucapan selamat dan dorongan hangat dari banyak orang setelah pernikahannya. Terima kasih."

Dikutip dari Allkpop, Kim Soo Bin lahir pada 1993 dan berusia enam tahun lebih muda dari Yoon Park. Sementara, agensi model yang menaungi Kim Soo Bin, YG KPLUS, turut berkomentar dengan kabar rencana pernikahan model tersebut.

"Kim Soo Bin akan menikah dengan Yoon Park September ini," demikian bunyi keterangan dari YG KPLUS.

Dikutip dari AsianWiki, Yoon Park adalah aktor Korea Selatan yang lahir pada 18 November 1987. Selama kariernya di dunia seni peran, Yoon Park telah membintangi beragam drama Korea atau drakor.

Aktor lulusan Korea National University of Arts ini pernah memainkan drama bertajuk To My Beloved dan Glass Mask pada 2012. Berlanjut pada 2013, ia telah membintang drakor seperti Drama Special Series: Puberty Medley, Good Doctor, A Little Love Never Hurts.

4 dari 4 halaman

Tentang Yoon Park

Yoon memulai karier di dunia hiburannya sebagai drummer untuk band Can't Play Well. Band tersebut berhasil memenangkan Bronze Prize di Festival Lagu Kampus MBC ke-34 pada 2010.

Saat kontraknya dengan agensi S.M. Entertainment berakhir, ia bergabung dengan JYP Entertainment pada 2013. Yoon telah membintangi peran dalam drama televisi What Happens to My Family? (2014) dan Flower of Queen (2015).

Pada Juni 2021, Yoon menandatangani kontrak dengan agensi baru H& Entertainment. Pada 2021, ia juga membintangi drama bertajuk You Are My Spring kemudian berlanjut di 2022 dengan drama Forecasting Love and Weather, Gaus Electronics, Fanletter Please, dan terbaru di 2023, Yoon Park membintang Delightfully Deceitful dan Doctor Slump.

Tak hanya drama Korea, Yoon Park juga terjum di film. Ia telah memerankan beberapa karakter dalam film, yakni Tenderly Crunch (2013), Psychometry (2013), Romance in Seoul (2014), The Soup (2018), Jesters: The Game Changers (2019), dan Swallow (2023).

Bahkan, Yoon Park juga pernah bermain teater pada 2014 dengan tajuk Offending the Audience. Ia memenangkan Excellence Award, Actor in a One Act/Special/Short Drama di KBS Drama Awards 2018 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini