Sukses

Kolaborasi dengan Tamu Kehormatan Putri Bahrain Lewat Tema Empowering Beauty

Passion Jewelry Group berkolaborasi dengan Celltech Stem Cell. Mereka menggelar Empowering Women’s Beauty “The Timeless Diamond & Legacy of Stemcell” yang diadakan pada 8 Mei 2023 di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa atau Putri Bahrain, Passion, Jewelry Group berkolaborasi dengan Celltech Stem Cell.

Mereka menggelar Empowering Women’s Beauty “The Timeless Diamond & Legacy of Stemcell” yang diadakan pada 8 Mei 2023 di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Kolaborasi ini merupakan ide cemerlang dari Airyn Tanu, selaku COO PT. Passion Abadi Korpora dan founder Celltech Stemcell Centre Prof. dr. Debby Vinski. Mereka percaya bahwa masa depan bangsa terletak pada kekuatan, keindahan dan warisan dari seorang wanita.

Wanita melahirkan karunia terbesar yaitu seorang bayi dengan tali pusat yang penuh dengan kehidupan. Melalui teknologi Stem cell ada 80 jenis penyakit yang dapa diobati. Kecantikan dan kekuatan Wanita juga disimbolkan dengan diamond, yang bertahan dalam segala kondisi.

Dalam acara ini, para model menampilkan persembahan trunkshow dengan menggunakan karya Ernesto Abram yang menceritakan kelahiran seorang wanita cantik dan tangguh. Perhiasan berlian yang dipakai merupakan koleksi terbaik dari Passion Prive yang selalu ingin mempersembahkan produk-produknya dengan penuh cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Perhiasan Berlian

Kehadiran tamu kehormatan, Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa, di sambut begitu hangat dan meriah oleh tamu undangan.

Beliau berkesempatan untuk menceritakan kesan pertamanya di Indonesia, tujuan untuk mengadakan acara amal dan tentunya kolaborasi kedepan dengan Passion Jewelry Group di Uni Emirat Arab khususnya di Bahrain.

“Saya sangat terkesan dengan ramahnya orang Indonesia, dan tentunya Passion Jewelry Group yang menyambut saya begitu baik. Saya juga adalah pengoleksi perhiasan berlian, dan saya terkesima dengan kualitas berlian dan rangka dari Passion Jewelry” terang Princess Sheikha.

Mengangkat tema pemberdayaan Wanita, acara ini juga dihadiri oleh banyak tokoh-tokoh Wanita Indonesia, di antaranya Nur Asia Uno, Annisa Pohan, Coreta Louise dan Ismi Rachmianto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini