Sukses

Ramadan Bisa Dapet THR iPhone Sampai Paket Umroh Gratis! Cek Caranya di Sini

Buat kamu yang lagi menunggu THR dari kerjaanmu, ada cara lain loh untuk ngedapetin THR, yaitu dengan mengikuti DANA Parsel (Pesta THR Spesial) yang berlangsung pada 22 Maret-2 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kamu merasa nggak sih kalau waktu kayaknya cepat banget berlalu? Jika iya, kamu bukan satu-satu orang yang ngerasain hal tersebut. Meski waktu dirasa berjalan cepat, namun ada hal yang mesti disyukuri, yaitu kesehatan. 

Ya, masih diberikan kesehatan tentunya adalah hal yang luar biasa karena tahun ini kita diberi kesempatan bertemu kembali dengan Ramadan. Tentunya, berbagai persiapan di bulan suci ini sudah dipikirkan dari jauh-jauh hari, mulai dari persiapan iman, fisik, hingga segala kebutuhan esensial lain. 

Namun satu hal yang nggak pernah lupa dan sudah menjadi tradisi, yaitu THR. Gimana nggak paling ditunggu-tunggu, THR banyak digunakan bukan cuma buat beli baju lebaran, kue kering, atau sekadar memberikannya ke anggota keluarga. 

Nah, buat kamu yang lagi menunggu THR dari kerjaanmu, ada cara lain loh untuk ngedapetin THR, yaitu dari DANA. Selama bulan suci ini, DANA menggelar campaign DANA Parsel (Pesta THR Spesial) yang berlangsung pada 22 Maret-2 April 2023.  

Untuk ikutan DANA Parsel, kamu harus transaksi pakai DANA buat kumpulin DANA Points dan tukerin poinnya buat ambil hadiah di DANA THR. 

Periode pengumpulan DANA Poin dari 22 Maret sampai 2 April 2023. Untuk pengambilan DANA THR, dapat dilakukan 25 Maret-2 April 2023 di jam 15.00-18.00 WIB. Pertanyaannya sekarang, memang DANA bakal ngasih THR apa aja sih? 

Jadi, kamu bisa dapetin DANA THR ratusan juta rupiah yang isinya mulai dari Voucher DANA, Tab & Smartphone Samsung, iPhone 14, emas, sampe hadiah utama Paket Umroh 9 Hari untuk enam orang.  Selain bisa dapet THR dari DANA, serbu juga promo lain selama DANA Parsel berlangsung, seperti: 

  • Promonya sampai Rp145 ribu buat hiburan dan belanja online di Google Play, Lazada, TikTok Shop, App Store, Spotify, dan Netflix
  • Promo hemat sampai Rp100 Ribu buat jajan & belanja di merchant favorit kamu, di antaranya seperti KFC, Es Teller 77, CodaShop, URBAN & CO, dan masih banyak lagi. Buat dapetin promonya, kamu bisa beli voucher promonya di DANA Deals!
  • Promo voucher A+ Rewards mulai dari 300 perak yang bisa kamu serbu juga di DANA nih!

Oh ya, selain dapet DANA THR, kamu juga bisa ngedapetin DANA Kaget jutaan rupiah sambil Ngabuburit. Caranya, nonton DANA Parsel Show Live Streaming di Instagram @dana.id & TikTok DANA Indonesia setiap Senin dan Kamis jam 17.30 WIB. 

Yuk, transaksi sebanyak-banyaknya pakai DANA sekarang dan kumpulin poinnya biar bisa dapet DANA THR! Download dan pakai aplikasi DANA sekarang! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini