Sukses

Lee Min Ho Kejutkan Penggemar dengan Tumpukan Belanjaan untuk Bertahan Hidup di Kanada

Dalam beberapa slide foto Lee Min Ho berbagi potret dirinya di sebuah supermarket di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho kembali memberikan kabar terbarunya di media sosial pribadinya. Pria berusia 35 tahun itu baru saja mengunggah potret terbaru saat sedang berbelanja.

Mengutip dari Kbizoom, Sabtu (18/2/2023), pemeran di drakor Boys Before Flowers itu memberitahu tentang situasinya saat ini di Kanada. "Bertahan di Kanada," tulisnya di keterangan foto.

Dalam beberapa slide foto Lee Min Ho berbagi potret dirinya di sebuah supermarket di Kanada. Ia mengenakan T-shirt model hoodie yang tampak nyaman, dipakai bersama celana training.

Lee Min Ho menunjukkan ketertarikan pada bunga di rak setelah memasukkan kebutuhan sehari-hari seperti deterjen dan tisu ke dalam gerobaknya. Sesampainya di mansion tempat dia menginap, Lee Min Ho tersenyum lebar sambil mengeluarkan banyak sekali barang di dalam kantong plastik.

Penampilan Lee Min Ho yang beristirahat setelah berbelanja dan bersantai dengan nyaman di sofa menarik perhatian. Bahkan Aktor Korea Selatan lainnya seperti Jung Il Woo, yang melihat ini, menunjukkan reaksi terkejut, berkomentar, "Apakah kamu berimigrasi?"

Sementara itu diketahui, Lee Min Ho berangkat ke Kanada pada pagi hari tanggal 17 Februari (waktu Korea) untuk syuting serial Apple TV+ "Pachinko 2". Kini Instagram Lee Min Ho yang jarang mengunggah momen itu dikomentari para penggemarnya. Setidaknya sudah ada 14 ribu lebih komentar mengenai unggahan terbarunya di Kanada. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melawak Pernikahan Lee Seung Gi

Sebelumnya mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 8 Februari 2023, pengumuman pernikahan Lee Seung Gi lewat unggahan di Instagram bikin penggemar terkaget-kaget. Beragam reaksi dan ucapan selamat memenuhi kolom komentar kekasih Lee Da In itu. Salah satunya berasal dari sesama aktor Lee Min Ho.

Bintang The Heirs ini punya cara tersendiri merespons pengumuman pernikahan Lee Seung Gi: dengan cara ngebanyol. Dikutip dari Koreaboo, Rabu 8 Februari 2023, ia menyebut satu judul lagu milik Lee Seung Gi.

"Apa? Apa ini situasi di mana Lee Seung Gi bernyanyi ‘Will You Marry Me?’” tanya Lee Min Ho.

Lucunya, guyonan ini ditanggapi juga oleh sang calon pengantin. Lee Seung Gi menjawab, “Aku butuh rapper, bagaimana menurutmu?”

Interaksi Lee Min Ho dan Lee Seung Gi ini langsung ditanggapi hangat oleh penggemar. Tak sedikit yang tertawa begitu tahu Lee Min Ho yang berkarisma, tapi juga lucu. 

"Komentar Lee Min Ho imut banget. Dia seperti punya karakter ganda,” kata warganet.

"Lee Min Ho lucu dan imut. Di ini Shinchan!” Lee Min Ho ngerap bakalan sangat lucu. Aku nggak tahu mereka berteman baik,” warganet lain mengomentari. 

3 dari 4 halaman

Drakor Berikutnya

 

Mengutip dari kanal Citizen Liputan6.com, aktor kenamaan Korea Selatan itu, rupanya sedang mempersiapkan proyek terbaru, berupa serial drama korea bergenre komedi romantis.  Mengutip laman News1 Naver, Kamis, 22 November 2022, Lee Min Ho tengah syuting drama terbarunya berjudul literal "Ask the Stars". 

Drama ini disutradarai Park Shin Woo dan ditulis oleh Seo Sook Hyang, yang sukses menulis drama Pasta, Jealousy Incarnate, dan How to Love in the City.  Sang Sutradara Park Shin Woo, yang sudah ahli soal genre rom-com alias komedi romantis, sebut saja salah satu drama sukses garapannya, It's Okay to Not Be Okay, akan memadukan penampilan Lee Min Ho dengan Gong Hyo Jin, sang ratu drama komedi romantis. 

Drama akan menampilkan tayangan yang tak biasa. Cerita akan disuguhkan dengan sangat segar. Lantaran, menyuguhkan cerita komedi romantis berlatar tempat di ruang angkasa. Selain itu, dalam drama Ask the Stars ini banyak ditampilkan video dan skala sinematografi baru yang belum pernah ditampilkan di drama Korea lain.

4 dari 4 halaman

Adegan Baper

Penonton semakin penasaran dengan cerita yang nantinya akan menjadi hiburan pecinta drakor. Tetapi, beberapa waktu lalu, pihak penggarap film memberikan sedikit bocoran sewaktu syuting drama, yaitu mengenai potongan gambar yang memperlihatkan chemistry antara Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin. 

Pada potongan gambar itu, terlihat Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho melakukan perjalanan ke luar angkasa, mereka terlihat sangat serasi dengan pakaian antariksa (astronot).

Melalui gambar itu juga, kedua pemain yang jadi pasangan ini akan menunjukkan adegan-adegan yang membuat penonton baper. Seperti adegan saat Gong Hyo Jin memperbaiki alat komunikasi yang dipakai Lee Min Ho, yang berujung dengan adegan saling menatap. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.