Sukses

Liburan Akhir Pekan di Hotel dengan Aktivitas Seru ala Urban

Hotel Four Points by Sheraton Surabaya mengajak para tamu untuk menyambut libur akhir pekan dengan memanjakan diri melalui momen staycation.

Liputan6.com, Jakarta - Berlokasi di pusat bisnis dan gaya hidup di Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur dan kota transit favorit bagi pelaku perjalanan ke Bali dari Jakarta, hotel Four Points by Sheraton Surabaya terhubung dengan salah satu pusat perbelanjaan yang paling ikonik seantero kota, yakni Tunjungan Plaza.

Para tamu dapat berkeliling sambil menikmati aktivitas unik yang ditawarkan oleh hotel dan liburan di akhir pekan. Four Points by Sheraton Surabaya mengajak para tamu untuk menyambut libur akhir pekan dengan memanjakan diri melalui momen staycation yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang tersayang dengan beragam aktivitas yang seru dan menghibur.

"Kami memperkenalkan perpaduan aktivitas yang unik bagi para tamu dan wisatawan yang ingin menikmati waktu berkualitas atau merasakan momen staycation yang intim dan hangat bersama keluarga dan orang tercinta. Dengan lokasi premium yang mudah diakses melalui jalan tol Trans-Jawa, kami memastikan para tamu dapat menikmati momen staycation yang mudah dijangkau.

Beragam aktivitas dirancang untuk memeriahkan hari mereka bersama keluarga melalui rangkaian atraksi yang menarik," terang Novi I. Suryawangi, Marketing Communications Manager Four Points by Sheraton Surabaya.

Sejumlah aktivitas staycation seru jelang libur akhir pekan yang telah disiapkan oleh Four Points by Sheraton Surabaya meliputi, Sunday Funday, Four Points Passport, dan paket Smart Stay dengan Pizza Gratis.

Ada Sunday Funday yaitu selama periode menginap di akhir pekan, tamu yang datang bersama anak dapat menikmati suguhan sarapan dengan pilihan menu buffet kontemporer di Lime Restaurant sambil menyaksikan berbagai pertujukan untuk si kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan dan Aktivitas Anak

Sembari menyantap menu hidangan yang lezat, anak-anak dapat menonton aksi sulap, berfoto bersama karakter favorit, serta mendapat balon menarik yang dibuat langsung oleh balloon twister artists.

Usai sarapan, si kecil bisa mencoba beragam permainan dan aktivitas anak di Kids Playground di area kolam renang. "Kami juga mengajak anak-anak dan keluarga untuk bergembira bersama di acara Kids Bazaar selama akhir pekan.

Di sana kami menyajikan beragam jenis cokelat, cupcakes, popcorn, dan camilan lezat yang wajib dicoba. Para orangtua bisa menukarkan voucer gratis saat melakukan check-in di resepsionis untuk membeli aneka camilan anak yang lezat," ujar Novi.

Kegiatan unik lainnnya yang ditawarkan bagi tamu, yaitu Four Points Passport. Aktivitas ala misi scavenger-hunt ini didesain untuk menggugah jiwa petualang para tamu sembari berkeliling menjelajahi tiap sudut hotel.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati Pizza

Para tamu akan diberi sebuah 'passport' dan diminta untuk menyelesaikan misi rahasia dengan bantuan petunjuk yang disiapkan oleh Four Points by Sheraton Surabaya. Jika berhasil, para tamu dapat menukarkan 'passport' tersebut dengan hadiah spesial dari Four Points by Sheraton Surabaya.

Four Points by Sheraton Surabaya juga menawarkan paket kamar unik "Smart Stay", yaitu para tamu dapat memanjakan lidah dengan kelezatan pizza secara gratis.

Mulai dari paket menginap Rp940.000++/kamar/malam, para tamu dapat membawa pulang sekotak pizza hangat saat check-out sebagai teman perjalanan pulang ke rumah atau ke destinasi berikutnya.

Bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu istirahatnya di kamar hotel, Four Points by Sheraton Surabaya menawarkan paket kamar spesial, yakni "Super Saver Stay", termasuk voucer F&B seharga Rp150.000. Harga paket kamar "Super Saver Stay" ini mulai dari Rp990.000++ per kamar per malam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.