Sukses

Isi Goodie Bag Grammy Awards 2023 Senilai Rp900 Jutaan, Ada Gift Card Sedot Lemak

Liputan6.com, Jakarta - Grammy Awards 2023 terselenggara di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 5 Februari 2023, waktu setempat. Acara penghargaan musik bergengsi ini dihadiri oleh para musisi hingga bintang ternama dunia.

Selain pengumuman pemenang dan penampilan para selebritas, salah satu yang mencuri atensi dari setiap perhelatan ini adalah goodie bag. Dikutip dari Page Six, Senin (6/2/2023), isi goodie bag tersebut bernilai fantastis, yakni mencapai 60 ribu dolar AS atau setara Rp903 juta.

Salah satu barang termewah dari isi goodie bag Grammy Awards 2023 tersebut adalah gift card dari Art Lipo plastic surgery, yang dapat digunakan untuk perawatan sedot lemak. Para bintang juga dapat menjalankan prosedur kosmetik dan peremajaan senilai hingga 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp150 juta. 

Bukan hanya soal perawatan, ada pula barang mahal lain yang dapat dibawa pulang, yaitu Bugaboo Fox 3 Stroller. Kereta dorong ini disebut bernilai 1.200 dolar AS atau setara Rp18 juta. Berlanjut dengan isi goodie bag berupa sebuah kacamata hitam khusus untuk perayaan tahun ini dari TurboFlex, sebuah perusahaan kacamata yang terkenal dengan engsel berputar 360 derajat yang telah dipatenkan.

Meskipun banyak bintang yang hadir di Grammy Awards 2023 membanggakan merek perawatan kulit mereka sendiri, lini mewah Miage memberi para selebritas sederet produk lengkapnya. Nilai serangkaian produk tersebut ditaksir senilai 515 dolar AS atau setara Rp7,7 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Robot Pembersih

Barang gratis lainnya akan mencakup Aiper Seagall Plus, robot pembersih yang diperkirakan berharga hampir 500 dolar AS atau sekitar Rp7,5 juta. Selain itu, ada pula barang berupa ReFa shower head senilai 325 dolar AS atau sekitar Rp4,8 juta.

"Kami sangat senang bisa kembali ke Los Angeles dan sekali lagi menciptakan keajaiban hadiah Grammy yang luar biasa," kata Lash Fary dari Distinctive Assets, perusahaan pemasaran hiburan yang berbasis di LA yang bertugas mengatur goodie bag, dalam sebuah pernyataan.

Ia melanjutkan, hadiah mereka dikenal luas karena seru, luar biasa, berguna dan unik. Barang-barang itu disebut memiliki manfaat yang bagi yang menggunakannya.

"Banyak merek yang kami sertakan berasal dari berbagai bisnis kecil yang beragam dan inklusif yang sangat diuntungkan dari paparan di seluruh dunia yang terkait dengan Music's Biggest Night. Ini adalah pemasaran selebritas dengan misi," tambahnya.

Semua presenter, artis, dan eksekutif Grammy akan menerima goodie bag Grammy Awards 2023. Sementara, tahun ini menjadi gelaran ke-65 Grammy Awards.

3 dari 4 halaman

Beyonce

Dikutip dari US Magazine, Trevor Noah menjadi pembawa acara untuk tiga tahun berturut-turut. Ia mengungkapkan sangat senang menjadi bagian dari acara musik bergengsi ini.

"Salah satu hal favorit saya tentang Grammy secara keseluruhan adalah ini salah satu dari sedikit tempat Anda dapat merasakan dalam elemen artis menampilkan musik mereka secara langsung," katanya kepada Billboard dalam wawancara 15 Desember 2022.

Ia menambahkan, "Brandi Carlile membawakan lagu secara langsung dan Anda mendengar suaranya dan mendengarkan dia memainkan instrumennya, tidak ada yang seperti itu. Anda mengapresiasi mendalam atas apa yang dilakukan orang-orang ini lebih dari sekadar musik yang mereka buat."

Nominasi Grammy Awards 2023 diumumkan beberapa minggu sebelumnya. Beyonce memimpin perolehan nominasi dengan albumnya yang bertajuk Renaisans. Ia menyabet sembilan nominasi tahun ini, termasuk Record of the Year, Song of the Year dan Album of the Year. Kendrick Lamar menyusul dengan meraih delapan nominasi, diikuti oleh Adele dan Carlile dengan masing-masing tujuh nominasi.

4 dari 4 halaman

Tampilan Nyentrik

Gelaran Grammy Awards 2023 juga dimeriahkan dengan penampilan nyentrik para selebritas. Salah satunya adalah Lizzo yang mengenakan jubah Dolce & Gabbana berwarna oranye cerah, seperti dikutip CNA Lifestyle, Senin (6/2/2023). 

Jubah tersebut dihiasi bunga dan tudung besar. Lizzo pun berjalan dengan hati-hati saat mengenakan busana long train yang berat tersebut Penyanyi berusia 34 tahun itu kemduian menjatuhkan jubah ke bahunya untuk memperlihatkan gaun korset payet berwarna oranye yang lebih lembut. Mantel itu seluruhnya disulam dengan bunga sutra buatan tangan berdetail jaring kristal Swarovski.

Penampilan nyeleneh lain disuguhkan musisi Harry Styles. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut memamerkan selera gayanya yang unik dalam balutan jumpsuit warna-warni dengan print berlian. Dikutip Daily Mail, busananya di Grammy Awards ke-65 itu menampilkan garis leher terbuka berbentuk persegi dan kaki melebar.

Melengkapi tampilan, Harry Styles memakai sepasang sepatu bot warna putih. Memamerkan deretan tato lengannya, Styles menyempurnakan penampilannya dengan kalung emas saat dia berpose di karpet merah Grammy Awards 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.