Sukses

Jelang Valentine, Minho Shinee Didapuk Jadi Duta Baru Cokelat Godiva

Para penggemar Minho SHINee tentunya sudah memilih brand cokelat mana untuk menyambut datangnya hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar SHINee kini siap menyambut perayaan hari Valentine atau Valentine’s Day dengan kabar manis dari salah satu personelnya, yakni Minho SHINee. Ia baru saja terpilih sebagai duta atau wajah baru dari brand Godiva Chocolates Korea.

Melansir Allkpop pada Minggu, 29 Januari 2023, kabar mengenai terpilihnya Minho SHINee sebagai wajah baru brand Godiva Chocolates Korea ini diumumkan melalui unggahan video singkat dari brand tersebut. Dalam cuplikan video singkat yang diunggah oleh kanal YouTube Godiva Chocolates Korea, Minho SHINee terlihat menyapa para penggemar dengan senyum manisnya dan memperkenalkan diri sebagai wajah baru dari produk cokelat tersebut.

"Cerah sekali, kan? Saking cerahnya sampai kalian tersilaukan, benar? Ini aku. Ayo kita bersama dengan Godiva," ucap Minho saat menyapa penggemarnya.

Ia terlihat mengenakan outfit simpel berupa kaus polo putih dilapisi luaran berwarna biru langit. Minho berbalik dari posisi membelakangi kamera sembari memegang satu keping cokelat Godiva.

Godiva sendiri merupakan brand cokelat internasional asal Belgia. Dalam penutupan video tersebut, Godiva meninggalkan pesan untuk para penggemar atas terpilihnya Minho SHINee sebagai wajah baru produk mereka.

"Produk cokelat premium Godiva telah bertemu dengannya. Tiap momen spesial yang akan dihabiskan Godiva dengan Minho, akan menjadikan hari spesialmu menjadi lebih sempurna. Kami akan memeriahkannya dengan manisnya cokelat Godiva," tulis Godiva di akhir video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Fans Minho dan SHINee

Kini para penggemar SHINee tentunya sudah memilih brand cokelat mana untuk menyambut datangnya hari Valentine. Dengan terpilihnya Minho SHINee sebagai wajah baru produk mereka, Godiva Chocolates Korea tentu berharap akan mendapat dukungan dari para penggemar Minho dan mungkin juga fans SHINee.

Selain menjadi duta produk cokelat, Minho SHINee juga sedang menjadi buah bibir pecinta drama Korea lantaran perannya yang mengagumkan sebagai seorang fotografer dalam serial terbarunya, "The Fabulous".  "The Fabulous" adalah serial drama tentang pekerjaan, passion, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang bekerja di industri mode atau fashion.

Melansir kanal Citizen6 Liputan6.com, 29 Desember 2022, drama ini menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif dan kehidupan sehari-hari mereka yang penuh gairah di industri paling trendi di negara Korea Selatan. Dalam serial ini, Minho berperan sebagai Ji Woo Min, seorang fotografer lepas yang memiliki visual, bakat, dan selera mode yang sempurna tetapi kurang memiliki hasrat untuk mengejar impiannya.

 

3 dari 4 halaman

Karakter di The Fabulous

Dia bergabung dengan Lee Sang Woon, Park Hee Jeong, dan Chae Soo Bin, yang berperan sebagai teman lama dan mantan Ji Woo Min. "The Fabulous" adalah serial komedi-romantis pertama Minho sejak memasuki usia tiga puluhan.

Melansir laman Soompi, Kamis (29/12/2022) Minhoo SHINee mengungkapkan bagaimana dia berusaha untuk fokus mendalami kerakter dan emosinya agar bisa menampilkan perannya sebagai Ji Woo Min dengan baik. Terlebih soal adegan ciuman dengan Chae Soo Bin yang sangat menyita perhatian penonton.

"Itu adalah adegan ciuman paling intens yang pernah saya lakukan. Saya sudah membaca naskahnya, dan sejak saat itu saya benar-benar gugup saat mempersiapkan diri untuk syuting," ungkap member SHINee, yang baru lagi memulai drama tersebut.

Meski Minhoo SHINee merasa sedikit kesulitan saat beradegan intim itu, tapi beruntungnya dia memiliki lawan main yang baik. "Untungnya, Chae Soo Bin sangat baik dan pengertian saat kami syuting."

 

4 dari 4 halaman

Pesan dari Key SHINee

Dia juga mengatakan bahwa adegan ini memakan waktu sekitar empat atau lima jam untuk syuting, tanpa ada jeda istirahat yang dipotong karena kru menyiapkan set yang sangat rumit dan detail. Tentang hubungannya dengan Chae Soo Bin, Minho mengungkapkan bagaimana prioritas bagi mereka untuk menjadi dekat agar dapat membangun chemistry dengan sempurna.

"Untuk menggambarkan perasaan ambigu yang datang dari menjadi teman dan mantan, saya merasa bahwa kami perlu menjadi dekat dan mempelajari gaya satu sama lain.""Pada awalnya, itu agak canggung dan kami malu-malu tapi kami berusaha untuk menjadi dekat," ungkapnya.

Untungnya, aktor dan aktris ini mampu mengatasi rasa malu-malu mereka dan memberikan penampilan yang luar biasa. Penonton di seluruh dunia tenggelam dalam serialnya "The Fabulous," termasuk sesama anggota SHINee, Key turut menonton serial ini setelah penayangan perdananya.

Hal ini diketahui lantaran Key mengirim pesan kepada Minhoo, dan bertanya tentang sutradara dari drama yang dinikmatinya itu. Bagi yang belum menonton drama ini, kamu bisa menikmati "The Fabulous" di Netflix.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.