Sukses

Rahasia Tidur Nyaman Seperti di Hotel Setiap Hari

Tingkat okupansi hotel mengalami peningkatan yang signifikan dibanding tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pariwisata Indonesia sudah bangkit kembali, termasuk di bidang perhotelan Dengan syarat perjalanan yang telah dipermudah mendorong meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Situasi itu membuat tingkat okupansi hotel mengalami peningkatan yang signifikan dibanding tahun lalu. Hasrat berlibur dan melakukan perjalanan ini rupanya sudah tidak bisa dibendung apalagi bagi kalangan generasi milenials dengan pola pikir lebih baik collect moments daripada collect things.

Tingginya animo masyarakat untuk berlibur atau sekedar staycation ini tentu saja tidak lepas dari kenyamanan beristirahat yang ditawarkan oleh hotel. Para pelanggan bisa sejenak melupakan segala persoalan yang mereka sedang hadapi dan mengisi kembali energi mereka untuk dapat beraktivitas secara normal setelah berlibur.

Merasakan kualitas tidur di hotel bintang 5 kini juga dapat dirasakan juga dari rumah kesayangan masing-masing melalui kehadiran produk-produk dari NINA MG. Melalui campaign #serasatidurdihotel NINA MG mengajak masyarakat untuk dapat melengkapi kebutuhan perlengkapan tidur yang berkualitas seperti yang banyak ditemui di hotel bintang 5.

“Investasi pada perlengkapan tidur yang berkualitas sangatlah penting untuk menunjang aktivitas kita sehari-hari. Pada umumnya kita menghabiskan waktu rata-rata 1/3 dari hidup kita untuk beristirahat, oleh karena itu, untuk memiliki tidur yang berkualitas juga perlu didukung oleh product yang berkualitas,” kata Arief Prayoga selaku Sales Director dari NINA MG Group.

Selain mattress, masyarakat dirasa juga perlu fokus pada dua produk yang tidak kalah pentingnya yaitu bantal dan sprei. Salah satu yang menjadi rekomendasi dari banyak hotel adalah bantal berbahan microfibre, yang memiliki keistimewaan bahan bersifat fluffy dan lembut sehingga memberikan kenyamanan saat tidur.

Untuk produk sprei, pada umumnya standard kualitas kerapatan sprei di hotel bintang 5 berkisar antara 250-400TC (Thread Count). Thread Count ini berbicara tentang kerapatan benang atau jumlah benang per inci persegi dari kain baik benang vertikal (warp) dan benang horizontal (weft). Menurut Arief Prayoga “Prinsipnya semakin rapat, semakin halus dan lembut kualitas sprei yang digunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brand Lokal

Namun perlu dimengerti agar customers lebih berhati-hati untuk Thread Count ini karena banyak penjual sprei yang tidak memberikan informasi yang benar perihal kerapatan benang ini. Hal ini lah yang bisa mengecoh para pembeli.

NINA MG merupakan preferred supplier dari hotel operator internasional, dan merupakan brand lokal yang memiliki pabrik produksi dalam penyediaan produk hotel seperti sprei, inner duvet, bantal, dan lainnya. NINA MG juga sudah berpengalaman dalam hal project hotel dan hospitality terkenal diantaranya: JW Marriot, Capella, Andaz Bali, Ascott, JHL Collections, Alila, Fairmont dan lainnya.

Dengan kata lain, produknya sudah diakui kualitasnya.  NINA MG telah berdiri sejak 1993. Brand NINA MG terinspirasi dari nama kedua founder yaitu Ibu Nina dan Bapak Margono. NINA MG saat ini memiliki cabang di Jakarta, Bali, Surabaya, dan akan terus bertambah ke seluruh Indonesia.

Selain offline store, NINA MG juga mempermudah pelanggannya untuk berbelanja melalui website ninamghome.com atau di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli. Follow juga akun sosial media NINA MG (Facebook/Instagram/Tiktok) @ninamghome untuk tips menarik seputar perlengkapan tidur agar suasana kamar tidur #serasatidurdihotel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.