Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jung Hae In Tiba di Bali, Disambut Histeris Penggemar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini, yang pertama mengenai Jung Hae In tiba di Bali yang disambut histeris penggemar Indonesia. Aktor asal Korea Selatan itu mencuri perhatian penggemarnya dari sejumlah video warga yang beredar di media sosial merekam saat tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Jumat (18/11/2022).

Sejumlah penggemar yang sebelumnya mengetahui rencana kedatangan Jung Hae In ke Bali menunggunya di bandara. Begitu sampai ia disambut histeris penggemar Indonesia yang langsung mengenalinya meski memakai masker.

Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca adalah mengenai desainer ramaikan tren baju kantor kontroversial fetish lateks. Sebastian Cauchos, adalah desainer Belanda yang meramaikan tren baju kantor kontroversial berupa "fetish" pakaian lateks ketat untuk para profesional.

Ia menawarkan koleksi chic kardigan lateks, blus, turtleneck, dan pakaian bendy lain yang pas untuk "tampilan seksi" sementara lateks sering dikaitkan dominatrix dan berbagai kekusutan seks. Cauchos berharap membawa materi yang begitu distigmatisasi ke dalam mode arus utama.

Sementara berita ketiga adalah tentang V BTS unggah video telanjang dada. Fake maknae Bangtan Boys itu baru saja mengunggah video berdurasi 15 detik yang menampilkan dirinya sedang berbaring dalam filter hitam putih.

Lagu Run BTS ikut dipasang mengiringi video tersebut. Meski tak terlalu jelas, ia dipastikan tak mengenakan atasan alias bertelanjang dada. Di akhirbagian video, ia menjulurkan lidahnya. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Selanjutnya....

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jung Hae In Tiba di Bali, Disambut Histeris Penggemar Indonesia

Aktor Korea Selatan Jung Hae In mencuri perhatian penggemarnya begitu diketahui tengah berkunjung ke Bali. Sejumlah video warga yang beredar di media sosial merekam bintang drakor Snowdrop itu tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai

Mengutip dari YouTube NewsenTV, Aktor Jung Hae In (JUNGHAEIN) berangkat ke Bali, Indonesia untuk serangkaian pemotretan. Terlihat di video, ia berangkat melalui Terminal 2 Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon pada Jumat sore, 17 November 2022.

Instagram Dispacth juga mengunggah potret Jung Hae In saat di Bandara Korea Selatan untuk berangkat ke Indonesia. Tampak aktor berusia 34 tahun ini memakai busana atasan jaket hoodie berwarna hitam bertuliskan BOOS. 

Pengemarnya dari seluruh dunia termasuk Indonesia langsung berkomentar, di antaranya tentu terpesona dengan ketampanan Jung Hae In. "Ya allah di Bali ngapainn," tulis warganet.

"Ahh mau ke Bali, udah satu negara aja belum bisa ketemu. Kapan fans meet di Jakarta Hae in," komentar yang lain. 

Selanjutnya...

3 dari 4 halaman

Desainer Ramaikan Tren Baju Kantor Kontroversial Fetish Lateks

Sebastian Cauchos, desainer Belanda meramaikan tren baju kantor kontroversial berupa "fetish" pakaian lateks ketat untuk para profesional. "Label saya untuk para wanita, crossdresser, dan siapa pun di antaranya yang suka terlihat pantas dan elegan," sebutnya pada Jam Press, dilansir dari New York Post, Kamis, 17 November 2022.

Sang desainer pun menawarkan koleksi chic kardigan lateks, blus, turtleneck, dan pakaian bendy lain yang pas untuk "tampilan seksi." Adapun lateks sering dikaitkan dengan dominatrix dan berbagai kekusutan seks, Cauchos berharap membawa materi yang sangat distigmatisasi ke dalam arus utama mode.

Fesyen item-nya yang mendefinisikan ulang busana profesional dalam bahan blus karet dengan lengan mengembang, serta jilbab dan turtleneck lateks serba hitam. Cauchos juga menjual dasi lateks dan blazer bermaterial serupa.

Memberi penampilan "lebih santai," ia menawarkan rok pensil dan polo, serta kaus yang dibuat sesuai ukuran. Tetapi, apa yang disebut riasan yang tidak mencolok ini mungkin agak dinterupsi bahannya, membuatnya sulit untuk tidak menonjol.

 

Selanjutnya...

4 dari 4 halaman

V BTS Unggah Video Telanjang Dada, Bikin ARMY Meleleh

V BTS kembali menuai sensasi penggemar. Fake maknae Bangtan Boys itu baru saja mengunggah video berdurasi 15 detik yang menampilkan dirinya tengah berbaring dalam filter hitam putih.

Lagu Run BTS dipasang mengiringi video tersebut. Meski tak terlalu jelas, ia dipastikan tak mengenakan atasan alias bertelanjang dada. Di akhir video, ia menjulurkan lidahnya. Dikutip dari laman Pragativadi, Jumat (18/11/2022), para ARMY sontak meleleh melihat tingkahnya.

Saat ini V BTS sedang berada di Paris, Prancis. Pria bernama asli Kim Taehyung itu terlihat di Bandara Incheon, Korea Selatan, pada 15 November 2022, ketika akan terbang dengan pesawat komersial.

Saat itu ia mengenakan jaket kulit dilengkapi topi dan wajah yang ditutupi masker. Seorang penggemar kemudian mengunggah secuplik video yang menceritakan pengalamannya terbang bersama pria tertampan 2022 versi Besttopper tersebut.

Melansir dari laman Kbizoom, ia mengunggah sejumlah foto disertai keterangan, "Saya tiba di Paris bersama dengan V yang tempat duduknya di depan saya."

Melalui foto tersebut diketahui V BTS duduk di kelas bisnis. "Saya sangat bersemangat selama penerbangan 14 jam ini."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS