Sukses

Jason Momoa Nyaman Pakai Thong, Pamer Bokong Tanpa Celana di Depan Penonton

Jason Momoa mengaku nyaman mengenakan thong ala Hawaii setiap hari.

Liputan6.com, Jakarta - Jason Momoa totalitas dalam memerankan karakternya untuk proyek serial terbaru. Bintang film Aquaman itu tak segan hanya mengenakan thong ala Hawaii saat tampil di acara talkshow Jimmy Kimmel Live yang tayang pada Rabu, 9 November 2022.

"Itu adalah malo tradisional, itu yang dipakai orang Hawaii," jelas Momoa kepada Kimmel, seraya menjelaskan bahwa thong itu dipakainya selama syuting serial yang akan ditayangkan di Apple TV+, Chief of War, dikutip dari People, Jumat, 11 November 2022.

Aktor berusia 43 tahun itu mengaku malo adalah 'busana yang dikenakannya setiap hari' untuk syuting serial itu. Film itu berlatar akhir abad 18 di Hawaii.

"Aku baru saja bersiap-siap untuk peran itu, karena saya suka masuk ke dalam karakter, jadi saya menggelapkan pantat putih saya," kata aktor itu kepada Kimmel. "Itu sedetik — kamu lewat dan dia kebetulan mengambil foto kecil."

Foto yang dimaksud Momoa adalah potret saat ia memancing hanya mengenakan malo. Kimmel, yang bercanda bahwa ikan di laut pasti merasa dikhianati ketika melihat Aquaman sendiri memancing mereka, lalu bertanya: "Dan itu nyaman?"

"Ya Tuhan, ya. Aku bahkan tidak suka memakai pakaian lagi," jawab Momoa. "Saya memakainya setiap hari. Saya memakainya sepanjang waktu."

Ketika Kimmel bertanya apakah Momoa mengenakan malo di bawah pakaiannya selama wawancara berlangsung, sang aktor langsung bangkit dari tempat duduknya. Ia mulai melepas pakaiannya sampai hanya mengenakan pakaian tradisional seperti tali, memamerkan punggung dan bokongnya ke depan pembawa acara talk show dan penonton yang hadir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup Nomaden

Gaya nyentrik nyaris sudah jadi keseharian Momoa. Setelah bercerai dari Lisa Bonet pada 14 Januari 2022, aktor keturunan India dan Hawaii itu memutuskan tinggal di sebuah mobil campervan setelah keluar dari rumah Lisa di Los Angeles.

Daily Mail melaporkan mobil tersebut diparkir di halaman rumah teman dekat Jason Momoa. Diduga aktor yang juga pernah bermain di serial Game of Thrones itu memilih tinggal di mobil karena masih ingin dekat dengan anak-anaknya, Nakoa-Wolf dan Lola Iolan, yang tinggal bersama sang ibu.

Demi kenyamanan, campervan yang dinamai EarthRoamer XV-LTi 026 RV dilengkapi berbagai fasilitas. Dikutip dari Architectural Digest, campervan itu berisi tempat tidur ukuran king, mesin Nespresso, kompor induksi, dan dapur luar ruangan. Harganya mencapai 750.000 dolar AS (sekitar Rp10,7 miliar).

Dengan bodi seperti truk, kendaraan ini berpenggerak empat roda, pengemudi mampu menjelajah melalui medan yang jauh lebih kasar daripada RV tradisional. Ayah dua anak ini dilaporkan telah tinggal di luar RV saat bekerja di lokasi di masa lalu, lebih memilih akses ke alam yang memungkinkan kendaraannya daripada pengasingan di sebuah hotel mewah.

3 dari 4 halaman

Umumkan Perpisahan

Pasangan artis Hollywood Jason Momoa dan Lisa Bonet berpisah di awal 2022. Bintang Game of Throne itu mengumumkan perpisahan dengan sang istri, dalam sebuah pernyataan bersama yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

"Kami merasa tekanan dan perubahan dari masa yang penuh transformasi ini... Sebuah revolusi muncul ~tak terkecuali keluarga kami... Merasa dan bertumbuh dari perubahan besar yang terjadi," begitu awal pernyataan Momoa, dikutip dari E!Online.

Jason Momoa melanjutkan, "Dan dengan begitu~ Kami membagi berita tentang Keluarga kami~ Bahwa kami berpisah dalam hal pernikahan."

Aktor 42 tahun ini menulis bahwa ia mengungkap kabar ini bukan karena ingin diberitakan. Namun, perpisahan ini diungkap ke publik karena kejujuran dan martabat mereka.

"Cinta di antara kami terus berlanjut, berevolusi dalam cara yang diinginkan, untuk hidup dan dikenang. Kami membebaskan satu sama lain~untuk menjadi siapa diri kami nantinya," kata dia.

4 dari 4 halaman

Janji pada Anak

Jason Momoa berjanji bahwa akan selalu ada untuk anak-anak mereka. "Mengajarkan Anak kami, hal yang mungkin terjadi. Terus Berdoa, Semoga Cinta Menang. J&L," Jason Momoa memungkasi pernyataannya.

Hal itu juga berlaku untuk putri sambungnya, Zoe Kravitz. Ia tetap berhubungan baik, bahkan sempat membantu membagikan ulang unggahan yang dibagikan Zoe.

Foto tersebut adalah poster film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson. Di film ini, Zoe Kravitz memerankan tokoh ikonis Catwoman.

"Sangat bangga. Tak sabar menunggu. 4 Maret, aku sayang kamu zozo," tulis Jason Momoa sebagai caption.

Di kolom komentar, kata-kata penuh cinta ini direspons tak kalah manis oleh Zoe Kravitz. "I love youuuuuuuuuu @prideofgypsies," tulisnya, menyebut nama akun sang ayah sambung.

Diwartakan People, Lisa Bonet dan Jason Momoa mulai berkencan sejak 2005. Keduanya diperkenalkan oleh teman mereka di sebuah klub jazz. Pada 2017, keduanya dikaruniai anak pertama, Lola, dan setahun kemudian Nakoa-Wolf hadir ke dunia. Pasangan ini diketahui mengikat janji pernikahan pada Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.