Sukses

6 Padu Padan Jaket ala Kim Seon Ho, Inspirasi Tampil Modis di Musim Hujan

Kim Seon kerap membagikan foto-foto dirinya dengan mengenakan jaket berbagai model dan warna.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kim Seon Ho dikenal lewat berbagai drama yang dibintanginya. Salah satunya adalah 'Hometown Cha-Cha-Cha' bersama Shin Min Ah. Drama yang tayang pada 2021 ini menampilkan Kim Seon Ho sebagai karakter Hong Doo Shik.

Dalam drama tersebut, Kim Seon Ho memerankan karakter ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar desa. Tak hanya aktingnya, penampilan Kim Seon Ho juga menarik buat disimak.

Sejumlah foto dirinya di drama Korea (drakor) tersebut sempat ramai beredar di media sosial, termasuk Instagram. Gaya pakaian aktor berusia 36 tahun ini mampu menarik banyak perhatian warganet, terutama jaket yang dikenakannya di 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

Ternyata bukan hanya di drakor tersebut, Kim Seon Ho juga beberapa kali membagikan foto-foto dirinya dengan mengenakan jaket berbagai model dan warna. Dilansir dari beberapa akun Instagram, berikut enam padu padan jaket dari Kim Heon So yang mungkin bisa jadi inspirasi bagi Anda yang suka memakai jaket, terutama di musim hujan seperti ini.

1. Jaket Denim

Kim Seon Ho pernah tampil dengan jaket denim warna biru di drama Hometown Cha-Cha-Cha.. Ia memadukannya dengan kaus putih sebagai inner da membawa tas punggung berwarna hijau.

Dilansir dari akun Instagram @ seonho__kimfashion, Damaged Denim Jacket yang digunakan Kim Seon Ho merupakan produk dari brand visvim WMV. Harga jual jaket denim itu sekitar Rp21 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Jaket Parka

Kim Seon Ho tampil keren dengan jaket parka berwarna krem. Jaket panjang yang mirip mantel ini kembali dipadukan dengan kaus putih dan celana jeans biru muda. Jaket ini merupakan koleksi dari Fred Perry dengan tipe Raf Simons Detachable Liner Parka.

3. Jaket Gunung

Dalam foto lainnya, Kim Seon Ho terlihat memakai jaket Patagonia atau sering disebut jaket gunung. Ia mengenakan jaket gunung warna biru tosca yang kali ini dipadukan dengan kaus warna cokelat muda.

4. Jaket Oversized

Kim Seon Ho juga tampil modis dengan jaket oversized atau sering disebiut juga ultra light. Jaket ini sangat ringan tapi berbahan tebal sehingga jadi favorit orang-orang yang suka bepergian ke tempat yang sangat dingin.

Dalam foto yang diunggahnya, Kim Seion Ho mengenakan jaket tersebiu saat berperan sebagai polisi dalam sebuah drama. Jaket ini dipadukan dengan kemeja putih serta dasi dan celana panjang hitam.

3 dari 4 halaman

5. Jaket Bomber

Kim Seon Ho pastinya makin keren dengan memakai jaket bomber. Ia permah membagikan foto mengenakan jaket bomber warna hitam dengan garis-garis merah di beberapa bagian.

Sebagai inner, ia memakai kaus warna salem dan hoodie warna abu-abu serta masker putih. Outfit yang dikenakan Kim Heon So sangat cocok dipakai saat cuaca dingin. Jaket keluaran Versace ini harganya 1.234 dolar AS atau sekitar Rp17.8 juta.

6. Jaket Army

 

Kim Seon Ho juga pernah mengunggah foto jaket Army Utility Modern Flight Jacket dari brand Greg Lauren. Jaket yang dijual seharga Rp19 juta ini juga dikenakan di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Ia memadukan jaket Army warna hijau itu dengan kaus abu-abu dan celana panjang hitam.

4 dari 4 halaman

Berkarir Kembali

Kim Seon Ho dikabarkan comeback dengan drama dan film terbaru yang akan dibintanginya. Melansir Allkpop pada Rabu (19/10/2022), dia akan kembali akting di layar kaca dengan drama yang berjudul Haesi’s Sinru. Drama Korea alias drakor ini mengambil latar belakang kerajaan yang bergenre romansa.

"Kami secara positif meninjau penampilan (Kim Seon Ho)," ujar pihak Kim Seon Ho, mengutip kanal Citizen6 Liputan6.com. 

Dalam drama Haesi Shinru, diceritakan kisah Lee Hyang, seorang ilmuwan jenius yang mencintai bintang-bintang dan Hae Ru, seorang wanita misterius yang dapat melihat masa depan. Drama ini mengambil latar belakang era Joseon di abad ke-15 dan akan ditulis oleh artis asli webtoon, Yoon Yi Soo, yang juga merupakan penulis asli untuk webtoon 'Love In The Moonlight'.  Kim Seon Ho akan memainkan peran utama sebagai ilmuwan jenius dan putra mahkota, Lee Hyang.

Dikutip dari Soompi, setelah membintangi teater dengan judul Touching the Void pada Juli sampai September 2022,  Kim Seon Ho saat ini juga bersiap untuk kembali dengan film Sad Tropics.  Adapun Sad Tropics mengambil latar belakang di Thailand yang bercerita mengenai seorang petinju yang lahir dari pasangan Korea-Filipina. Tokoh utama diceritakan bepergian ke Korea Selatan untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya.

Kabar Kim Seon Ho comeback tentu ditunggu oleh para penggemar setia karena tak sabar melihat penampilan terbaru darinya.  Selain drama Haesi Shinru, Kim Seon Ho juga dikabarkan akan membintangi film terbaru yang juga digarap oleh Park Hoonjung berjudul Tyrant. Ini berarti Tyrant akan menjadi mega proyek ke-2 bagi Kim Seon Ho bersama sutradara kawakan di balik 'The Witch' ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.