Sukses

Perilaku Cara Delevingne Mengkhawatirkan, Margot Robbie Keluar Rumah Sambil Menangis

Pekan lalu, Cara Delevingne sudah lebih dulu memperlihatkan perilaku yang mengkhawatirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Margot Robbie tampak "kacau" beberapa jam setelah meninggalkan rumah temannya, Cara Delevingne. Merujuk foto-foto yang diterbitkan Daily Mail Wednesday, bintang berusia 32 tahun itu tampak menghapus air mata sekitar pukul 5 sore dalam perjalanan ke Bandara Internasional Los Angeles.

Ia berpakaian santai dengan atasan strapless hitam dan jepitan berwarna serasi di rambutnya. Hanya empat jam sebelumnya, Robbie terlihat keluar dari rumah Delevingne di Hollywood Barat.

Adik model Poppy Delevingne juga dilaporkan terlihat di properti itu, pergi dengan SUV hitam pada pukul 11 pagi. Meski tidak jelas apakah Cara ada di salah satu atau kedua kunjungan, perjalanan Robbie dan Poppy terjadi satu minggu setelah perilaku tidak menentu bintang Paper Towns itu memicu kekhawatiran.

Melansir Page Six, Jumat (16/9/2022), pada 5 September 2022, Cara difoto datang terlambat dua jam untuk penerbangan dengan pesawat pribadi Jay-Z, menjuntaikan kakinya ke luar jendela belakang mobil dalam perjalanan ke sana. Ia diturunkan dari pesawat 45 menit kemudian.

Setelah itu, Cara dibawa pergi dengan SUV yang membawanya ke bandara setelah menjatuhkan ponselnya beberapa kali saat berbicara di momen tersebut. Ia juga telah melewatkan peluncuran koleksi untuk menghormati mendiang desainer Karl Lagerfeld. Cara Delevingne juga terlihat absen dari Emmy Awards 2022 pada Senin, 12 September 2022, meski lawan mainnya dalam Only Murders in the Building hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berita Utama Lainnya

Juli lalu, Cara Delevigne jadi berita utama untuk kejenakaan karpet merahnya dengan Megan Thee Stallion di Billboard Music Awards 2022. Cara menyebut dirinya "wanita hype" dalam percakapan dengan Jimmy Fallon pada bulan berikutnya.

Ia menjelaskan, "Saya menjalani kehidupan terbaik saya, tapi orang-orang menganggapnya agak aneh. Orang-orang menganggap saya agak aneh, tapi itulah saya. Tidak tahu malu."

Robbie dan Cara telah bersahabat sejak sama-sama membintangi Suicide Squad pada 2016. Cara menyebut Robbie sebagai "orang paling rendah hati" dalam wawancara dengan Daily Telegraph 2017, mengatakan, "Saya mencintainya. Ia sangat pekerja keras."

Sebelum ini, penampilan Cara di karpet merah Met Gala 2022 telah menarik perhatian. Supermodel berdarah Inggris itu nekat membuka tailored jacket berwarna merah keluaran Dior Haute Couture yang dipakainya saat kamera puluhan fotografer menyorot.

Cara memperlihatkan bagian atas tubuhnya yang telanjang dicat keemasan. Ia tidak mengenakan apa-apa selain perhiasan emas yang melingkari sebagian tubuhnya dan penutup puting payudara berwarna emas di balik jaket itu. 

 

3 dari 4 halaman

Diapresiasi Penggemar

Sebagian kulit Cara Delevigne terekspos, termasuk psoriasis yang terlihat di siku lengannya. Ia membiarkan kulit memerah dan mengelupas tanpa dicat untuk mencegah iritasi lanjutan. Aksinya itu diapresiasi para penggemar di media sosial.

"Melihat (Cara) merangkul psoriasisnya di Met Gala benar-benar membuatku emosional. Gadis itu benar-benar memiliki psoriasis," komentar seorang warganet, menurut laporan Page Six. "Menunjukkan pada orang-orang dengan psoriasis bahwa tidak ada yang perlu merasa malu karena itu," sambung yang lain.

Cara memang pernah membicarakan psoriasis yang diidapnya dan bagaimana hal itu memengaruhi kariernya sebagai model. "Saya tidak melakukan pekerjaan mode lagi setelah (mengidap) psoriasis dan hal-hal seperti itu," katanya pada The Times tahun 2015, seraya menyinggung tekanan industri memicu masalah kulit itu.

Kini, ia kembali ke dunia modeling, tapi pandangan orang tidak selalu ramah padanya karena kondisi kulit tersebut. "Orang-orang akan mengenakan sarung tangan dan tidak mau menyentuh saya karena mereka pikir itu seperti kusta atau semacamnya," ucap Cara.

4 dari 4 halaman

Cetak Rekor

Cara Delevigne sebelumnya mencetak rekor pada 2019. Ia berhasil menjadi model terkaya di negaranya, melampaui pencapaian Kate Moss yang menduduki posisi dua, dan Rosie Huntington-Whiteley di posisi ketiga.

Mengutip Metro, Cara mendapatkan pendapatan terbesar berkat mengelola perusahaannya, Cara & Co, selain karier modeling dan aktingnya. Dari bisnis retail yang dilakoninya itu, ia berhasil menggandakan isi tabungannya.

Pada akhir 2017, Cara berhasil meraup 12,46 juta pound sterling dan akhir tahun 2018 mencapai lebih dari 21,5 juta pound sterling. Dengan begitu, ia setidaknya memperoleh 59 ribu pound sterling (sekitar Rp1 miliar saat itu) per hari.

Namun, sumber pundi-pundi uang Cara bukan hanya itu. Ia juga jadi salah satu direktur dalam perusahaan properti keluarga bernama Harvey White Properties, Ltd, bersama kedua saudaranya, Poppy dan Chloe, serta sang ayah Charler.

The Sun melaporkan, pada 2018, perusahaan tersebut berhasil mencetak laba 5,4 juta pound sterling dan portofolio investasi mereka bernilai hampir 44 juta pound sterling. Dengan kekayaan tersebut, Cara berhasil menempatkan dirinya setara dengan selebritis Inggris lain, seperti penyanyi Adele dan Ed Sheeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.