Sukses

6 Gaya Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi Padu Padankan Crop Top

Liputan6.com, Jakarta - Aulia Sarah, perempuan kelahiran 6 Juli 1991 ini menjadi perbincangan publik ketika memerankan karakter Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari. Sosok siluman penari itu disebut-sebut mampu dimainkan Aulia dengan baik.

Aktris yang pernah membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll itu bekerja keras agar bisa memerankan karakter tersebut dengan baik. Ia berlatih koreografi dengan bintang lain. Ia juga membiasakan diri mengenakan kemben hijau dengan kain dan selendang.

Gayanya di film tersebut jelas berbeda dalam keseharian. Perempuan yang baru saja dilamar sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin, itu kerap terlihat mengenakan crop top di berbagai kesempatan yang menonjolkan perutnya yang rata dan pinggangnya yang ramping. Hal itu terekam dalam sederet unggahan di akun Instagram pribadinya, @owliasarah.

Salah satunya foto yang diunggah pada 18 Juli 2022. Di potret itu, Aulia mengenakan crop top putih berenda. Atasannya itu nampak satu set dengan rok putih yang dikenakan sebagai bawahan.

Aulia menambahkan aksesori kalung dengan liontin yang cukup menonjol. Sebuah bunga diselipkan di telinganya. Tak terlewat, flat shoes berwarna gelap yang dia pilih memberi kesan anggun dan feminin.

Tampilan ala 90an itu pas dengan latar dedaunan hijau dan juga sebuah patung di belakangnya. "it’s me again," tulis Aulia seraya menambahkan emoji bentuk hati berwarna putih di akhir keterangannya itu.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Gaya Kasual

Dengan captionyuhuuu... happy Friday to you”, Aulia terlihat berseri ketika mengenakan crop top berwarna kuning cerah yang dipadukan dengan legging berwarna biru gelap. Perempuan berusia 31 tahun terlihat sporty dengan kombinasi busana tersebut.

Ia memadankannya dengan sandal sehingga terkesan sangat kasual. Rambutnya digerai bebas yang melengkapi warna ceria pakaiannya. Latar belakang yang juga menarik menambah keindahan foto yang diunggah pada 15 Juli 2022 tersebut. Nampak Aulia tengah berada di sebuah kolam yang menghadap langsung ke arah laut yang biru.

Masih dengan latar belakang kolam dengan air yang biru, Aulia berpenampilan santai dengan memadankan crop top hitam berdetail kancing emas di bagian depan dengan outer berwarna senada yang tembus pandang. Dia memilih celana kulot putih sebagai pelengkap busananya.

Aulia juga bersandal putih yang bermotif. Kebahagiaan juga tersampaikan dalam foto itu. Aulia merentangkan tangannya dan senyum sumringah menghiasi wajahnya.

Begitu hujannya berhenti.. karna terlalu nyaman di hotel akhirnya aku batal pergi keluar dan semua agenda berubah malah jadi pengennya berenang di hotel aja bareng sama keluargaku,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Semi Formal

“A vibe called blessed,” tulis Aulia dalam unggahan di akunnya pada 14 Agustus 2021. Perempuan yang pernah menjadi finalis Gadis Sampul 2005 itu kembali memakai crop top. Kali ini, ia memilih yang bermotif salur hitam putih.

Blazer berwarna gelap dia pasangkan dengan crop top monokrom itu. Celana highwaist putih dia incar untuk konsep outfit-nya kali ini. Dia juga memilih sneakers putih untuk tampilannya.

Much blessed for you sayang,” komentar kekasihnya, Adityar dalam unggahan tersebut.

Dalam kesempatan berbeda, Aulia tampil sporty dengan mengenakan crop top polos berwarna abu-abu. Foto unggahannya itu menampilkan outfit untuk melakukan exercise atau latihan fisik.

Perempuan yang lahir di Jakarta ini terlihat stylish dengan tas dan celana joggernya itu. Sepatu berwarna putih juga mendukung gaya sporty-nya itu.

"Seriously! You don’t have to be extreme, just consistent," tulisnya dalam keterangan, seolah mengajak followers-nya untuk menikmati proses dalam latihan fisik.

"Coba aja badarawuhi pake baju seperti ini juga…pasti makin KAWAII ,," tulis seorang warganet di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Santai di Pantai

"Kangen Bali," tulis Aulia dalam unggahan fotonya yang memamerkan suasana laut diterangi cahaya matahari yang tertutup awan. Crop top putih dengan celana berwarna coklat dan mocca menambah pesona Aulia. Dia membelakangi hamparan laut yang bersemburat kekuningan pantulan dari sang surya.

Aulia yang dikenal sebagai pemeran Badarawuhi ini telah menjalin hubungan serius dengan sang kekasih. Ia beberapa kali membagikan beberapa momen kebersamaan dengan Adityar di akun Instagramnya.

Seperti momen dirinya tengah makan malam berdua, Aulia bersama sang kekasih duduk berdampingan di sebuah restoran. Mereka juga pernah memperlihatkan potret saat mengenakan baju yang terlihat sama. Mereka sama-sama mengenakan baju hitam dan Aulia menambahkan outer putih panjang.

Kedua orangtua Aulia juga tampak sudah akrab dengan Adityar. Terlihat dari foto yang pernah dibagikan yang menampilkan keluarga Aulia merayakan hari lebaran. Kini, Aulia tengah mempersiapkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius setelah lamaran yang dia terima dari Adityar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.