Sukses

Penampilan Simpel V BTS di Bandara New York, Nyaris Tak Dikenali Penggemar

V-BTS hanya mengenakan kaus lengan panjang dan celana panjang di Bandara New York, Nyaris Tak Dikenali Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - V BTS baru-baru ini diketahui melakukan penerbangan ke New York, Amerika Serikat (AS) untuk sebuah kunjungan pribadinya. Berbagai video pun diunggah para ARMY (sebutan penggemar BTS) yang memperlihatkan pertemuan mereka dengan V BTS di bandara.

Salah satunya adalah saat V menunggu sendiri bagasinya tanpa ada yang mengganggu. Video itu diunggah oleh akun TikTok @noelmun pada 26 Agustus 2022.

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung ini tampak dengan fokus melihat satu persatu bawaannya saat berada di bandara John F Kennedy, New York.  Penampilannya sangat simpel dan tidak mencolok. Ia mengenakan kaus lengan panjang cokelat muda bergaris cokelat tua dengan celana panjang berwarna senada.

V BTS melengkapi penampilannya dengan membawa tas kulit dan masker warna cokelat. Momen ini pun langsung menjadi perhatian. Pasalnya, saat itu tampaknya tak ada yang menyadari bahwa V BTS sedang berdiri dan berada di penerbangan yang sama dengannya.

Meski sulit menahan untuk tak menyapa atau bahkan berfoto bareng, tapi saat itu penggemar begitu menghargai privasinya. Mereka sudah cukup senang untuk bisa mengaguminya dari jauh dan menjaga jarak dengan idola mereka.

"Sepertinya tidak ada orang lain yang menyadari bahwa V berdiri di tempat pengambilan bagasi yang sama dengan kami," tulis wanita pemilik akun tersebut. "Tapi saya hanya mencoba menghormati ruangnya atau mengaguminya dari jauh dan meresapi kenyataan kalau kita ternyata berada di pesawat yang sama HAHAHA," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manusia Biasa

Video ini pun langsung mendapatkan banyak sorotan dan komentar dari para ARMY. Sampai berita ini ditulis unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 1,8 juta kali dan mendapatkan lebih dari 2.180 komentar.

"Wah ternyata kaya liat orang biasa aja yee vibesnya kalau ketemu idola secara langsung," komentar seorang warganet. "Saya lupa kadang-kadang kalau dia juga manusia biasa," tulis warganet lainnya. "Lol ini agak lucu bagaimana tidak ada yang mengenalinya," timpal warganet lainnya.

Situasi saat di bandara New York, AS, berbeda jauh dengan saat V-BTS tiba kembali di Korea. Saat pria berusia 26 tahun ini tiba di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan pada 24 Agustus 2022, para penggemar sudah ramai menyambut kedatangannya.

Masih dengan baju yang sama saat berangkat dari bandara New York, kehadiran V BTS mampu bikin heboh bandara. Para ARMY yang awalnya berbaris dengan tertib, seketika langsung rusuh berkerumun ketika melihat V BTS berjalan ke arah mobil.

Melansir Koreaboo, Minggu (28/8/2022), tanda pembatas yang membatasi ARMY dan V BTS langsung menghilang begitu saja karena beberapa ARMY terlihar berlarian mendekat ke arah V BTS.

3 dari 4 halaman

Bodyguard V BTS

Untuk menghindari dan mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, bodyguard ata pengawal V BTS pun dengan siap siaga langsung menjaga V BTS hinga mendorong para penggemar yang terus memaksa untuk mendekati V BTS.

Melihat kericuhan tersebut, V BTS langsung meminta para bodyguardnya untuk berhenti mendorong ARMY.  Walaupun kericuhan terus terjadi, para bodyguard tetap mematuhi apa yang dikatakan V BTS untuk tidak terus mendorong badan para ARMY.

Bukan itu saja, V BTS pun meminta dengan sopan agar para ARMY mundur untuk menjaga keselamatan mereka dari kericuhan. Selama perjalanannya menuju mobil, V BTS terus melambaikan tangannya sambil tersenyum kepada para penggemar. Sikap V tersebut membuat ARMY terharu karena dirinya sangat membuktikan kepedulian dan perhatiannya kepada penggemar.

Sementara itu, BTS sendiri akan menggelar konser akbar di Busan, Korea Selatan. Grup idol yang beranggotakan tujuh orang itu akan tampil di venue khusus dekat Pantai Ilgwang, Busan, pada 15 Oktober 2022.

4 dari 4 halaman

Konser Gratis

Big Hit Music mengungkapkan bahwa konser bertajuk BTS Yet to Come in Busan merupakan bentuk dukungan boyband itu terhadap kota yang sedang bersaing untuk menjadi tuan rumah World Expo 2030. Ini menjadi konser BTS pertama di Korea Selatan setelah BTS Permission to Dance on Stage - Seoul dilangsungkan di Olympic Stadium di Jamsil, Seoul, pada Maret 2022.

Lokasi konser spesial itu dirancang untuk menampung sekitar 100 ribu penonton. Pertunjukan musik itu juga akan disiarkan secara langsung ke tempat terpisah, yakni tempat parkir luar terminal penumpang internasional di Pelabuhan Busan yang bisa mengakomodasi sekitar 10 ribu orang lainnya.

Konser tersebut juga akan disiarkan secara live streaming lewat platform komunitas fans Weverse dan platform metaverse Zepeto, dikutip dari laman Korea Time, Rabu (24/8/2022). Dengan begitu, para ARMY yang tidak bisa datang langsung ke Busan juga bisa ikut menyaksikan konser berskala besar pertama sejak masa pandemi Covid-19. Hybe Labels sebagai agensi yang menaungi RM dan kawan-kawan dilaporkan setuju untuk menggelar konser tersebut tanpa dipungut bayaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.