Sukses

Gaya Rambut Kento Yamazaki, Cocok Belah Tengah Atau Berponi?

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang aktor Jepang Kento Yamazaki, gaya rambutnya jadi salah satu yang sulit untuk dilewatkan. Bintang serial Death Note ini kiranya tidak segan gonta-ganti tatanan rambut, membuat keseluruhan look-nya bisa sangat berbeda antara satu dengan yang lain.

Di antara banyak eksperimen, Yamazaki kerap kali tampil setidaknya dengan dua pilihan gaya rambut: belah tengah atau berponi. Dengan tatanan rambut belah tengah, pria berusia 27 tahun ini cenderung memperlihatkan tampilan lebih formal.

Dilihat di unggahan akun Instagram-nya, gaya rambut tersebut seperti jadi andalan si aktor saat harus memakai setelan jas, tidak jarang memperlihatkan tampilan formal lewat padanan yang dimaksud. Tatanan rambut belah tengah juga membuat fitur wajahnya terbingkai lebih jelas.

Yamazaki telah terlihat menata rambut dalam belah tengah saat harus memakai setelan jas berwarna gelap maupun ketika menambahkan sentuhan earth tone dengan blazer cokelat muda. Terkadang rambutnya ditata sedikit messy, namun ada juga saat dipotong pendek rapi.

Di sisi lain, tatanan rambut berponi juga jadi tampilan andalan lain dari Yamazaki ketika ingin terlihat lebih playful atau mengingatkan Anda pada karakternya, Arisu, di seri Alice in Borderland. Gaya rambut ini membuat Yamazaki seolah jadi figur yang lebih mudah didekati.

Kontras dengan gaya rambut belah tengah, tatanan rambut berponi Kento Yamazaki justru memberi kesan kasual dalam keseluruhan tampilan. Kendati, ia juga memadukannya dengan busana cukup fomal seperti kemeja. Mana yang lebih cocok menurut Anda?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Terlepas dari Anda lebih suka Kento Yamazaki dalam gaya rambut belah tengah atau berponi, ia tengah jadi topik hangat perbincangan publik karena dirumorkan segera menikah dengan Suzu Hirose. Kendati sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak tentang berita tersebut.

Awal bulan lalu, rumor hubungan asmara mereka memang sempat menyeruak. Kabar ini berembus pertama kali atas laporan Bunshun Online pada 1 Juli 2022. Publikasi itu melaporkan, seperti dilansir dari Tokyo Hive, keduanya merayakan bersama ulang tahun ke-19 Hirose sejak dini hari.

Malam itu, mereka pergi menonton Yogibo yang mempersembahkan THE MATCH 2022 Tenshin VS Takeru di Tokyo Dome. Kemudian, keduanya pulang ke apartemen Hirose. Sejak itu, Yamazaki terlihat sering mengunjungi apartemen Hirose dengan mobil antar-jemput agensinya.

Kedua agensi tidak membenarkan atau membantah laporan tersebut, mengatakan, "Kami menyerahkan masalah pribadi pada mereka." Berjarak sebulan kemudian, mereka malah dikabarkan telah menggelar pernikahan, yang belum dikonfirmasi kebenarannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Siapa Suzu Hirose?

Mengutip IMDb, Suzu Hirose merupakan penduduk asli Kota Shizuoka, Jepang, yang lahir empat tahun setelah model dan aktris, Alice Hirose, kakak perempuannya. Nama aslinya adalah Ooishi Suzuka, tapi ia memilih nama aliasnya untuk disinkronkan dengan kakak perempuannya.

Ia bermain basket di sekolah menengah, dan direkrut ketika bersama ibunya menghadiri sebuah acara untuk majalah Seventeen yang menjadikan kakaknya sebagai model. Mengikuti jejak kakaknya, Hirose jadi model untuk majalah Seventeen Jepang mulai 2012.

Hirose  membintangi sebuah iklan untuk perencanaan pernikahan di usia 16 tahun pada 2014 dan dikabarkan tertangkap pergi ke hotel cinta dengan personel Johnny's Junior pada usia 17 pada tahun berikutnya. Namun, kabar itu dibantah.

Ia memulai kariernya di layar pada 2013, tapi perannya dalam Diary Umimachi tahun 2015 di sebelah Haruka Ayase yang membuatnya diperhatikan. Film tersebut, yang ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto, dinominasikan untuk berbagai penghargaan di Jepang.

Selain model majalah, Hirose juga sudah jadi bintang iklan sejak 2013. Ia telah melakukan beberapa iklan, termasuk salah satunya untuk minuman yang disebut Match, yang juga menampilkan kakaknya.

4 dari 4 halaman

Terlibat Proyek Berdua

Suzu Hirose segera jadi pengiklan korporat paling produktif di Jepang. Namun, Hirose sempat menimbulkan kontroversi ketika meremehkan teknisi film dan suara di sebuah variety show. Secara alami, ia dengan cepat mundur, yang membuatnya terlihat goyah.

Sebuah survei melaporkan bahwa Hirose jadi selebritas paling tidak populer di antara wanita berusia 20-an di Jepang. Namun, hasil survei ini tidak pernah dipublikasikan secara resmi.

Sebelumnya, ia juga membantah laporan berpacaran dengan Ry Narita. Ia lulus dari sekolah menengah pada 2017 dan mengumumkan bahwa ia akan mengejar kariernya dan tidak kuliah. Juga pada tahun 2017, ia merilis rilis CD dengan semua aktris Jepang.

Selama siaran radio, Hirose menyebut ibunya terkadang aneh dan memberi tahu anak-anaknya bahwa ibu mereka adalah cacing. Ketika ibunya mengaku keberatan atas pernyataan itu melalui pesan di ponsel, Hirose mengunggah gambar pesan tersebut secara online.

Dengan Yamazaki, Hirose sempat membintangi film Shigatsu wa Kimi no Uso (Your Lie in April) yang dirilis pada 2016. Arama Japan melaporkan bahwa keduanya ramah pada satu sama lain selama syuting dan dikabarkan berkencan, rumor umum ketika seorang aktor dan aktris sedang syuting bersama.

Ketika syuting selesai, dilaporkan bahwa keduanya berkencan dengan orang lain. Sementara itu, Yamazaki merupakan aktor dan model asal Jepang kelahiran 7 September 1994. Ia terkenal melalui perannya sebagai L di serial TV live action Death Note (2015).

Juga, sebagai pemeran utama bernama Minato Shindo di remake drama Jepang berjudul Good Doctor (2018), sebagai pemain di film L DK (2014), Heroine Shikkaku (2015), dan Orange (2015). Lalu, tentu yang baru-baru ini kembali melambungkan namanya: Alice in Borderland.