Sukses

Keunggulan Mesin Cuci Polytron Zeromatic Laguna Series

Zeromatic Laguna dari Polytron adalah mesin cuci yang dapat kamu andalkan sebagai solusi mencuci pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para ibu rumah tangga atau pasangan yang baru menikah, mesin cuci menjadi salah satu kebutuhan rumah tangga. Fungsinya tentu saja bukan sekadar untuk membersihkan saja, jika kamu membeli mesin cuci dengan kualitas terbaik, otomatis pakaian menjadi lebih awet. 

Nah, ada rekomendasi mesin cuci terbaik, pintar, dan serba bisa. Zeromatic Laguna dari Polytron adalah mesin cuci yang dapat kamu andalkan sebagai solusi mencuci pakaian, dengan beberapa keunggulan didalamnya, yaitu:

- Easy to Access

Dengan Polytron Zeromatic Laguna, aktivitas mencuci pakaian jadi semakin mudah. Itu karena Polytron Zeromatic Laguna dilengkapi desain tombol terlengkap dan multi program washing. 

Dengan begitu, kamu dapat mudah memilih berbagai program mencuci yang disesuaikan untuk berbagai jenis bahan pakaian, seperti bahan jeans, hijab, dan bahan lembut lainnya.  Hasilnya, cucian kamu akan jadi lebih bersih dan pakaian pun jadi lebih awet. 

- Aroma Boost

Polytron Zeromatic Laguna memiliki fitur Aroma Boost yang dapat mengatur  pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan, menghasilkan cucian yang jauh lebih wangi dan lembut seperti memakai parfum. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi masalah pakaian tidak wangi. 

- Turbo Mix

Selain pengaturan softener, Polytron Zeromatic Laguna juga dilengkapi dengan teknologi baling-baling turbo mix. Fungsinya untuk memastikan deterjen bubuk maupun cair tercampur sempurna dengan air agar tidak meninggalkan residu. Dengan adanya fitur ini, tentunya hasil pakaian yang sudah dicuci dengan Polytron Zeromatic Laguna jauh lebih bersih secara menyeluruh.

- Laguna Drum dan Laguna Wave

Sekarang kamu tak perlu lagi mengucek dan merendam pakaian secara terpisah. Dengan mengandalkan Polytron Zeromatic Laguna kamu dapat mencuci lebih mudah. 

Itu karena, laguna drum pada Polytron Zeromatic Laguna dilengkapi program merendam serta fitur spin yang dapat menghasilkan efek seperti mengucek. Sementara Laguna wave menjadi fitur perendaman khusus mengangkat kotoran-kotoran membandel yang menghasilkan hasil cucian lebih bersih maksimal. So, say goodbye to conventional washing!

Keunggulan Polytron Zeromatic Laguna, tak berhenti di sini saja. Kamu juga tak perlu khawatir saat proses mencuci pakaian di mesin cuci top loading. Polytron Zeromatic Laguna dilengkapi dengan tutup tempered glass door serta ambient light, sehingga membantumu untuk memantau proses mencuci, serta soft demper yang membuat pintu pada mesin cuci tak akan terbanting saat kamu menutupnya. 

Selain itu, ada teknologi Zeropressure Technology yang membantu aktivitas mencuci tetap bersih walaupun air yang mengalir dengan tekanan kecil. Jadi bisa menghemat listrik hingga 30%, loh!

Polytron Zeromatic Laguna tersedia dalam berbagai pilihan warna dan ukuran, seperti mulai dari 7 KG, 8 KG, 9 KG, dan 10 KG serta memiliki pilihan warna White Light, Grey, dan  White Rose Gold. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi 5 tahun. Untuk mendapatkan Zeromatic Laguna dari Polytron bisa kunjungi website resmi Polytron atau di official store e-commerce Polytron.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.