Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Kenangan Rima Melati Saat Beraksi di Panggung Fashion Show

Top 3 Berita Hari Ini, potret kenangan Rima Melati, petarung jalani pola makan vegan dan menu makanan sehat Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang aktris legendaris Rima Melati yang meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Istri mendiang Frans Tumbuan ini mengembuskan napas terakhir di usia 84 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh menantu Rima Melati, Marisa Tumbuan melalui pesan singkatnya. Pihak keluarga turut memohon doa kepada orang-orang yang mengenal Rima. Aktris senior bernama asli Marjolien Tambajong ini telah malang melintang di dunia seni peran dan hiburan Indonesia.

Rima terjun ke dunia seni peran sejak 1958 silam. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang petarung bernama Theodorus Ginting yang memantapkan diri untuk menjalani pola makan berbasis nabati atau vegan.

Pria yang akrab dijuluki Singa Karo tersebut sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan tinju nasional nasional di Holywings Sport Show pada 12 Juni 2022. Kala itu, ia berhasil menaklukkan Andicka Mamesah, petarung yang belum terkalahkan di ajang MMA.

Cerita di balik kemenangan Theodorus menyabet sabuk emas tak lepas dari keputusannya menjalani pola makan berbasis nabati. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Cinta Laura yang konsisten menerapkan kebiasaan hidup sehat. Cinta mengaku tujuannya disiplin hidup sehat bukan hanya agar tubuhnya langsing.

Menurutnya, memiliki tubuh sehat bisa lebih bermanfaat tak hanya soal berat badan ideal, tetapi juga kulit sehat, mental yang baik,. Yang membuatnya sedih, dalam budaya Indonesia banyak wanita ingin kurus dan langsing tapi mereka tidak bilang ingin sehat. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Potret Kenangan Rima Melati Saat Beraksi di Panggung Fashion Show

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Awan duka tengah menyelimuti dunia perfilman. Salah satu bakat terbaik Tanah Air, Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Istri mendiang Frans Tumbuan ini mengembuskan napas terakhir di usia 84 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan oleh menantu Rima Melati, Marisa Tumbuan melalui pesan singkatnya.

Selanjutnya…

Cerita Petarung yang Menjalani Pola Makan Vegan

Beragam pilihan dalam hidup seseorang tentu memiliki latar belakang dan alasannya tersendiri. Begitu pula dengan seorang petarung bernama Theodorus Ginting yang memantapkan diri untuk menjalani pola makan berbasis nabati atau vegan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, petarung yang akrab dijuluki Singa Karo tersebut sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan tinju nasional nasional di Holywings Sport Show pada 12 Juni 2022. Kala itu, ia berhasil menaklukkan Andicka Mamesah, petarung yang belum terkalahkan di ajang MMA.

Selanjutnya…

10 Menu Makanan Sehat Cinta Laura, Bisa Jaga Berat Badan Sekaligus Bentuk Otot

Cinta Laura termasuk selebritas wanita yang punya tubuh atletis. Wanita blasteran Jerman dan Indonesia ini sudah gemar berolahraga sejak masih sekolah. Ia juga terinspirasi dari ayah dan ibunya yang konsisten menerapkan kebiasaan hidup sehat.

Cinta mengaku tujuannya disiplin hidup sehat bukan hanya agar tubuhnya langsing. Menurutnya, memiliki tubuh sehat bisa lebih bermanfaat tak hanya soal berat badan ideal, tetapi juga kulit sehat, mental yang baik, dan lain sebagainya. Jadi selain olahraga, Cinta juga selektif dalam hal makanan.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.