Sukses

Menikmati Sajian Premium Dapoer Nyonya Bali yang Manjakan Lidah, Mau Coba?

Dari teman satu ke teman yang lain, dari sana Dapoer Nyonya Bali dimulai.

Liputan6.com, Gianyar Pandemi Covid-19 membuat kita semua menjadi kreatif. Yup, kita dituntut untuk melakukan segala hal untuk bisa survive dalam kondisi yang serba terbatas. Saat masa awal pandemi, PSBB pun diterapkan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Gianyar, Bali. 

Banyak orang yang takut untuk keluar rumah. Banyak orang juga ragu untuk beli makanan dari luar rumah. Itu juga yang terjadi dengan Ayu. Pandemi membuat ia menjadi lebih senang berkutat di dapur. Memasak untuk dirinya sendiri dan keluarga. 

Dari masakan yang hanya dibuat untuk keluarga, berkembang ke teman-teman. Sajian buatannya ternyata cocok di lidah mereka. Mulai dari sana, permintaan pun bertambah. Dari teman satu ke teman yang lain, dari sana Dapoer Nyonya Bali dimulai. Sebuah bisnis kuliner yang terjadi saat Pandemi Covid-19 sedang merebak di awal tahun 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu yang Serba Premium

Dapoer Nyonya Bali menyajikan makanan yang benar-benar premium kualitasnya. Mereka memakai bahan baku yang premium untuk menjawab keinginan pasar. Usaha kuliner tersebut ingin memberi tahu kepada konsumennya, selain bahan baku yang dipakai premium, sajian yang ditawarkan pun premium pula. Kualitas bintang lima! Ketika kalian mencoba sajian Dapoer Nyonya Bali, tak akan ada penyesalan dibuatnya. Karena rasa yang sungguh-sungguh memanjakan lidah.

Lapis legit menjadi menu andalan PO dari Dapoer Nyonya Bali. Camilan satu ini sangat cocok ketika disandingkan dengan teh atau kopi. Lembutnya lapis legit, wanginya yang mampu membuat perut ingin menyantapnya, dan manisnya yang pas ala Dapoer Nyonya Bali, menjadikan menu ini jadi andalan pertama dan yang paling banyak dipesan konsumen.

Selain lapis legit, Dapoer Nyonya Bali juga menawarkan Spikoe, Lapis Surabaya, Marble Cake, dan beragam kue kering, seperti Nastar, Dahlia, Palm Cheese, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memesan beragam menu Dapoer Nyonya Bali H-1 atau H-2 agar tak kehabisan ya! Karena menu yang ditawarkan usaha kuliner ini, selalu habis!

3 dari 3 halaman

Banyak Pelanggan di Jakarta

Buat kamu di luar Pulau Bali yang ingin mencicipi sajian dari Dapoer Nyonya Bali, bisa lho! Karena sajian usaha kuliner satu ini sudah dirasakan sampai ke Jakarta! Bahkan pelanggan Dapoer Nyonya Bali amat banyak di ibukota. Dengan banyaknya pelanggan di Jakarta, ini membuktikan, sajian yang ditawarkan Dapoer Nyonya Bali nggak kaleng-kaleng deh nikmatnya! 

Sudah banyak pelanggan di ibukota. Sudah banyak pula yang merasakan kenikmatan sajian Dapoer Nyonya Bali. Ayu, sebagai pemilik usaha kuliner ini memiliki keinginan untuk melakukan ekspansi usaha ke ibukota. Karena pangsa pasar yang banyak di Jakarta.

“Harapannya, supaya bisa jadi lebih besar dan punya tempat produksi terpisah dari rumah, dan membuka toko cabang di Jakarta, karena pelanggan kita juga banyak dari Jakarta,” imbuh Ayu.

ManisdanSedap.com siap mendukung Ayu dan seller lainnya untuk memudahkan siapa saja dalam menemukan dan memesan beragam menu pre-order di berbagai daerah. Selain itu, platform online yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini juga membantu pemilik UMKM dengan menjadi ‘etalase’ yang memajang jualannya.

Menambahkan fitur yang menghubungkan pembeli dan penjual via WhatsApp, jadi lebih mudah berinteraksi dan bertransaksi terpisah dari platform. Nikmati berbagai keuntungan dengan mendaftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.