Sukses

Crazy Rich Surabaya Steven Setiono Hobi Jajan Kaki Lima dan Suka Berbagi

Steven Setiono adalah satu orang paling kaya di Surabaya atau dikenal dengan Crazy Rich Surabayan.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini banyak peugusaha muda sukses aktif di media sosial dan membagikan beragam kegiatannya. Mereka ini sering disebut dengan Crazy Rich dan ditambahkan nama daerah asalnya, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang dan masih banyak lagi.

Steven Setiono adalah satu dari deretan orang paling kaya di Surabaya atau dikenal dengan Crazy Rich Surabayan. Selain kekayaannya, Steven juga dikenal melalui kanal YouTube dan Instagramnya @crazyrichsurabayan.

Diketahui, Steven punya banyak koleksi mobil mewah dan dirinnya punya cara tersendiri untuk memanfaatkan kekayaannya menjadi sebuah konten.

Uniknya, pria yang akrab dipanggil Stevenndut ini tak segan menikmati makanan murah meriah dan enak. "Saya justru lebih senang makan dan jajan di pedagang kaki lima," ungkapnya.

Bersama dengan rekannya, pemilik kanal Youtube Crazyrichsurabayans ini tak ragu untuk jajan dan memborong makanan dari pedagang kaki lima. Diakuinya, hal ini kerap dilakukan keduanya.

Tak hanya memborong barang dagangannya, Steven juga tak keberatan untuk menampung keluh kesah pedagang kaki lima.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Positif

Mulai dari keuntungan per hari hingga kebutuhan para pedagang didengarkan dengan tulus oleh Steven.

Selain itu, melalui akun Tiktok @stevensetiono, ia pun sempat viral karena menggunggah dirinya menawarkan kotak misteri ke pengendara motor yang ternyata isinya uang jutaan rupiah.

Video yang hampir ditonton oleh 2 juta viewer itu mendapat respons postif dari para penonton. “Semoga berkah,” ttulis salah seorang warganet dalam kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.