Sukses

Berbagi dan Bernostalgia di Berkah Promo Ramadhan 2022 dari MAPB

Ramadhan merupakan waktu berkumpulnya keluarga dan teman, bisa menjadikan momen menyantap Krispy Kreme dengan toping Khong Guan.

Liputan6.com, Jakarta - Di Ramadhan tahun ini, situasi pandemi Covid-19 di Indonesia sudah semakin membaik. Berbagai promosi pun dilakukan di sejumlah bidang usaha, termasuk PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB).

Mereka pun optimistis melanjutkan ekspansi gerai untuk delapan brand dibawah naungannya pada 2022. Hal ini disebakan kembali meningkatnya mobilitas masyarakat seiring dengan membaiknya kondisi pandemi di Indonesia.

Saat ini tercatat MAPB menaungi Starbucks, Krispy Kreme, Genki Sushi, Paul Bakery, Cold Stone Creamery, Godiva, dan Subway. President Director MAP Boga Adiperkasa (MAPB) Anthony Cottan mengatakan, saat ini MAPB telah memiliki lebih dari 600 gerai dan 34 kota per Maret 2022.

Perrusahaan pun berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. Terlebih, saat ni kondisi mobilitas mayarakat semakin meningkat.

"Kami akan melanjutkan ekspansi gerai dengan cara yang berbeda, mulai dari renovasi hingga gerai baru. Kami menilai setiap brand sangat penting," terangnya di sela virtual media gathering MAPB, Rabu, 20 April 2022.

Director PT Sari Coffee Indonesia, anak usaha MAPB atau yang dikenal dengan Starbuck Indonesia, Anthony McEvoy mengatakan akan menambah 70-80 gerai tahun ini. Pihaknya membidik perluasan wilayah ekspansi gerai tidak hanya di Jabodetabek saja, tapi juga diluar wilayah tersebut.

Sebut saja seperti di Kalimantan, Sulawesi, dan melanjutkan ekspansi di Bali. Selain itu, McEvoy menjelaskan pihaknya juga membidik pertambahan ekspansi gerai di sepanjang ruas tol Trans Jawa.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pentingnya Berbagi

Uniknya, dalam ekspansi tersebut, pihaknya akan mengusung konsep drive thru. "Minat dalam drive thru sangat kuat. Hal ini membuat kami berencana untuk membuat konsep drive thru ini dalam gerai-gerai selanjutnya," tuturnya.

Ramadhan juga selalu jadi momen yang dinanti bagi warga dunia, tak terkecuali di Indonesia. Begitu pula dengan MAPB yang ingin berbagi kabar baik untuk semua pelanggan.

Ramadhan merupakan bulan yang sangat spesial, bulan berbagi dan peduli untuk meraih kebahagiaan dan berkah. "Kami sangat menghargai pentingnya berbagi, dan kami merupakan perusahan yang berorientasi kepada People atau orang, dimana kebahagiaan dan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama kami," jelas Anthony.

"Para jenama yang berada di bawah naungan kami konsisten dalam membawa sesuatu yang bisa melengkapi kebersamaan dengan orang-orang terkasih sepanjang perayaan bulan Ramadan," sambungnya.  Starbucks misalnya, mereka mengeluarkan desain cup atau cangkir bernuansa Ramadan yang menggambarkan momen penting bagi kaum muslim di saat berpuasa.

3 dari 4 halaman

Ramadhan Cup

Ramadhan cup tahun ini didesain oleh tim desain Starbucks di Indonesia yang juga digunakan gerai-gerai mereka di negara lain yang merayakan. Warnanya melambangkan warna langit di saat sahur dan iftar yang mengingatkan kita untuk menyambut sesuatu yang baik bagi kehidupan. Selain itu, Starbucks di Indonesia juga mengeluarkan Putu Roll Cake yang sangat khas Indonesia.

Program promosi lainnya, ada Ramadhan Takjil (beli minuman ukuran Grande, tambah Rp10 ribu dapat cookies), dan mengirimkan paket minuman dengan pesan-pesan lewat paket Say It with Starbucks. Ada pula Traktir Driver di aplikasi Gofood dan Grabfood, promo di gerai Rest Area, hingga beberapa kuis menarik di Instagram dengan hadiah menarik.

Promo ini berlangsung dari 2 April sampai 1 Mei 2022.  Gerai donat Krispy Kreme juga memiliki program spesial di bulan Ramadan tahun ini.

Untuk membawa kembali kenangan masa kecil yang biasa menikmati biskuit Khong Guan sebagai kudapan saat Ramadan dan Lebaran tiba, Krispy Kreme pun berkreasi dengan donatnya.  Mereka menghadirkan 3 varian donat ditaburi dengan pilihan biskuit Khong Guan yang berbeda, Lemon Cream Biscuits with Vanilla Icing, Chocolate Cream Biscuits with Chocolate Stripes, and the Classic Chocolate Wafer with Avocado Icing.

4 dari 4 halaman

Paket Ramadhan

Ramadhan merupakan waktu berkumpulnya keluarga dan teman, bisa menjadikan momen menyantap Krispy Kreme dengan toping Khong Guan dengan orang yang kita cintai sambil bernostalgia. Promosi ini berlaku mulai dari dari 8 April hingga 14 Juni 2022 di 33 gerai Jabodetabek.

Sementara Pizza Marzano yang tersebar di 7 kota dengan 25 gerai juga memiliki menu spesial Ramadhan. Mereka menghadirkan 4 menu utama yang merupakan perpaduan unik menggunakan bahan-bahan lokal khas Indonesia untuk menu autentik Italia.

Sebagai pembuka, Pizza Marzano menghadirkan Coconut Caramel Dough Ball, bola-bola panggang dengan kelapa kering yang sajikan dengan saus salted caramel, stroberi segar dan daun mint.  Jenama termuda di MAPB, Subway, pun ikut berbagi suka cita di bulan penuh berkah ini.

Memberikan kesegaran untuk berbuka puasa, Subway menghadirkan Jasmine Tea yang ditambahkan dengan Nata de Coco, minuman khas berbuka puasa. Paket Ramadan pun tersedia di Subway dengan pilihan menu terfavorit Italian BMT, Roast Beef, Tuna Mayo, atau Chicken Teriyaki ditambahkan dengan Chocolate Chips Cookies dan Jasmine Tea with Nata de Coco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.