Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Naik Mobil Mainan di Invictus Games

Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi penumpang menaiki mobil mainan yang dikendarai anak-anak di Invictus Games.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry memiliki ragam agenda di Invictus Games. Mereka berkegiatan pada Sabtu, 16 April 2022 di Belanda untuk Jaguar Land Rover Driving Challenge, acara medali pertama dari Invictus Games kelima Harry yang diselenggarakan di Den Haag.

Dikutip dari People, Minggu (17/4/2022), meski ada banyak aksi di jalur mengemudi, Meghan dan Pangeran Harry juga bersenang-senang dengan beberapa anak-anak. Baik Duke dan Duchess of Sussex menaiki mobil mainan mini kiddie dengan pengemudi cilik di belakang kemudi.

Saat mereka mendekati garis finis, Pangeran Harry mengangkat tangannya di atas kepalanya untuk merayakannya. Tantangan mengemudi dirancang untuk menguji keterampilan, presisi, kemampuan navigasi, pengamatan, dan kerja tim, serta Pangeran Harry bahkan pernah mencobanya sendiri.

Ia menaiki Land Rover dan berada di jendela sisi penumpang untuk membantu pengemudi menavigasi rintangan, termasuk serangkaian bukit yang rumit. Meghan ada di dekatnya, menyemangati suaminya.

Pasangan ini menghadiri acara yang sama menjelang Sydney Invictus Games pada 2018. Momen ini tak lama setelah mereka mengumumkan bahwa keduanya sedang menanti kelahiran anak pertama mereka, Archie.

Mereka mengenakan kemeja Invictus Games yang serasi untuk jalan-jalan. Pada Jumat, Meghan dan Pangeran Harry membuat penampilan pertama mereka di Den Haag untuk menghadiri resepsi penyambutan bagi para atlet, keluarga, dan teman.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Meghan

Meghan mengenakan setelan serba putih yang menampilkan celana berkaki lebar dengan blazer kebesaran yang serasi. Sementara Harry memilih setelan jas tanpa dasi.

Mereka dikawal oleh para atlet Tim Belanda dan beberapa anggota keluarganya. Termasuk seorang ibu yang biasa menggendong bayinya yang dikabarkan terbungkus mantel cokelat Meghan.

Games tahun ini awalnya dijadwalkan untuk 2020. Namun, acara ini ditunda karena pandemi COVID-19.

Pada Senin, juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengonfirmasi bahwa Meghan akan bergabung dengan Pangeran Harry di Belanda untuk beberapa hari pertama Invictus Games. Ini adalah kompetisi olahraga internasional yang didirikan oleh Harry untuk anggota tentara dan veteran yang terluka.

3 dari 4 halaman

Perhiasan Meghan

Tapi itu bukan pengalaman Invictus pertama Meghan. Pada 2017, ia bergabung dengan Harry di Toronto Games, menandai penampilan resmi pertama pasangan itu bersama-sama. Dia berada di sisinya lagi pada 2018 untuk Sydney Games.

Dilansir Daily Mail, Jumat, 15 Maret 2022, saat berbalut busana serba putih, Meghan memadukan perhiasan baru dan favoritnya saat ia melangkah keluar untuk acara Invictus Games. Ia juga tampak mengenakan jam tangan Cartier seharga 23.000 dolar AS atau Rp330 juta yang pernah dimiliki oleh Putri Diana.

Meghan menyempurnakan gaya dengan aksesori anting-anting berlian Cartier senilai 15.000 AS atau Rp215 juta. Aksesori ini juga ia kenakan pada hari pernikahannya dan untuk pembaptisan Archie, serta cincin pertunangan berlian 350 ribu dolar AS atau Rp5 miliar yang dibuat khusus oleh Pangeran Harry dan cincin kawin emas Welsh-nya.

Meghan mengenakan kalung seharga 374 dolar AS Rp5 juta oleh desainer Inggris Sophie Lis yang merayakan 'cinta abadi'. Duchess juga mengenakan rantai emas tipis ultra trendi seharga 238 dolar AS atau Rp3,4 juta yang dililitkan di tangan kirinya dari merek Catbird yang berbasis di New York, serta dua gelang emas halus di tangan kanannya yang belum diidentifikasi.

4 dari 4 halaman

Meghan Markle

Untuk acara tersebut, Meghan mendaur ulang sepasang anting Cartier senilai 15 ribu dolar AS atau Rp215 juta. Anting ini sebelumnya dikenakan saat dia menikah dengan Pangeran Harry di Kapel St George di Kastil Windsor pada Mei 2018.

Kala itu, dia berjalan menyusuri lorong dengan pakaian yang dibuat khusus dengan harga 265 ribu dolar AS atau Rp3,8 miliar Gaun Givenchy. The Duchess mengenakan perhiasan yang sama untuk pembaptisan rahasia putranya Archie pada 2019.

Berbicara kepada Femail pada saat itu, stylist Rochelle White menyoroti kesamaan antara tampilan pembaptisan dan pernikahan Meghan, mengungkapkan bagaimana penampilan 'menghubungkan dua peristiwa yang bermakna bersama-sama'. "Meghan memberi penghormatan pada hari pernikahannya dengan anting-antingnya," katanya.

Kalung Meghan adalah 'Liontin Cinta' seharga 374 dolar AS atau Rp5,3 juta karya desainer Sophie Lis, yang pertama kali ia kenakan saat berkunjung ke National Theatre pada 2020. Nama karya tersebut mengacu pada puisi Prancis tentang cinta yang bertahan dan tumbuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.