Sukses

Situs Top Up Game Tawarkan Harga Miring dengan Metode Pembayaran Mudah

Perlu kehati-hatian dan jeli dalam memilih website Top Up game terpercaya.

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar game di Indonesia termasuk banyak mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Menurut riset, sebanyak 52 juta orang yang bermain game di Indonesia. Dengan potensi sebesar itu, tentunya market untuk Top Up game juga sangat besar.

Menjamurnya bisnis Top Up game ini tentu memudahkan para gamers, tetapi di sisi lain juga merugikan. Sebab, banyaknya bisnis Top Up game ini juga membuka peluang penipuan. Maka, perlu kehati-hatian dan jeli dalam memilih website Top Up game terpercaya.

Salah satu rekomendasi website Top Up game terpercaya yakni topupgim.com. Website ini melayani top up game-game populer seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan masih banyak lagi.

Website topupgim.com ini berisikan perusahaan-perusahaan terpercaya yang memberikan kemudahan dalam pembayaran. Hanya dibutuhkan beberapa detik saja untuk menyelesaikan pembayaran.

Metode pembayaran yang disediakan juga mudah, yakni dapat melalui QRIS,e Wallet dan Virtual Account. Jika sudah melakukan transaksi, pembeli akan menerima notifikasi pemesanan melalui WhatsApp secara otomatis.

Situs ini memberikan service yang baik ketika ada keluhan dari pelanggan dan menanggapi dengan cepat. Sebab, tim support selalu siap melayani secara sigap dan cepat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah Top Up

Untuk membantu memudahkan para gamers melakukan Top Up di topupgim.com, berikut langkah-langkahnya.

1. Pilih produk yang Anda inginkan pada Topupgim.

2. Masukkan informasi akun produk yg ingin Anda beli, jika tidak mengetahui informasi tersebut baca panduan 'Cara menemukan informasi Akun yang ada di bawah bar ID Pengguna.

3. Pilih jumlah nominal yang ingin Anda beli, setiap produk memiliki jumlah yang berbeda.

4. Gunakan metode pembayaran QRIS.

5. Masukkan nomor WhatsApp Anda dan konfirmasi pembayaran.

6. Anda akan mendapatkan QRIS untuk di scan saat melakukan pembayaran.

Jika Anda membuka situs topupgim.com, Anda bisa mengecek dan melacak status pesanan Anda di bar kanan atas pada gambar keranjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.